Mau Top Up Saldo Grabbike Grabcar di Alfamart? Ini Caranya

Cara top up saldo grabbike grabcar alfamart – Selain para pengguna, kegiatan top up saldo juga berlaku bagi para mitra grab, baik mitra grab bike maupun grab car. Saldo yang ada di dompet grab mereka selain digunakan untuk ngebid, juga digunakan untuk membayar cicilan atribut apabila mereka belum melunasinya. Lalu, bagaimana kalau saldo di dompet habis? Berikut cara top up saldo grabbike grabcar di Alfamart.

Membeli Voucher di Kasir

Cara top up saldo grabbike grabcar alfamart
Cara isi saldo grabbike grabcar via alfamart

Menambah saldo Grab bisa dilakukan dengan mudah dan driver Grab bisa langsung mengunjungi minimarket Alfamart untuk melakukan top up saldo kredit.  Sebelum melakukan top up saldo Grab di Alfamart, ada baiknya driver Grab menyiapkan data yang diperlukan untuk melakukan top up saldo di kasir Alfamart. Untuk data yang diperlukan untuk top up saldo biasanya driver Grab harus menyertakan nomor KTP dan nomor plat kendaraan yang sudah didaftarkan di aplikasi Grab Driver.

Top up saldo di alfamart tentu menjadi salah satu cara mengisi saldo yang sering dipilih karena keberadaan minimarket yang sangat mudah dijumpai. Selain itu, cara melakukan pembeliannya pun juga tergolong mudah. Dengan top up saldo Grab di Alfamart akan membantu driver mendapatkan saldo kredit Grab untuk keperluan mengambil orderan ataupun membayar cicilan atribut Grab yang sudah diberikan pihak Grab.

Apabila ingin membeli voucher untuk top up saldo grab, seorang driver harus membelinya langsung di kasir Alfamart. Ketika transaksi pembelian, kasir akan meminta nomor plat driver dan juga kendaraannya. Setelah itu, kasir juga akan menanyakan nominal top up yang diinginkan para driver.

Baca:

Top up saldo grab di kasir Alfamart mempunyai tiga pilihan nominal, yaitu Rp 100.000, Rp 150.000, dan Rp 200.000. Dengan kata lain, top up saldo di kasir Alfamart mempunyai batas minimal Rp 100.000 dan maksimal Rp 200.000. Jadi, apabila driver sudah memutuskan untuk top up saldo grab di minimarket ini, pastikan untuk membawa uang yang sesuai dengan pilihan nominal top up di atas.

Cara Memasukkan Voucher ke Aplikasi

Cara top up saldo grabbike grabcar alfamart
Cara masukkan saldo ke app grab

Setelah membeli voucher di kasir Alfamart, cara top up saldo grabbike grabcar di Alfamart selanjutnya adalah memasukkan kode di voucher yang telah dibeli ke aplikasi grab. Cara memasukkan kode vouchernya juga terbilang mudah dan cepat.

  1. Pertama, bukalah aplikasi grab driver yang sudah terpasang di telepon genggam.
  2. Setelah itu, cari menu dompet grabpay dan buka menu tersebut.
  3. Lalu, pilih dan buka dompet kredit. Setelah itu, pilih menu isi ulang dengan menggunakan pin. Pin yang dimaksud disini adalah pin top up atau kode voucher yang dibeli dari kasir Alfamart. Kode voucher atau pin top up ini bisa ditemukan di struk pembelian dari kasir.
  4. Setelah memastikan semua angka pin benar, pastikan untuk teliti ketika memasukkan sederetan angka pin top up.
  5. Setelah itu, klik konfirmasi.
  6. Setelah itu, apabila transaksi sukses, saldo grab pay akan bertambah secara otomatis dan saldo di dompet bisa langsung digunakan untuk berbagai macam transaksi sesuai kebutuhan.

Ulangi semua langkah di atas apabila ingin top up saldo lagi.

Cara top up saldo grabbike grabcar di Alfamart sangatlah mudah. Bawalah uang sesuai pilihan nominal top up, datang ke kasir, beli voucher, input kodenya, dan konfirmasi. Setelah itu? Tinggal gunakan saldo sesuai kebutuhan. Mudah bukan? Segera cari Alfamart terdekat apabila ingin top up.

Tinggalkan komentar