Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor, Rahasia Order Lancar!

By | September 15, 2019

Setiap pekerja tentu mendambakan penghasilan yang melimpah agar bisa menjalani hidup dengan sejahtera. Hal ini juga berlaku di kalangan para pelaku ojek online alias ojol yang telah menjadi profesi paling pesat perkembangannya. Gojek misalnya, sejak beroperasi resmi secara besar-besaran pada 2015, sudah jutaan orang bergabung menjadi ojol. Agar tak kalah saing, versi aplikasi Gojek paling gacor jadi buruan, bisa juga dengan menginstall aplikasi tambahan gojek.

Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor

Alasan mendasar kenapa jumlah ojol terus bertambah sepanjang tahun dalam jumlah yang fantastis adalah karena kemudahan untuk bergabung. Tak heran kalau akhirnya jumlah pengangguran di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta bisa berkurang.

Sekedar informasi untuk Anda, istilah gacor memang begitu lazim di kalangan ojol yang dimaknai sebagai orderan ramai. Ada banyak hal dilakukan supaya gacor mulai dari rajin narik hingga menggunakan aplikasi pihak ketiga alias mod. Alih-alih memakai aplikasi resmi dari pihak Gojek, para ojol memberanikan diri menggunakan mod demi memperoleh penghasilan melimpah tapi dengan risiko yang cukup besar.

Mod Tambahan Sebagai Aplikasi Gojek Gacor Terbaru

Merasa kalau nongkrong di tempat yang ramai demi mendapat orderan tidak efektif, berbagai cara dilakukan. Salah satu cara yang lazim diperbuat adalah memanfaatkan aplikasi ojol tidak resmi dengan modulator/module (mod). Disebut tidak resmi, karena mod ini bukanlah keluaran asli dari pihak Gojek karena merupakan hasil modifikasi. Karena hasil modifikasi yang bertujuan untuk meningkatkan performa seorang ojol.

Oh iyya, anda jangan sampai melewatkan informasi penting di bawah ini, seoga bermanfaat:

Untuk menggunakan mod tambahan, diperlukan proses root. Dengan rooting, pengguna ponsel lebih leluasa memasang aplikasi asing yang tidak ditemukan di Play Store. Namun sebelum menggunakan berbagai mod, wajib memasang Xposed Installer. Secara sederhana, Xposed Installer mampu menyembunyikan status root pada HP sehingga pihak Gojek tak akan tahu aksi ‘curang’ Anda.

Dan berikut ini mod yang bisa bikin aplikasi Gojek gacor root:

1. Zuper-Mock-Location

Merupakan pengganti Mock-mock-location, Zuper-Mock-Location dianggap lebih mudah dipasang karena bisa diunduh gratis di Play Store. Ada tiga fitur utama yang sangat berguna bagi para ojol yakni menyembunyikan deteksi lokasi GPS palsu, deteksi aplikasi terlarang hingga root. Untuk mengaktifkannya, tinggal unduh dan pasang Xposed Framework – centang mod Zuper – buka aplikasi Zuper – centang fiturnya – restart HP.

2. XGobis

Inilah mod yang menjadi versi aplikasi Gojek paling gacor dan selalu dinantikan update-nya. Lewat mod ini, Anda akan memiliki aplikasi Gojek yang sudah mengalami modifikasi dalam membaca sistem server Gojek sehingga mampu memperoleh orderan lebih banyak. Karena tidak resmi dan tampak mirip cheat dalam sebuah game, untuk memperoleh XGobis kadang harus membayar pada pihak tertentu.

Versi Aplikasi Gojek Paling GacorVersi Aplikasi Gojek Paling Gacor

 

Nantinya pihak ketiga ini akan memasang dan mengunduh XGobis pada mereka yang sudah terdaftar sebagai anggota. Tinggal diaktifkan pada Xposed Installer dan restart HP, Anda akan memiliki aplikasi XGobis yang lebih efektif penumpang dibandingkan aplikasi resmi dari Gojek. Supaya tetap kompatibel dengan fitur terbaru dari Gojek, XGobis ini juga mengalami pembaruan terus-menerus meskipun Anda tetap harus waspada.

Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor

Selain XGobis, sebetulnya ada cukup banyak aplikasi Gojek gacor terbaru yang juga bisa Anda gunakan. Beberapa di antaranya seperti mod Gojek PF, naga hitam, sinyal Batavia, VIP, SUE, Savage, Nene, Kenzy, Free JVR, Cyber, Blao, BBM dan Bagong. Hanya saja kadang beberapa mod itu tidak bisa digunakan jika Gojek mengeluarkan versi terbaru untuk aplikasi resmi mereka.

3. Jit-ON-Screen

Salah satu kunci agar bisa tetap gacor sebagai seorang ojol ialah memastikan kalau layar terus dalam kondisi aktif. Layar yang meredup kadang membuat notifikasi orderan lambat masuk dan merugikan seorang ojol. Salah satu mod XPosed yang bisa mengatasinya adalah Jit-ON-Screen. Untuk menggunakannya Anda tinggal unduh dan pasang file – buka XPosed – centang Jit-ON-Screen – Framework – Reboot/Soft Reboot HP.

Selain XPosed Installer, sebetulnya ada aplikasi lain yang dianggap cukup aman menyembunyikan aksi curang para ojol ini dari pihak Gojek. Aplikasi itu adalah Satpol App yang bisa mendeteksi jejak-jejak Gobis atau mod lain. Sehingga jika berbagai mod yang Anda pakai dalam HP root sudah tak terbaca Satpol App, maka itu cukup aman dari pindaian pihak Gojek, Grab atau penyedia layanan transportasi lain.

Bahaya Menggunakan Mod Tambahan Yang di-Root

Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa ojol yang melakukan rooting pada HP dan memasang Gobis harus benar-benar waspada? Semua tak lain karena hal itu dilarang penyedia jasa transportasi online. Karena dengan berbagai mod seperti Gobis yang merupakan aplikasi Gojek gacor root, ini berarti Anda mencurangi sistem server dari Gojek. Sehingga tak heran kalau risiko pemakai Gobis sangatlah besar seperti berikut ini:

1. Sanksi Berat Dari Gojek

Seperti yang sudah disebutkan, penggunaan mod Gobis dan berbagai aplikasi lainnya adalah aksi curang yang dilarang oleh Gojek. Kendati memang ada cara untuk menutupi penggunaan mod, Gojek tak mau kalah. Perbaruan versi aplikasi dan meningkatkan keamanan sistem server dilakukan sehingga bisa mendeteksi para pelaku ojol curang. Bagi mereka yang ketahuan, harus rela di-suspend sehingga bonus hilang.

2. HP Bisa Rusak

Saat Anda memutuskan untuk root HP, maka akan mendapat banyak sekali keunggulan seperti ROM, RAM dan memori yang bisa dimodifikasi hingga aplikasi lain yang mudah dipasang. Namun harus tahu juga kalau hal ini membuat klaim garansi resmi tak berlaku. Belum lagi jika root gagal dilakukan akan merusak sistem pada HP. Dan ketika HP nekat di-root, Anda tak bisa lagi memperbarui sistem operasinya.

3. Beban Hidup

Memakai aneka mod versi aplikasi Gojek paling gacor memang bisa bikin penghasilan bertambah. Namun pelaku harus sadar kalau hal ini merupakan bentuk kecurangan pada mereka yang menarik orderan secara halal. Pada mereka yang sudah sedari pagi keluar rumah, menggunakan aplikasi resmi dan menunggu di lokasi ramai. Apakah Anda bangga bisa sukses karena curang? Kalau iya, jelas ada masalah dengan harga diri Anda.

Melihat bahaya yang membayangi pengguna mod, mungkin jawaban agar ramai orderan adalah dengan bekerja secara jujur. Daripada Anda merasa tak enak hati dengan rekan ojol lainnya yang bekerja tanpa curang, ada baiknya menggunakan trik ampuh Gojek gacor tanpa root yang ternyata mudah diterapkan.

Rahasia Aplikasi Gojek Gacor Tanpa Root

Meraih penghasilan melimpah dengan cara aman, tenang dan tidak curang jelas bakal mendatangkan rezeki yang lebih barokah. Tenang saja, saat ini ada banyak sekali ojol yang mampu meraup sukses tanpa harus menggunakan mod dan melakukan root HP. Hanya ada beberapa langkah sederhana yang wajib dilakukan demi meningkatkan performa akun ojol seperti berikut ini:

1. Perbaiki Akurasi GPS

 Versi aplikasi Gojek paling gacor

Masuklah ke menu PENGATURAN pada HP – LOKASI – ubah ke mode akurasi tinggi supaya bisa mendapatkan titik GPS tepat. Dengan begitu Anda bisa mendapat orderan sesuai lokasi dan tidak tersesat. Jangan tergiur memakai Fake GPS yang jelas-jelas dilarang oleh pihak Gojek. Ada baiknya mengganti tingkat akurasi sehingga jauh lebih aman dan nyaman. Pastikan juga sinyal internet adalah 4G supaya menangkap GPS terbaik.

2. Pakai Aplikasi Akun Secara Bijak

Versi aplikasi Gojek paling gacor

Pastikan kalau Anda sudah dalam posisi online agar bisa menerima orderan pada aplikasi akun ojol. Berpikirlah bijak jika sudah lelah bekerja atau tengah malas, keluar saja dari aplikasi supaya tidak membatalkan atau menolak orderan. Kedua hal ini jika dilakukan akan mengurangi performa dan bonus harian yang berimbas pada penghasilan.

3. Kerja Cerdas

Salah satu langkah agar akun Gojek gacor tanpa root adalah dengan bekerja secara cerdas. Di mana Anda harus nongkrong di lokasi yang ramai orderan. Beruntung bagi ojol Grab yang bisa memanfaatkan fitur Heat Map. Namun Anda yang berasal dari transportasi online lain, bisa memakai aplikasi Surveyor. Surveyor akan bisa memetakan data histori sebuah lokasi apakah ramai orderan dalam kurun waktu tertentu.

Versi aplikasi Gojek paling gacor

4. Aplikasi tambahan gojek

Ada banyak aplikasi tambahan gojek yang legal kok, alias bukan mod. Bisa dibilang apk ini termasuk jenis aplikasi penangkap order gojek. Buat anda yang penasaran apa aja apk pembantu order gojek, kalian bisa cek di sini, salah satunya adalah “ping penguat sinyal”. Tenang saja, ini legal dan aman kok, toh cuman memperkuat sinyal smartphone anda.

Dengan langkah-langkah yang tanpa menggunakan mod, tentu Anda bisa bekerja lebih tenang. Tak perlu takut dengan ancaman suspend dari pihak ojol dan yang pasti lebih bangga. Namun jika Anda tetap menggunakan versi aplikasi Gojek paling gacor, tidaklah ada masalah. Hanya saja siapkan diri untuk skenario terburuk jika memang mod-mod dan rooting pada HP diketahui pihak Gojek.

One thought on “Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor, Rahasia Order Lancar!

  1. agus purwanto

    gmn caranya biar aplikasi gocar sya gacor.. yank punya link moutnya kirimin donk

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *