Alamat Kantor Gojek Bandung yang Baru 2019 dan Rute Perjalanan

By | Oktober 21, 2019

Alamat kantor Gojek Bandung sebenarnya tidak sulit untuk ditemukan, sehingga Anda bisa dengan mudah datang ke lokasi kapanpun membutuhkan pelayanan. Jika saat ini Anda sedang berencana ingin menambah penghasilan dengan menjadi mitra driver Gojek, maka jangan sampai melewatkan informasi penting berikut ini.

alamat Gojek Bandung

Sebagai ibu kota Jawa Barat, Bandung adalah salah satu kota sibuk dan sangat membutuhkan layanan transportasi. Untuk itulah, Gojek hadir di Kota Bandung untuk membantu memenuhi layanan transportasi yang bisa dipesan dengan mudah dan cepat.

Antusias warga Bandung sangatlah tinggi, karena volume transaksi Gojek per hari yang begitu besar. Maka dari itu, tidak salah jika Anda ingin mencoba menjadi mitra driver Gojek Bandung. Potensi penghasilan yang bisa didapat memang cukup menggiurkan.

Sebagai persiapan awal, sebaiknya Anda mengetahui dahulu alamat kantor Gojek Bandung dan langkah-langkah pendaftarannya.

Alamat Kantor Gojek Bandung Terbaru 2019

 

Gojek adalah startup karya anak bangsa Nadiem Makarim yang sekarang berstatus Unicorn. Diluncurkan pada tahun 2011 silam, Gojek sukses menjadi bagian dari masyarakat Indonesia untuk urusan mobilitas. Salah satunya adalah Kota Bandung.

Bagi Anda yang sampai sekarang belum paham dimana alamat kantor Gojek Bandung, maka silahkan mampir ke Jalan Kiara Condong Nomor 372A, Binong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, dengan kode pos 40265.

Rute Perjalanan Menuju Kantor Gojek Bandung

 

Kita awali perjalanan dari Alun-Alun Kota Bandung, di Jalan Asia-Afrika

Gojek Bandung

Berjalan sekitar 70 meter dari Jalan Asia-Afrika, Anda akan menemui belokan ke kanan

belok kanan ke kantor

Ikuti belokan tersebut untuk tiba di Jalan Banceuy

Sekitar 250 meter di Jalan Banceuy, ambil arah belok kanan menuju Jalan ABC

belok ke jalan ABC bandung

Perjalanan ditempuh sekitar 1,3 kilometer, Anda melewati ATM BCA dan Indomaret

Begitu melihat persimpangan, belok kiri ke Jalan Sunda

belok ke jalan sunda

Di lampu merah, pilih belok kanan menuju Jalan Veteran

belok ke jalan veteran

Jalan terus sekitar 210 meter, belok kanan menuju Jalan Jendral Ahmad Yani

jalan ahmad yani Gojek Bandung

Berjalan 200 meter, belok kiri ke Jalan Gatot Subroto. Anda akan melewati Allianz

kantor Gojek Bandung

Sekitar 3,1 kilometer di Jalan Gatot Subroto, pilih belok kanan ke Jalan Kiara Condong/Jalan Ibrahim Adjie

kiara condong

Di Jalan Ibrahim Adjie, putar balik

kantor gojek Bandung

Sekitar 850 meter lagi, Anda tiba di Kantor Gojek Bandung

gojek Bandung

Salah satu alasan mengapa semakin banyak orang yang membutuhkan informasi alamat kantor Gojek Bandung adalah jumlah konsumen yang semakin besar. Warga Bandung nampaknya tidak bisa lepas dari berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Gojek.

Untuk melayani konsumen yang semakin banyak, tentu dibutuhkan mitra driver yang lebih lagi. Oleh karena itu, profesi sebagai driver ojol masih luamayan menjanjikan. Apalagi target Anda adalah Bandung, salah satu kota sibuk dan padat aktifitas warganya.

Belum mengetahui bagaimana cara daftar Gojek Bandung? Bisa menyimak berikut ini.

Cara Daftar Gojek Bandung Offline

alamat gojek bandung

Sebenarnya, Gojek sudah menyediakan opsi pendaftaran online yang mudah dan praktis lewat smartphone. Namun, kebanyakan orang kurang puas jika tidak datang langsung ke kantor. Karena membuat mereka lebih yakin dan hati tenang.

Persiapan awal adalah dengan menyiapkan dokumen-dokumen wajib seperti SKCK, SIM, STNK, KTP dan buku tabungan. Selain membawa dokumen asli, Anda dianjurkan untuk membawa fotocopy.

Jika dokumen sudah beres, pastikan Anda memenuhi kualifikasi sebagai mitra driver Gojek. Yaitu usia 18-50 tahun, WNI, sehat jasmani dan rohani, memiliki kendaraan pribadi, hp android dan bisa mengoperasikan smartphone.

Begitu persyaratan dipenuhi dan dokumen lengkap, Anda tinggal datang ke kantor Gojek Bandung. Begitu lamaran Anda diterima, pihak Gojek akan menyuruh Anda datang kembali ke kantor untuk melakukan uji driver dan mengambil aksesoris. Seperti helm, jaket dan lain-lain.

Melaporkan Masalah di Kantor Gojek Bandung

Bukan hanya membantu pendaftaran mitra driver, kantor Gojek juga sudah menyediakan costumer service khusus untuk menangani permasalahan teknis. Bahkan, konsumen bisa datang ke alamat kantor Gojek Bandung untuk memberikan laporan terhadap driver-driver yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik atau secara sengaja melanggar peraturan.

Pelayanan ini dimaksudkan guna memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen sekaligus mitra driver Gojek.

Demikianlah informasi singkat mengenai alamat kantor Gojek Bandung yang baru 2019. Semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *