10 Pinjaman Bank Keliling Bulanan Langsung Cair

Kebutuhan hidup terkadang melampaui batas kemampuan dari penghasilan tiap bulan. Saat ini sudah banyak lembaga yang menyediakan pinjaman. Bank Keliling Bulanan merupakan salah satu layanan pinjaman yang bisa memberikan Anda pinjaman ketika mendesak.

Namun, apa maksud bank keliling? Berikut ini beberapa informasi terkait bank keliling bulanan yang bisa Anda ketahui. Selamat menyimak!

Apa Maksud Bank Keliling?

Apa maksud bank keliling? Mungkin istilah bank keliling bulanan masih asing bagi beberapa orang. Maksud dari bank keliling bulanan adalah istilah untuk menyebut penyedia jasa keuangan, baik lembaga maupun perorangan, yang memberikan pinjaman dana dengan pilihan tenor bulanan.

Biasanya, sistem operasi dari bank keliling bulanan ini adalah dengan cara berkeliling dari desa ke desa atau dari rumah ke rumah. Ada juga bank keliling yang menyediakan tenor pinjaman harian atau mingguan. Istilah untuk bank yang menggunakan sistem tenor mingguan adalah bank keliling mingguan.

Meski plafon yang tersedia tidak sebanyak pinjaman di bank konvensional, Anda bisa memilih bank keliling bulanan sebagai opsi ketika membutuhkan dana mendesak. Tenor yang tersedia juga lumayan lama hingga 3 tahun. Bank keliling bulanan juga terkenal dengan proses pencairannya yang cepat. Jadi, Anda bisa memilih bank keliling bulanan saat membutuhkan dana mendesak.

Bank Keliling Bulanan lewat KSP

Bank Keliling Bulanan lewat KSP

Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di bank keliling bulanan, Anda harus cermat memilih bank atau koperasi mana yang akan menjadi tujuan Anda. Karena, tidak sedikit oknum yang melakukan penipuan dengan mengatasnamakan bank keliling. Berikut ini rekomendasi bank keliling bulanan yang bisa Anda tuju lewat KSP.

1. Koperasi Nasari

KSP atau Koperasi Simpan Pinjam Nasari telah berdiri sejak tahun 1998 ini berada di Jl. Tumpang Raya No. 114 Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah. Koperasi Nasari memiliki beragam produk, seperti Simpanan Umum Harian, Simpanan Berjangka, Simpanan Rencana, Pinjaman Pensiun, Pinjaman Usaha Produktif, dan Pinjaman Karyawan.

Baca juga:  Tabel Angsuran BPR KS 2024

Koperasi Nasari menawarkan plafon pinjaman yang beragam, mulai dari Rp 500.000 – Rp 6.000.000 dengan cicilan Rp 75.000 – Rp 900.000 per minggu. Anda bisa memilih sesuai dengan kemampuan bayar.

Selain melalui sistem operasi bank keliling, Koperasi Nasari juga telah meluncurkan aplikasi Koperasi Online yang bernama NADI untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi. Jika Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman di Koperasi Nasari dan ingin mengetahui info selengkapnya, Anda bisa menghubungi nomor telepon bank keliling Koperasi Nasari di (024) 850 5091.

Anda juga bisa mencari info melalui no WA di 085712321000, email di alamat info@kspnasari.co.id, IG-Facebook-Twitter di @KSPNasionalNasari dan website di alamat kspnasari.co.id.

2. Koperasi Kemuning

Rekomendasi bank keliling berikutnya adalah Koperasi Kemuning. Koperasi Kemuning menyediakan pinjaman tanpa agunan jika plafon pinjaman di bawah 5 juta rupiah dan menggunakan agunan jika plafon di atas 5 juta rupiah.

Berapa bunga pinjaman di bank keliling Kemuning? Bunga pinjaman di Koperasi Kemuning menggunakan bunga flat sebesar 0,8% per harinya. Anda juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 100.000. Berikut ini beberapa layanan Kasbon Kemuning yang bisa Anda nikmati.

  • Kasbon Mingguan. Produk pinjaman dengan tenor fleksibel dan plafon mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 5.000.000. Syarat pengajuannya adalah KTP, nomor HP aktif, dan calon anggota wajib memiliki usaha.
  • Kasbon Agunan. Produk pinjaman yang menyediakan pinjaman dengan plafon maksimal Rp 500.000.000 dan SHM/SHGB rumah, apartemen, toko, ruko, rukan atau tanah kosong untuk dibangun, serta BPKB kendaraan.
  • Kasbon Harian. Produk pinjaman yang ditujukan pada usaha kecil menengah dengan tenor harian. Syarat pengajuannya sama seperti Kasbon Mingguan.

Jika Anda tertarik, Anda bisa menghubungi nomor WA bank keliling di +62 812-8114-1866 atau melalui email di alamat admin@kemuninggroup.co.id.

3. Koperasi Semarak Dana

Bank keliling bulanan selanjutnya ada di berbagai daerah seperti Purwakarta, Boyolali, Magelang, dan Kebumen. Koperasi ini menyediakan layanan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000 dengan cicilan mingguan mulai Rp 120.000 – Rp 360.000.

Baca juga:  Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor di Pegadaian 2024

Untuk bisa mendapatkan pinjaman ini, Anda hanya perlu mengisi dokumen yang diberikan dan mencantumkan agunan. Mudah, kan?

4. Koperasi Sentra Dana

Jika ada pertanyaan, dimana bank keliling terdekat dari lokasi saya? Koperasi Sentra Dana bisa menjadi solusi Anda. Karena, Koperasi Sentra Dana sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah di pulau Jawa.

Koperasi ini menyediakan plafon pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 hingga Rp 2.500.000 yang bisa Anda angsur sebanyak 1 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Koperasi Sentra Dana menawarkan proses pencairan yang cukup cepat dan bisa jadi tanpa agunan.

5. Koperasi Berkah Mulya

Selanjutnya ada Koperasi Berkah Mulya yang bisa Anda tuju untuk mengajukan pinjaman. Proses pengajuan dan pencairan dana di Koperasi Berkah Mulya termasuk yang lebih cepat cair.

Untuk plafon pinjamannya sendiri mulai dari Rp 500.000 – Rp 6.000.000. Sementara, untuk cicilannya, Anda bisa mencicil secara mingguan maksimal 8x dengan nominal antara Rp 75.000 – Rp 900.000.

6. Koperasi Serambi Dana

Sama seperti Koperasi Sentra Dana, koperasi ini juga telah memiliki banyak kantor cabang yang telah tersebar di berbagai daerah di Pulau Jawa.

Bank keliling bulanan ini bisa memberikan pinjaman pada Anda hanya dengan menggunakan KTP dan KK. Untuk jaminannya, Anda bisa menyerahkan akta nikah atau akta kelahiran saja.

Plafon pinjamannya mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 3.000.000. Sementara, angsurannya mulai dari Rp 120.000 – Rp 360.000.

7. Koperasi ASA

Bank keliling bulanan selanjutnya adalah Koperasi ASA. Menyediakan plafon mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 3.500.000, Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah. Sebab, syaratnya hanya membutuhkan syarat identitas resmi dan usaha atau penghasilan yang jelas.

Anda dapat melakukan angsuran tiap minggu atau sebulan sekali. Mulai dari yang jumlah angsurannya rendah Rp 60.000 sampai yang tinggi Rp 700.000.

Baca juga:  4 Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Online Langsung Cair

Baca juga: Pinjaman Koperasi Jaminan Jamsostek

Bank Keliling Bulanan lewat BPR

bank keliling bulanan

Anda bisa mengajukan pinjaman lewat BPR. Banyak BPR yang siap memberikan bantuan modal dengan syarat yang mudah, meskipun wilayah Anda ada di pedesaan sekalipun. Inilah beberapa rekomendasinya!

8. BPR Gebu Kujang Kinantan

Program bank kelilng bulanan juga dimiliki oleh BPR. Salah satu BPR yang memiliki program ini adalah BPR Gebu Kujang Kinantan yang eralamat di Jl. Pemuda No. 48, RT 01 / RW 06, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

BPR Gebu Kujang Kinantan menawarkan layanana simpanan deposito berjangka atau tabungan, kredit dan pinjaman, pembiayaan dan penempatan dana berdasarkan prinsip syariah. Anda bisa menghubungi BPR Gebu Kujang Kinantan melalui nomor WA 0857166594371.

9. BPR Kawan

Di daerah Malang ada PT Bank Perkreditan Rakyat Kawan yang beralamat di Jl. Raya Jets No. 105 DAU, Kab. Malang. BPR tanpa BI checking ini juga menyediakan program bank keliling bulanan yang bisa Anda pilih. Anda bisa menghubungi nomor WA 0812599498 untuk bertanya mengenai informasi lebih lanjut.

10. BPR Lebak Sejahtera

PT. BPR Lebak Sejahtera merupakan BPR yang berada di Jl. Holland Sukadiningrat No. 6, Kelurahan Muara Ciujung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. BPR Lebak Sejahtera telah memiliki kantor cabang di Cipanas dan Malingping.

BPR Lebak Sejahtera memiliki 3 produk layanan kredit. Layanan kredit yang tersedia di BPR Lebak Sejahtera adalah kredit konsumtif, kredit produktif, dan kredit multigriya.

Demikianlah beberapa informasi terkait bank keliling bulanan yang bisa Anda tuju. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar