Program Kepemilikan Mobil Go Car 2023 : Tips & Keuntungan

Dengan semakin tingginya permintaan masyarakat akan transportasi umum terutama transportasi online, banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk menjadi sopir transportasi online.

Tapi untuk mendapatkan penghasilan yang besar, banyak driver yang mengalami kendala karena tidak mempunyai mobil. Kemudian muncul pertanyaan bagaimana cara daftar Gocar tapi tidak memiliki mobil? Untuk menjawab pertanyaan ini Gojek menyediakan program kepemilikan mobil go car yang bisa dimanfaatkan oleh para driver ini.

Program Kepemilikan Mobil Go Car

Program Kepemilikan Mobil Go Car

Dengan penghasilan yang diperoleh para driver go car, banyak diantara mereka yang akhirnya memutuskan untuk mengambil kredit mobil untuk Gocar.

Para driver ini akhirnya memutuskan untuk melakukan kredit mobil karena penghasilan Gocar perbulan yang diperoleh harus digunakan untuk membayar cicilan mobil dan juga biaya operasional serta perawatannya. Dari 100% penghasilan yang mereka peroleh, hampir 60% nya masuk ke kantong pihak leasing.

Tips Mengikuti Program Kepemilikan Mobil Go Car

Untuk menyikapi permasalahan ini, akhirnya driver go car memutuskan untuk mengambil program kepemilikan mobil go car. Ada beberapa cara bagaimana kita mensiasati kredit kendaraan ini, diantaranya:

Baca juga: Cara Kredit Mobil Tanpa BI Checking

Plih Kredit Mobil dengan Tenor Panjang

Meskipun nantinya tenor yang panjang akan memiliki nilai akumulasi yang mahal, tapi para driver go car bisa membayar cicilan mobil bulanan dengan biaya yang terjangkau. Dengan begitu, penghasilan bulanan dari go car bisa digunakan untuk membayar cicilan dan juga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Memperbanyak Jam Operasional

Kalau driver go car ingin mendapatkan penghasilan dalam jumlah lebih besar, mereka harus mau menambah jam operasionalnya. Kalau misalnya sebelum memutuskan untuk kredit mobil, driver go car hanya beroperasi selama 12 jam sehari, maka sekarang untuk memenuhi biaya cicilan mobil per bulan, driver go car bisa bekerja selama 16 jam sehari.

Baca juga:  8 Alasan Driver Gojek Dipecat, Baca Agar Tidak Disuspend!

Apalagi kalau pekerjaan sebagai driver go car ini sebagai pekerjaan utama, maka sebaiknya driver go car menggunakan waktu luangnya dengan semaksimal mungkin untuk mencari banyak orderan.

Terlebih lagi dengan sistem bonus yang ditawarkan oleh gojek, keuntungan yang dihasilkan dalam satu hari akan menjadi semakin besar. Pastikan dalam sehari, driver go car bisa mencapai poin yang telah ditargetkan untuk mendapatkan tambahan bonus. Lumayan kan kalau bonusnya banyak?

Baca: Cara Melihat Profil Driver Gojek

Mencari Promo Mobil yang Menawarkan DP Ringan

Tips selanjutnya kalau driver go car memutuskan untuk mengambil kredit kendaraan adalah dengan mencari promo mobil dengan uang muka ringan. Carilah pameran atau acara otomotif yang menawarkan pembelian mobil dengan harga menarik.

Driver go car juga bisa pergi ke mall-mall terdekat. Biasanya ada pameran mobil merk tertentu yang menawarkan uang muka lebih ringan dibandingkan dengan showroom mobil.

Baca juga: Cara Melihat Feedback Customer Gojek

Menyewakan Mobil

Kalau sebagai driver go car, Anda juga masih memiliki aktifitas lainnya seperti pergi ke kantor, Anda bisa menyewakan mobil ke Grab atau orang lain yang ingin menjadi sopir online.

Untuk sewanya, Anda bisa menggunakan sistem bagi hasil ataupun sistem pembayaran fix setiap hari. Pilihlah sistem mana yang nanti akan Anda gunakan yang dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Membeli Mobil Second

Kalaupun uang yang dimiliki tidak mencukupi untuk DP mobil baru, driver go car bisa juga membeli mobil second asalkan kualitasnya masih bagus. Selain itu, mobil tersebut sesuai dengan syarat mobil Gocar yang ditetapkan oleh pihak internal gojek.

Keuntungan Program Kepemilikan Mobil Gocar

Berikut adalah beberapa keuntungan dari program kredit untuk driver online:

  • Mobil Menjadi Milik Driver: Setelah cicilan kredit lunas, mobil akan sepenuhnya milik driver.
  • Peluang Disetujui Lebih Tinggi: Program ini dibuat khusus untuk para driver online, sehingga peluang kredit disetujui lebih tinggi dibandingkan dengan program kredit pada umumnya.
  • Angsuran Mingguan Terjangkau: Angsuran mingguan yang terjangkau, mulai dari Rp850.000 per minggu, membuat program ini sangat ringan buat para driver online.
  • Proteksi Asuransi Comprehensive: Paket kredit termasuk asuransi comprehensive atau all risk, sehingga mobil dan driver akan terlindungi dari risiko yang mungkin terjadi.
  • Tidak Terikat Pada Satu Aplikasi Tertentu: Program ini terbuka bagi driver dari berbagai aplikasi seperti Grabcar dan Gocar, sehingga driver tidak terikat pada satu aplikasi tertentu.
Baca juga:  Pengalaman Tips Trik Agar Order Gojek Lancar, Siap Gacor!

Dengan program kredit ini, para driver online tidak hanya bisa memiliki mobil pribadi, tetapi juga bisa memiliki proteksi asuransi comprehensive. Angsuran mingguan yang terjangkau membuat program ini sangat mudah dilakukan oleh para driver online. Jangan ragu untuk memanfaatkan program Kepemilikan Mobil Gocar ini untuk menjadi driver Gocar dengan semua keuntungannya.

Itulah beberapa tips yang bisa digunakan oleh driver go car yang ingin mencoba program kepemilikan mobil go car tahun ini. Carilah mobil yang sesuai dengan persyaratan go car dan juga pastikan bahwa harga yang ditawarkan tidak membuat Anda semakin terbebani.

Bagikan:

15 pemikiran pada “Program Kepemilikan Mobil Go Car 2023 : Tips & Keuntungan”

  1. Adakah gocar menyediakan kendaraan untuk kendaraan mitra nya yang tidak memiliki kendaraan sendiri seperti saya agar saya bisa bekerja dengan nyaman

    Balas
  2. Saya sangat membutuhkan mobil.
    Sudah bosan sewa mobil
    Perhari sewa 150rb . Itu sudah lebih dari cicilan mobil.
    Mudah2an gojek Bandung ada program cicilan mobil

    Balas
  3. Saya ingin memiliki mobil dari gocar bagaimana caranya agar saya dapat menuhi waktu luang saya dan miliki kendaraan sendiri

    Balas

Tinggalkan komentar