10 Solusi Setting Akun Gojek Biar Gacor Tanpa Aplikasi Aneh-Aneh

Sebagai driver gojek, akun gojek gacor sangat diidam-idamkan oleh banyak driver. Tak jarang banyak pihak menyarankan cara setting akun gojek biar gacor dengan menggunakan berbagai aplikasi. Padahal, sebenarnya kamu bisa melakukan setting akun gojek biar gacor tanpa menggunakan aplikasi aneh-aneh. Bagaimana caranya? Berikut ada 10 cara setting akun gojek biar gacor tanpa aplikasi aneh-aneh.

solusi setting akun gojek biar gacor
solusi setting akun gojek biar gacor

Trik Setting Akun Gojek Biar Gacor Tanpa Aplikasi Aneh-aneh

Setting akun gojek bukan serta merta berarti ada pengaturan dalam akun atau ponsel yang perlu diganti. Pengaturan di sini tidak lain adalah apa apa yang perlu diatur agar bisa menaikkan kemungkinan akun gojek driver lebih banyak dalam menerima orderan.

1. Gunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi

Langkah pertama yang perlu diperhatikan agar kamu bisa melakukan setting akun gojek bar gacor adalah kamu harus menggunakan smartphone dengan spesifikasi tinggi. Smartphone yang disarankan adalah dengan RAM minimal sebesar 2GB.

Harga smartphone dengan RAM minimal 2GB sekarang sudah cukup terjangkau. Kira-kira sudah banyak smartphone yang berharga minimal 1 juta rupiah. Jika memang kamu tidak mampu membeli secara tunai, kamu bisa memilih untuk membeli secara dari kredit secara offline maupun online.

2. Pakai provider berjaringan kuat

Jaringan internet yang kuat juga sangat berpengaruh untuk setting akun gojek biar gacor. Kalau jaringan internet yang kamu gunakan tidak kuat, tentu proses penerimaan order tidak akan lancar. Hal ini dikarenakan jumlah orderan yang masuk tentu banyak tiap jamnya, apalagi di kota-kota besar.

Jika internet kamu tidak lancar, order akan susah masuk. Semakin lama kamu merespon, order akan dialihkan ke driver lain. Kamu bisa menggunakan Mifi, baik yang CDMA maupun  GSM, agar koneksi lebih stabil. Dengan demikian, kamu bisa setting akun gojek biar gacor.

3. Jangan banyak buka aplikasi secara bersamaan

Saat kamu sedang menunggu orderan masuk, usahakan sebisa jangan sampai membuka banyak aplikasi secara bersamaan di smartphone kamu. Hal ini bisa menghalangi kamu untuk setting akun gojek biar gacor. Apalagi yang kamu buka adalah aplikasi-aplikasi berat yang bisa memakan banyak RAM, seperti games atau aplikasi berat sejenisnya.

Jika kamu ingin membuka aplikasi berat, seperti games misalnya, maka kamu disarankan untuk sign out dulu dari akun gojek kamu. Sehingga, kamu bisa fokus untuk refreshing dan akun gojekmu tidak terpengaruh.

4. Rajin membersihkan cache aplikasi Gojek

Sama seperti halnya dengan browser internet, yang terlalu banyak menyimpan cache juga akan berjalan dengan lambat. Cache merupakan sampah yang bisa memenuhi memori internal smartphone milikmu. Jika memori internal smartphonemu penuh, maka aplikasi yang kamu buka bisa berjalan lambat.

Aplikasi yang berjalan lambat ini bisa mempengaruhi lancar tidaknya orderan masuk dari aplikator ke akunmu. Sehingga, sangat disarankan buat kamu untuk rajin membersihkan cache agar kamu lancar melakukan setting akun gojek biar gacor.

5. Rajin membersihkan cache aplikasi Google Maps

Aplikasi kedua yang pasti sering digunakan oleh driver gojek adalah aplikasi Google Maps. Sehingga, kamu juga sangat disarankan untuk rajin membersihkan cache dari aplikasi Google Maps.

Dengan kamu rajin membersihkan cache aplikasi Google Maps milikmu, keakuratan Google Maps-mu akan lebih tinggi. Keakuratan lokasi ini juga akan menjadi pertimbangan bagi aplikator untuk memberikan order ke akunmu. Jika kamu rajin melakukan hal ini, bukan tidak mungkin kamu akan berhasil setting akun gojek biar gacor.

6. Hindari pasang aplikasi berlebihan

Semakin banyak aplikasi yang kamu gunakan, maka semakin penuh pula memori internal smarpthone milik kamu. Memori internal yang penuh ini bisa mempengaruhi performa smartphonemu ketika menjalankan sebuah aplikasi tertentu.

Akun gojekmu pun nantinya bisa terpengaruh karena aplikasi gojek yang kamu jalankan sering ngadat akibat memori yang penuh. Sehingga, sangat disarankan buat kamu untuk memasang aplikasi yang sesuai kebutuhan kamu. Kamu bisa menghapus aplikasi yang tidak kamu butuhkan bahkan tidak penting sama sekali. Dengan demikian, kamu akan lancar untuk melakukan setting akun gojek biar gacor.

7. Update terus aplikasi gojek di PlayStore

Pihak developer aplikasi akan beberapa kali melakukan pengembangan atau update aplikasi mereka, begitu juga dengan gojek. Untuk menyempurnakan layanan mereka, pihak developer gojek tentu akan melakukan update untuk memperbaiki hal-hal yang bermasalah.

Kamu juga harus rajin meng-update aplikasi gojekmu agar lebih mudah mendapat orderan masuk. Hal ini dikarenakan aplikator tentu akan menggunakan logaritma terbaru dari aplikasi yang sudah diperbarui. Kalau kamu tidak memperbarui aplikasimu, kamu akan gagal untuk melakukan setting akun gojek biar gacor.

8. Log out saja jika tidak bisa menerima orderan

Ada kalanya kamu ingin istirahat sebentar di tengah-tengah kamu sedang menarik orderan. Nah, di saat kamu sedang istirahat atau sekedar refreshing di tengah kerjaan, kamu lebih baik log out dari akun gojek kamu untuk sementara waktu.

Hal ini dilakukan agar akunmu tidak terbaca aktif oleh aplikator dan terkesan menolak orderan yang diberikan oleh aplikator. Sehingga, akunmu akan tetap terbaca sebagai akun yang rajin. Dengan demikian, kamu bisa sukses melakukan setting akun gojek biar gacor.

9. Jangan sekali-sekali menggunakan aplikasi MOD

Aplikasi MOD memang sangat menggiurkan bagi beberapa pihak untuk mengatasi akun gojek yang gagu maupun anyep. Dengan menggunakan aplikasi MOD, kamu memang akan sangat mudah untuk mendapatkan orderan karena ada pihak ketiga yang mencarikan orderan buat kamu.

Akan tetapi, pihak developer gojek akan terus memantau aktivitasmu, baik melalui aplikasi original dari gojek maupun aplikasi MOD. Jika kamu kedapatan sering bahkan selalu menggunakan aplikasi MOD, maka bukan tidak mungkin kamu akan mendapatkan peringatan dari pihak gojek. Bahkan, akunmu bisa terkena suspend. Lebih parahnya lagi, kamu bisa putus mitra dengan pihak gojek. Kalau sudah demikian, bukannya kamu bisa setting akun gojek biar gacor, kamu malah tidak memiliki pekerjaan.

Dengan demikian, sangat disarankan buat kamu untuk menggunakan aplikasi original dari gojek dan selalu melakukan update aplikasi gojek di PlayStore agar kamu sukses setting akun gojek biar gacor.

10. Setting GPS dengan akurasi tinggi

Seperti yang sudah disampaikan pada beberapa poin sebelumnya, aplikasi kedua yang sangat dibutuhkan oleh driver gojek adalah GPS. Biasanya aplikasi GPS yang digunakan adalah Google Maps. Untuk memastikan orderan cepat masuk ke akunmu, kamu harus melakukan setting GPS-mu dengan akurasi tinggi.

Hal ini dilakukan agar pihak aplikator bisa membaca keberadaanmu dengan keberadaan customer. Jika tingkat akurasi GPS-mu tidak tinggi, bukan tidak mungkin aplikator akan sulit untuk membaca posisimu. Keakuratan GPS juga sangat dipengaruhi oleh sering tidaknya kamu update Google Maps. Jadi, jangan sampai kelewatan untuk update Google Maps agar kamu bisa setting akun gojek biar gacor.

Nah, itu tadi 10 cara setting akun gojek biar gacor yang bisa kamu lakukan tanpa menggunakan aplikasi aneh-aneh. Menurut saya, memang sangat disarankan buat kamu untuk tidak menggunakan aplikasi aneh-aneh hanya untuk mendapatkan banyak orderan. Selain sangat berpotensi untuk terkena suspend dan putus mitra, kamu juga bsa dibilang bekerja dengan lebih bersih dan jujur. Selamat mencoba dan semoga sukses!

Tinggalkan komentar