Program Layanan, Cara Daftar dan Alamat Kantor Grab Bekasi

Grab Bekasi adalah perusahaan yang bergerak dalam pelayanan jasa transportasi khusus daerah Bekasi. Domisili perusahaan induk dari kantor Grab Bekasi ada di negara Singapura yang dulunya bernama Grab Taxi.

Perusahaan didirikan semata untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat utamanya yang berhubungan dengan alat transportasi berbasis online. Maka dari itu, segala layanan yang dirilis, semua menjanjikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

kantor grab bekasi

Cara memfungsikan Grab ini, pengguna hanya tinggal mendownload aplikasi yang dikeluarkan oleh admin kantor Grab Bekasi. Setelah diunduh, lakukan penginstalan di android maupun OS yang lain. Jika berhasil, tinggal membuka aplikasi lalu pilih layanan. Klik pesan. Selesai.

Di artikel berikut ini akan dijelaskan tentang layanan Grab Bekasi dan  alamat kantor Grab Bekasi. Selain itu juga menyertakan program layanan dari aplikasi yang dikeluarkan oleh kantor tersebut.

Program Layanan yang Dirilis Kantor Grab Bekasi

Ada berbagai layanan yang diusung Grab Bekasi. Diantaranya adalah Grab Now. Grab now adalah satu aplikasi yang mempermudah pelanggan ketika mencari driver. Sedangkan layanan yang masih digenjot adalah Grab Airport yang siap rilis jika permintaan pengguna cukup banyak. Mengingat layanan antar barang juga mendapatkan antusiasme masyarakat, maka Grab Bekasi juga meluncurkan tiga layanan ideal yang disebut GrabFood, GrabExpress, dan GrabPay. Berikut ulasannya :

1. Grab Food

Grab food Bekasi adalah layanan antar jemput makanan. Cara kerjanya adalah pelanggan tinggal memesan makanan dari restoran yang sudah terdaftar sebagai klien Grab. Nantinya, pihak Grab yang akan mengantarkan makanan tersebut kepada pelanggan.

Dengan adanya layanan ini, pelanggan tidak perlu keluar rumah untuk membeli makanan. Karena tinggal melakukan pemesanan melalui aplikasi, nanti pihak Grab yang akan memesankannya.

2. Grab Expres

Grab Express adalah layanan pengiriman barang super cepat yang menggunakan sistem online. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu mendatangi kantor pos, JNE, karena semua fasilitas sudah terakumulasi di dalam perangkat.

Selain itu, proses pengiriman barang juga bervariasi. Ada yang cepat dan ada yang super cepat tergantung pesanan pelanggan. Tentu, varian layanan pengiriman disesuaikan dengan harga bayar. Semakin mahal biaya, proses kirim barang juga semakin cepat.

3. Grab Pay

Grabpay adalah sistem pembayaran non tunai yang sangat simple.  Pasalnya, pembayaran bisa dilakukan hanya dengan melakukan konfirmasi melalui android. Nanti pihak admin yang akan mencairkan pembayaran tersebut. Jasa ini bisa diterapkan pada pembayaran semua produk. Seperti antar jemput makanan, pengiriman barang dan lain sebagainya.

Keamanan sistem ini juga cukup bagus. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan security dalam proses transfer uang yang mereka lakukan. Uang pasti masuk ke admin, karena rekening yang digunakan bukan rekening abal-abal.

Maka dari itu, segera daftar di Kantor Grab Bekasi sekarang juga. Lalu dapatkan berbagai macam kemudahan dan fasilitas dari pelayanan transportasi publik yang maksimal.

Cara Mendaftar Grab Bekasi

Untuk memesan produk yang disediakan oleh Grab Bekasi, tidak perlu mendatangi kantor Grab Bekasi. Karena semuanya sudah bisa diakses di aplikasi android. Tentunya harus mendownload softwarenya terlebih dahulu.

Langkah pertama adalah instal aplikasi Grab Bekasi. Setelah itu lakukan login dengan menggunakan alamat email yang resmi. Buka email lalu klik link konfirmasi, selesai, pendaftaran berhasil, transaksi dengan Grab sudah bisa dilakukan.

Selanjutnya buka aplikasi, lakukan pemilihan produk layanan. Isi biodata serta jawab pertanyaan dari admin, klik send. Sekarang tinggal menunggu pemesanan akan di proses oleh admin.

Alamat Kantor Grab Bekasi

Grab Bekasi merupakan penyedia layanan transportasi online yang resmi dan legal. Bahkan, perangkat ini dikeluarkan oleh perusahaan yang memiliki kantor yang bisa diakses secara offline. Artinya, jika ada keluhan, pelanggan bisa langsung mendatangi kantor tersebut.

Grab Bekasi beralamat di Bekasi Town Square tepatnya di Jl. Cut Meutia Raya, Bekasi Town Square area Blok i dengan Nomor 19. Di Kantor ini, pelayanan di lakukan 12 jam setiap hari selama satu minggu tanpa libur kecuali hari libur besar. Pelayanan diawali dari jam 08.00 sampai jam 17.00.

Itulah penjelasan singkat tentang layanan, cara daftar dan alamat Grab Bekasi yang semuanya bisa diakses dan di tanyakan di kantor Grab Bekasi. Jika ingin yang lebih mudah, silakan akses produk melalui website atau dengan menghubungi call center Grab Bekasi.

Tinggalkan komentar