HP Gacor Buat Gojek Tanpa Root, Ramai Dipakai!

By | Agustus 14, 2019

Mendapatkan penghasilan yang mencukupi kebutuhan sehari-hari menjadi hal yang dicita-citakan oleh seorang driver Grab. Beberapa cara bisa dilakukan untuk mendapatkan banyak orderan. Cara paling mudah adalah dengan menggunakan HP gacor buat Gojek. Berikut merupakan HP gacor buat Gojek tanpa root, yang ramai dipakai oleh para driver Gojek.

HP Gacor Buat Gojek Tanpa Root

Untuk mendapatkan HP gacor buat Gojek diperlukan beberapa informasi mengenai spesifikasi HP terbaik untuk driver Gojek. Dengan mengetahui berbagai spesifikasi HP yang diperlukan dapat membantu Anda untuk memilih HP yang tepat dipakai oleh driver Gojek.

Beberapa merek HP tersedia dengan berbagai fitur yang selalu diperbaharui. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi, tergantung pada merek dan fitur yang tersemat pada HP tersebut. Memilih HP untuk bekerja tentunya tidak hanya didasarkan pada harga ataupun merek saja, tetapi dengan mengetahui spesifikasi HP yang diperlukan dapat membantu Anda mendapatkan HP harga terjangkau dengan fitur yang memadai.

Kriteria HP Gacor Buat Gojek Tanpa Root

Menjadi seorang driver Gojek memerlukan modal HP sebagai alat untuk mengambil orderan konsumen. Selain itu, untuk memilih HP yang tepat juga harus dipertimbangkan beberapa masalah yang sering menimpa HP driver Gojek. Adanya HP dengan spesifikasi terbaik untuk Gojek diharapkan dapat membantu mengatasi permasalahan yang kerap dialami driver Gojek. Sehingga dapat meningkatkan pendapatan driver Gojek.

Baca juga:

Adanya perkembangan teknologi, mengakibatkan perkembangan HP di dunia yang semakin pesat. Selain fitur yang dibutuhkan dapat membantu komunikasi, juga dapat membantu seseorang dalam mencari nafkah.

Bagi driver Gojek yang menginginkan pekerjaan yang aman tanpa terkena suspend, bisa menggunakan HP Gojek gacor tanpa root. Selain mudah pengaplikasiannya, dengan menggunakan HP gacor buat Gojek juga dapat meningkatkan penghasilan dengan banyaknya orderan Gojek yang masuk ke HP.

Ada beberapa kriteria HP yang diperlukan driver Gojek agar dapat membantu memperoleh penghasilan terbaik dari hasil ojek online. Berikut merupakan kriteria HP yang bisa digunakan para driver Gojek untuk mendapatkan banyak orderan.

  1. Memiliki Kapasitas Baterai Besar

Hal yang harus diperhatikan dalam menentukan HP gacor buat Gojek tanpa root, adalah HP dengan kapasitas baterai besar. Dengan menggunakan HP yang memiliki kapasitas baterai besar akan membantu driver Gojek, karena tidak terlalu direpotkan dalam mencharge HP ataupun membawa power bank.

HP yang disarankan adalah HP yang memiliki kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Beberapa HP yang direkomendasikan karena memiliki harga yang terjangkau adalah Asus Zenfone Max, Xiaomi Redmi 5, Meizu M2 Note, dan Infinix Hot 3 4G LTE.

  1. Performa Cukup untukĀ Multitasking

Menggunakan aplikasi secara beriringan dapat membuat HP cepat lelah. Sehingga diperlukan HP yang memenuhi kebutuhan penggunanya. Agar HP mudah merespon setiap orderan yang masuk, diperlukan spesifikasi HP yang mampu digunakan multitasking.

Beberapa hal yang perlu dicatat oleh driver Gojek adalah menggunakan HP dengan RAM minimal 2 GB. Meskipun HP dengan RAM di bawah 2 GB masih bisa dipakai, tetapi dengan HP minimal RAM 2 GB dapat mempermudah dalam menangkap setiap orderan yang masuk.

Selain itu, untuk mendukung kemampuan HP dalam melakukan multitasking juga diperlukan HP dengan prosesor yang memiliki performa tinggi. Prosesor 4-core dianggap sebagai prosesor minimal yang dianjurkan untuk para driver Gojek dalam mendukung pekerjaannya.

Dengan menggunakan HP yang memiliki performa multitasking akan mendukung driver Gojek dalam menangkap ataupun merespon setiap orderan. Beberapa HP yang menjadi rekomendasi adalah Asus Zenfone 2, Xiaomi Redmi 3 Pro, Oppo Neo 9, dan Samsung Galaxy J5.

  1. Layar Lebar dan Terang

Untuk mendukung pekerjaan sebagai driver Gojek diperlukan HP yang memiliki layar lebar. Hal ini dapat membantu untuk mendapatkan tampilan gambar, terutama peta GPS agar tidak salah alamat. Selain itu dengan adanya HP berlayar lebar dapat membantu driver Gojek dalam membantu membaca orderan atau pesan yang masuk. untuk itu diperlukan HP dengan minimal layar 5 inci untuk mendukung kinerja driver Gojek.

Bekerja di bawah sinar matahari juga harus didukung oleh performa HP yang memiliki tingkat kecerahan layar yang cukup untuk membaca di luar ruangan. Meskipun tingkat kecerahan HP yang terlalu terang tidak baik bagi kesehatan mata, diperlukan HP dengan tingkat kecerahan yang mudah diatur oleh pengguna. Bagi driver Gojek direkomendasikan Hp yang memiliki kecerahan di atas 400 nits.

Beberapa spesifikasi HP dengan layar 5 inci dan kecerahan di atas 400 nits mudah ditemukan. Contohnya, Xiaomi Redmi Note 4 dan Xiaomi Mi Max.

  1. Kemampuan GPS yang Baik

GPS menjadi salah satu dasar terpenting bagi seorang driver Gojek untuk menjemput dan mengantarkan konsumennya. Penggunaan GPS akan membantu driver dalam menentukan posisi yang sulit ataupun lokasi yang belum pernah diketahui driver. Beberapa aplikasi, seperti Google Maps dan Waze menjadi aplikasi yang bisa digunakan.

Biasanya HP dengan prosesor Qualcomm Snapdragon memiliki kemampuan penentuan lokasi dengan baik. Beragam jenis merek sudah tersedia di pasaran dengan harga yang beragam. Beberapa contoh HP yang memiliki kemampuan GPS baik adalah Xiaomi Redmi 4 Pro, Lenovo Vibe P2, dan Oppo Realme 2.

Dengan menggunakan HP yang memiliki kriteria mendukung tanpa root dapat meningkatkan penghasilan sebagai driver Gojek. Beragam HP gacor buat Gojek tanpa root, bisa didapatkan dengan budget minimum. Sehingga pendapatan Anda sebagai driver Gojek dapat meningkat dan Anda terhindar dari suspend dari pihak Gojek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *