Penghasilan Driver Go Car 2019 Menggiurkan, Tembus Jutaan!

By | September 14, 2020

Banyak masyarakat yang antusias mendaftar sebagai sopir Go Car karena penghasilan yang cukup menggiurkan. Bonus yang diberikan juga fantastis. Selain mempunyai penghasilan harian dan bulanan yang cukup besar, menjadi supir Go Car juga memiliki jam kerja yang fleksibel. Berapakah penghasilan Go Car tiap bulannya sehingga membuat banyak orang ingin bergabung menjadi sopir Go Car di tahun 2018 maupun 2019 ini?

 

Penghasilan Harian Sopir Go Car

penghasilan go car

Update penghasilan driver go car

Sebelum membahas berapa banyak pendapatan driver go car per bulan, sebaiknya kita mulai menghitung-hitung berapa banyak yang bisa mereka hasilkan dalam satu hari. Salah satu keuntungan bagi pelanggan transportasi online adalah mereka memiliki informasi tentang tarif/harga pada saat memesan. Hitungan harga biasanya berdasarkan jarak yang driver tempuh mulai dari alamat penjemputan sampai dengan alamat tujuan.

Baca juga:

Budi, salah satu driver go car, mengaku kalau tiap hari dia harus bekerja selama 12 untuk mencari penumpang. Biasanya, dia keluar dari rumah jam 10 pagi dan pulang lagi sekitar dini hari. Alasan mengapa Budi bergabung dengan jasa transportasi online go car adalah karena tawaran penghasilan yang menggiurkan.

Menurutnya, ia bisa mendapatkan sekitar Rp. 400.000,- dalam sehari. Penghasilan ini masih harus dipotong untuk biaya makan dan bensin. Untuk makan dan bensin dalam sehari, ia biasanya menghabiskan sekitar Rp. 150.000,-. Jadi dalam sehari, Budi paling tidak mendapatkan penghasilan bersih sekitar Rp. 250.000,-

Bonus Go Car

penghasilan go car

Bonus Go Car

Selain merupakan salah satu alternatif transportasi, Go Car juga merupakan ladang rejeki bagi para masyarakat yang tergabung sebagai mitra Go Car. Kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah besar kembali terbuka bagi para driver Go Car karena perusahaan ini baru saja mengeluarkan bonus go car terbaru.

Tapi yang namanya bonus itu berarti tidak semua driver Go Car dapat memperolehnya. Tentu saja ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi oleh mereka sebelum mampu mendapatkan bonus.

Baca:

Uniknya dalam sistem hitungan bonus Go Car ini, skema hitungannya selalu berubah dari waktu ke waktu. Jadi ada baiknya jika driver Go Car selalu update tentang hitungan bonus untuk menghindari salah hitung.

Selain sistem hitungan yang berubah-ubah, skema hitungan bonus pada setiap kota yang ada di Indonesia juga tidak sama meskipun ada juga beberapa kota yang memiliki hitungan yang sama.

Penghitungan Bonus Go Car

penghasilan go car

Perhitungan bonus

Besarnya bonus yang akan diterima oleh para driver Go Car ditentukan oleh kebijakan dari pihak internal Gojek. Tapi, pada dasarnya, besarnya bonus yang diterima oleh driver Go Car ditentukan oleh banyaknya poin yang dihasilkan. Poin Go Car ini adalah nilai yang akan diterima oleh driver Go Car kalau dia berhasil menyelesaikan satu orderan Go Car. Satu orderan akan mendapatkan 1 poin. Kalau driver Go Car bisa menyelesaikan orderan sebanyak tujuh kali dalam satu hari, maka dia akan mendapatkan 7 poin.

Rekomendasi artikel:

Dari jumlah akumulasi poin inilah, hitungan bonus akan diberikan. Yang perlu diingat adalah sistem poin di Go Car berlaku harian, jadi kalau dalam sehari driver Go Car dapat mencapai target poin, maka dia bisa mendapatkan bonus setiap hari dan tentunya akan semakin menambah pendapatan Go Car tiap harinya. Contoh skema bonus harian yang ditetapkan untuk driver go car area bandung adalah sebagai berikut:

penghasilan go car

Tabel skema bonus harian

Begini cara membaca skema hitungan bonus di atas:

  • Misalnya, driver go car pada hari Senin – Jumat, bisa memperoleh 6 poin, maka bonus yang dia terima sebanyak Rp 80.000,-
  • Untuk hari Senin – Jumat, driver go car bisa mendapatkan 10 poin, maka jumlah bonus yang bisa dia terima adalah Rp. 80.000 + Rp. 90.000,- = Rp 170.000,-
  • Misal untuk hari Sabtu – Minggu, driver go car bisa mendapatkan 13 poin, maka bonus yang dia terima pada hari itu adalah Rp. 80.000 + Rp. 100.000, + Rp. 145.000, = Rp 325.000,

Penghasilan Driver Go Car Sebulan

penghasilan go car

Berapa penghasilannya per bulan

Kalau dilihat dari skema bonus harian, tentunya pendapatan perbulan akan semakin menggiurkan. Misalkan saja, dalam sehari driver go car bisa mendapatkan minimal 6 penumpang. Maka penghasilan dalam sehari yang bisa dia peroleh adalah honor 6 penumpang ditambah bonus 6 poin.

Misalnya dari ke-6 penumpang itu, driver go car memperoleh Rp. 300.000, ditambah bonus Rp. 80.000, maka dalam sehari dia bisa mendapat Rp. 380.000. Dengan penghasilan harian ini, maka dalam sebulan dia bisa mendapat sekitar Rp. 380.000 x 30 hari = Rp. 11.400.000,- bruto.

Rekomendasi artikel:

  • Perbandingan Jenis Mobil Go Car 2017 dan 2018

Kalau dalam sehari biaya makan dan bensin bisa habis sekitar Rp. 150.000, maka dalam sebulan biaya operasional sebesar Rp. 4.500.000, Pendapatan kotor dikurangi biaya operasional, maka dalam satu bulan driver go car minimal bisa memperoleh penghasilan sekitar Rp. 6.900.000.

Besarnya pendapatan bulanan ini juga relatif berubah tergantung dari banyaknya poin yang bisa dikumpulkan oleh para driver go car. Nah, kalau kita sekarang sudah bisa menghitung-hitung banyaknya pendapatan sopir go car perbulan, tentunya kita sudah bisa menentukan target yang ingin dicapai dalam satu hari bukan?

3 thoughts on “Penghasilan Driver Go Car 2019 Menggiurkan, Tembus Jutaan!

  1. Deri

    Apakah pendaftaran go car masih di buka apa sudah tutup

    Reply
  2. Turmudzi

    Apa saran anda untuk pemula yang mau kridit mobil untuk bergabung dwngan go car

    Reply
  3. Nizam

    Klw satu hari tak sampai target 6 poin gmna? Apa msh mendapatkan bonus?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *