10 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver, Bkin Makin Gacor

Pusing ponsel Anda sepi order padahal rajin ngider? Coba gunakan salah satu aplikasi penguat sinyal Gojek driver biar ponsel gacor terus! Aplikasi penguat sinyal ini sangat mudah digunakan karena bekerja dengan cara menstabilkan koneksi internet pada ponsel Anda dengan menggunakan Ping dan Traceroute.

Aplikasi Penguat Sinyal Gojek

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ping atau Paket Internet Gopher pada aplikasi penguat sinyal Gojek driver ini dipakai untuk mengetahui induktifitas jaringan dengan menggunakan teknologi berbasis Transmission Control Protocol/ Internet Protokol (TCP/IP). Teknologi ini melakukan proses pengujian koneksi jaringan pada ponsel menjadi lebih mudah, efisien, dan cepat.

Baca juga:

Sementara itu Traceroute/ Tracert merupakan sebuah perintah yang dimodifikasi agar mampu menunjukkan rute yang dilalui oleh paket/ Ping untuk dapat sampai ke tujuan. Biasanya hal ini dilakukan dengan cara melakukan pengiriman pesan Internet Control Messege Protocol (ICMP) Echo Request yang ditujukan ke nilai Time to Live yang akan semakin meningkat dikarenakan proses pengiriman tersebut.

8 Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver

Berikut beberapa aplikasi penguat sinyal Gojek driver yang bisa dipilih untuk digunakan pada ponsel Anda:

1. Network Signal Info

Salah satu apk penyedot order Gojek adalah Network Signal Info yang sangat bagus digunakan pada ponsel Anda. Aplikasi ini sangat baik dalam meningkatkan kekuatan sinyal pada jaringan 2G, 3G, dan juga 4G.

Keuntungan menggunakan aplikasi ini adalah tampilannya yang sederhana dan sangat mudah untuk dioperasikan pada ponsel. Selain itu jaringannya pun dapat diubah-ubah sesuai dengan jaringan yang diperlukan ketika berada di perjalanan.

Menariknya, aplikasi ini juga akan memberikan 14 tingkatan sinyal yang akan memberikan informasi yang lebih akurat. Mengingat umumnya sinyal ini akan ditunjukkan dalam 5 tingkatan saja. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dibekali dengan widget khusus sehingga anda bisa melihat perkembangan pada sinyal secara terus terusan. Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi ini di masing masing play store anda.

2. Network Signal Booster

Aplikasi yang tidak boleh dilewatkan berikutnya adalah Network Sinyal Boaster yang akan membuat sinyal anda menjadi lebih mantap. Sudah diunduh lebih dari 1 juta kali membuktikan jika aplikasi satu ini sangat memberikan manfaat bagi penggunanya. Dan memang tidak semua penggunanya merupakan driver ojol, sebab banyak juga yang membutuhkan sinyal internetnya agar tetap dalam kondisi prima.

Baca juga:  Pengalaman Cara Menggunakan Aplikasi Gojek Penumpang Pertama Kali

Tidak hanya digemari oleh para pemburu sinyal internet yang kuat, Networ Sinyal Booster juga sangat mudah digunakan. Anda tak perlu repot mengaturnya sebab, begitu diinstall sudah bisa merasakan perbedaannya. Seperti aplikasi pada umumnya, anda juga bisa mendapatkan aplikasi satu ini melalui Play Store. Kepuasan pengguna aplikasi ini juga cukup baik yakni 4 hingga 5 bintang, yang semakin menunjukkan aplikasi satu ini sangat rekomended.

Proses pengoperasian yang mudah menjadi salah satu daya tarik dari aplikasi satu ini. Anda cukup meng-install dan kemudian sudah dapat dirasakan perbedaannya.

3. WiFi Booster Easy Connect

Sebenarnya aplikasi satu ini tidak hanya cocok untuk driver ojol, sebab pengguna smartphone banyak yang menggunakannya. Dengan aplikasi ini, kekuatan sinyal internet menjadi lebih mumpuni dan menjanjikan. Terutama untuk mereka yang gemar bermain game online, aplikasi satu ini begitu digandrungi. Memasang aplikasi satu ini pada smartphone akan membuat orderan menjadi lebih gacor karena sinyal internetnya yang maksimal.

Aplikasi ini termasuk yang digandrungi oleh pengguna smartphone karena mampu menghadirkan kekuatan sinyal internet yang menjanjikan. Tidak hanya untuk para driver Gojek saja, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk yang memiliki hobi bermain game online.

Kemampuannya dalam hal meningkatkan kualitas sinyal internet tidak perlu diragukan lagi. Dijamin ponsel Anda akan gacor dan tentu saja target serta bonus  pasti terpenuhi dengan sempurna.

4. Internet Booster & Optimizer

Untuk mendapatkan orderan gacor, aplikasi penguat sinyal buat driver ojek online (Gojek Dan Grab) ini bisa menjadi pilihan. Keunggulan dari aplikasi satu ini mampu memberikan sinyal internet yang stabil dan dipastikan terjamin. Selain itu proses pengoperasiannya juga sangat mudah dan tidak ribet. Hanya butuh satu kali sentuhan di bagian customize, dan secara otomatis maka sinyal internet akan diperbarui sekaligus mendapatkan jaringan yang kuat.

Aplikasi selanjutnya ini sangat bagus dalam proses optimasi sinyal internet pada ponsel. Kelebihan aplikasi Internet Booster & Optimizer adalah kestabilan sinyal internet yang terjamin. Kemudian ditambah lagi dengan kemudahan dalam proses pengoperasiannya. Cukup dengan satu sentuhan pada tombol customize-nya, secara otomatis sinyal internet akan di-refresh dan nikmat jaringan yang kuat sudah bisa Anda nikmati.

5. Signal WiFi Maps Speedtest

Aplikasi penguat sinyal Gojek driver berikutnya adalah Signal WiFi Maps Speedtest. Aplikasi ini juga telah diunduh berkali-kali dan memiliki keunggulan yakni mampu melacak lokasi sinyal yang memiliki tingkat kekuatan yang tinggi. Hebatnya lagi, aplikasi ini juga mampu melacak sinyal dari menara BTS.

6. Connection Stabilizer Booster

Aplikasi yang bisa diunduh di PlayStore ini sangat digandrungi lantaran memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menangkap sinyal. Kelebihan aplikasi ini adalah daya baterai yang digunakan hanya sedikit saja, alias tidak akan menguras energi baterai yang ada pada ponsel Anda.

Baca juga:  Versi Aplikasi Gojek Paling Gacor, Rahasia Order Lancar!

7. Network Booster Free

Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis. Aplikasi ini bekerja dengan cara memberikan sinyal internet yang terbaik serta menghubungkan jaringan seluler dengan menara BTS terdekat.

8. WiFi Overview 360

Untuk aplikasi satu ini bertujuan untuk anda yang ingin mendapatkan sinyal wifi terbaik. Saat sedang on bid, Wifi bisa membantu kita untuk lebih menghemat kuota internet yang dimiliki. Aplikasi ini sebagai aplikasi pilihan jika ingin mendapatkan sokongan wifi. Sebab akan diberikan informasi yang sangat rinci, baik nama, kekuatan sinyalnya hingga endskripsi yang disematkan. Sangat membantu untuk anda yang ingin berburu wifi gratis.

Perlu untuk Anda ketahui bahwa aplikasi ini hanya khusus untuk melakukan pelacakan lokasi paling baik dari jaringan internet berupa WiFi. Anda juga bisa melakukan cara  optimal koneksi WiFi yang berasal dari  informasi yang telah dihimpun seperti nama, kekuatan sinyal, nomor channel, serta data yang telah di-enkripsi.

9.Ping Tool Pro

Aplikasi tambahan satu ini, harus dimiliki oleh anda driver online baik Grab atau Gojek. Dengan aplikasi ini, maka jaringan internet anda akan tetap stabul dan terjaga. Jika aplikasi satu ini anda pasang pada ponsel anda, maka bisa dipastikan jika sinyal anda tidak akan mudah drop atau down. Hal ini tentunya sangat berpengaruh pada orderan yang akan masuk pada aplikasi anda. Jika sudah begitu target harian serta bonus bisa dengan mudah didapatkan karena orderan gacor.

Aplikasi penguat sinyal buat driver ojek online (Gojek Dan Grab) ini bisa dengan mudah anda temukan di Google Play Store maupun App Store. Cara penggunaan nya juga sangat mudah, langkah pertama tentu dengan mengunduh dan memasangnya di smartphone anda. Jika sudah anda tinggal memilih ping, sehingga jaringan internet anda akan langsung kuat. Terutama untuk sinyal sekelas 4G yang sering kali naik turun di beberapa daerah tertentu.

10. OpenSignal

Anda juga bisa mendapatkan sinyal internet yang kuat dengan aplikasi satu ini. Open Signal akan membantu anda untuk menemukan sinyal sehingga sinyalnya tetap baik. Aplikasi satu ini akan menunjukkan dari mana sinyal yang lebih kuat. Bahkan akan dilengkapi dengan peta lokasi tower BTS paling dekat dengan anda. Sehingga ketika anda mengarahkan atau mendekat akan mendapatkan sinyal yang sangat berkualitas.

Aplikasi satu ini tidak hanya bisa digunakan untuk anda driver ojol, namun juga anda yang membutuhkan kualitas sinyal memadai. OpenSignal tak hanya akan membuat sinyal selalu terjaga, namun juga mengarahkan atau menunjukkan ketika ada koneksi Wifi yang gratis. Sehingga di manapun anda berada, bisa merasakan internet gratis maupun sinyal yang kuat. Tak heran jika aplikasi satu ini banyak digunakan dan diunduh pada smartphone.

Baca juga:  4 Alasan Mengapa Pendapatan Driver Gojek Menurun, Driver Musti Paham!

Tips Agar Mudah Mendapat Orderan Gojek

Setelah mengetahui beberapa aplikasi yang baik untuk meningkatkan kemampuan sinyal, maka berikut beberapa tips agar bisa dengan mudah mendapatkan order Gojek:

  • Pastikan Smartphone Anda Mumpuni

Smartphone yang mumpuni menjadi syarat utama ketika Anda memutuskan untuk menjadi driver. Syarat-syarat smartphone yang keren adalah memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga memudahkan saat proses mencari orderan. Selain itu ruang memori baik internal maupun eksternal juga tersedia cukup luas. Pilihan prosesor yang bagus dengan RAM yang besar juga sangat mendukung kinerja ponsel saat dipakai untuk menjalankan aplikasi.

  • Memahami wilayah dengan tepat

Jangan sepelekan tips selanjutnya yaitu memahami wilayah dengan tepat. Pemilihan lokasi menunggu order yang tepat akan membuat ponsel gacor. Cara yang dilakukan adalah mengetahui jam-jam pelanggan potensial yang ada kemungkinan akan menggunakan aplikasi Gojek. Dengan cara ini Anda dapat memperkirakan waktu tempuh menuju titik penjemputan pelanggan/ konsumen.

  • Memahami Sistem kerja Aplikasi Gojek

Pahami cara-cara kerja di Gojek, mulai dari syarat pemberian bonus atau insentif hingga suspend dan pemutusan hubungan kemitraan. Hal ini perlu diketahui agar Anda tidak terlibat dengan aktivitas yang justru akan merugikan di kemudian hari.

  • Miliki Power Bank

Meskipun ponsel Anda telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang mumpuni, ada baiknya untuk memiliki power bank sebagai salah satu alternatif bantuan jika saja baterai habis di tengah perjalanan.

Untuk mendapatkan orderan yang melimpah, tidak serta merta berbekal aplikasi dan sering berkeliling. Ada beberapa hal yang juga bisa dilakukan para driver agar bisa mendapatkan orderan yang gacor. Salah satunya dengan memasang aplikasi tambahan pada perangkat yang digunakan. Dan masing masing smartphone tentunya harus sudah memenuhi kriteria dan mumpuni untuk digunakan bekerja sebagai ojek online.

Demikian beberapa aplikasi penguat sinyal Gojek driver yang bisa Anda pilih untuk digunakan selama beraktivitas di jalanan. Tetap utamakan keselamatan berkendara, karena keluarga terkasih menunggu kedatangan Anda di rumah.

Bagikan:

Tinggalkan komentar