Alamat Kantor Gojek Batam Terbaru 2019 dan Cara Pendaftaran Offline

By | Oktober 23, 2019

Alamat kantor Gojek Batam adalah informasi yang sifatnya penting untuk diketahui, baik oleh pelanggan setia ataupun calon driver baru. Sehingga, Anda bisa menghemat waktu ketika sedang memiliki keperluan dengan pihak Gojek, karena tidak perlu bingung mencari kesana kemari.

alamat kantor Gojek Batam

Kantor Gojek Batam siap memberikan semua pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai dari mendengarkan komplain pelanggan, permintaan layanan khusus, mencari tahu informasi pendaftaran Gojek terbaru, sampai melakukan uji coba terhadap calon mitra driver.

Tanpa perlu banyak basa-basi, kalau begitu mari disimak ulasan selengkapnya di bawah.

Alamat Kantor Gojek Batam Terbaru 2019

Mulai beroperasi pada tahun 2011 lalu, Gojek saat ini sukses menjadi raksasa di layanan transportasi online. Tidak hanya sebatas pada ojek dan taksi online, konsumen juga bisa memesan layanan pengiriman barang, pembelian tiket, pesan makanan dan lain sebagainya.

Kantor cabang Gojek sudah merata di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Batam. Alamat kantor Gojek Batam sekarang berlokasi di Kompleks Ruko Taman Golf Residence 3, Jalan Ahmad Yani Niaga Golf Raya No. 7, Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, Kota Batam, Riau 29444.

Jam operasional kantor Gojek Batam mulai dari 9 pagi sampai 5 sore, pada hari Senin-Jumat. Sabtu dan Minggu tutup, tanpa menerima pelayanan apapun. Pastikan Anda hanya datang di jam kerja. Sementara itu, nomor kantor Gojek Batam yang bisa Anda hubungi adalah (021) 50251110.

Jika menginginkan pelayanan yang cepat tanpa mengantri, pastikan Anda datang lebih awal. Hampir setiap hari kerja, kantor cabang Gojek di Batam selalu penuh pengunjung.

Rute Perjalanan Menuju Lokasi Kantor Cabang Gojek di Batam

 

Untuk memudahkan Anda menemukan lokasi kantor, dibawah ini sudah admin beri rute perjalanan singkat.

Kita mulai dari Jalan Ahmad Yani, ambil arah selatan menuju ke Jalan Sanggam Bertuah (perjalanan kurang lebih 4,1 kilometer)

jalan ahmad Yani

Putar balik di Jalan Ahmad Yani

putar balik di Jalan Ahmad Yani

400 meter kemudian, ambil belok kiri

belok kiri di Jalan Ahmad Yani

Berjalan sekitar 60 meter, belok kiri kembali

20 meter selanjutnya belok kiri

Belok kiri 50 meter kemudian

Tiba di Gojek Office Batam

Gojek Office Batam

 

Masih belum paham juga? Kalau begitu silahkan buka aplikasi Google Maps. Gambar diatas juga diambil dari Google Maps. Disana Anda bisa mendapatkan petunjuk arah yang lebih detail sesuai lokasi masing-maisng.

Cara Daftar Gojek dan Persyaratan yang Harus Disiapkan

 

kantor Gojek Batam

Setelah mengetahui alamat kantor Gojek Batam, sekarang Anda harus menyimak baik-baik apa saja hal yang harus dipersiapkan. Pastikan Anda memenuhi semua syarat agar diterima sebagai mitra driver baru dan semua dokumen tersedia secara lengkap.

Syarat Daftar Gojek

  • Memenuhi kriteria umur yang ditetapkan, minimal 17 tahun dan maksimal 50 tahun
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Memiliki Hp Android
  • Sehat Fisik dan Mental
  • Memahami Area Batam
  • Memiliki Gmail dan Nomor Hp aktif
  • Rekening Bank

Demi kelancaran dalam menerima orderan, hp android driver Gojek minimal harus RAM 1GB dan OS KitKat. Setidaknya juga memiliki layar 5 inch supaya nyaman digunakan. Nomor hp dan Gmail akan dipakai untuk memverifikasi akun Gojek.

Calon driver tidak boleh menderita penyakit berbahaya dan mampu membawa konsumen dengan nyaman. Mobil wajib keluaran 2012 ke atas, dengan kapasitas lebih dari 1000cc. Untuk sepeda motor, disarankan produksi tahun 2011 lebih.

 

Dokumen yang Wajib Dipersiapkan

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • SIM A
  • SIM C
  • SKCK
  • STNK

Bawalah dokumen asli dan fotocopy saat datang ke kantor Gojek. STNK dan SIM wajib masih aktif setidaknya untuk 6 bulan kedepan. Langsung saja menuju ke loket dan mengambil nomor antrian pendaftaran.

Isi semua formulir yang disediakan secara lengkap dan benar, pastikan tidak ada bagian yang salah tulis. Serahkan formulir dan dokumen Anda kepada petugas. Sekarang tinggal menunggu tanggapan pihak Gojek untuk lamaran Anda.

Apabila diterima, pihak Gojek segera mengirimkan informasi penerimaan. Anda kemdian diintruksikan untuk mengunduh aplikasi dan mengaktifkan akun Gojek. Datanglah ke kantor untuk mengambil aksesori dan test driver. Sekalian top-up saldo GoPay.

Selamat, Anda sudah resmi menjadi bagian mitra driver Gojek dan tunggu orderan pertama datang. Jika masih ada yang belum jelas, jangan sungkan untuk bertanya di kolom komentar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *