2 Cara Mengetahui Nomor HP Driver Gojek

Gojek adalah salah satu aplikasi besar kebanggaan tanah air. Tidak hanya itu, kini Gojek juga sudah menjadi ikon dari aplikasi penyedia layanan transportasi online di Indonesia dengan database pengguna yang sangat besar. Tapi bagaimana jika kita mengalami kendala saat menggunakan layanan Gojek? Bagaimana cara mengetahui nomor HP Driver Gojek?

Walaupun sudah menjadi aplikasi penyedia layanan transportasi online terbesar di Indonesia bukan berarti Gojek tidak memiliki masalahnya sendiri. Tidak hanya masalah yang berdampak bagi dirinya sendiri, tapi terkadang masalah tersebut juga berpotensi merugikan orang lain.

Beberapa masalah yang biasa dihadapi oleh Gojek yang memiliki pengaruh besar bagi penggunanya adalah seperti:

  1. Sistem Down
  2. Tidak bisa isi saldo GoPay
  3. Saldo Gopay mendadak hilang
  4. Tidak mendapatkan pelayanan yang diinginkan
  5. Mengalami kendala didalam perjalanan GoRide atau GoCar
  6. Mengalami kecelakaan di jalan, dsb

Baca juga:  Pengalaman Jadi Driver Gojek. Simak Ceriaku!

Jika dilihat dari list diatas, sebenarnya masih ada banyak lagi kemungkinan terjadinya bug atau masalah yang dihadapi oleh Gojek sebagai penyedia layanan. Terlebih kini layanan yang ditawarkan Gojek semakin beragam.

Tidak hanya untuk melaporkan permasalahan yang muncul, cara mengetahui nomor hp driver Gojek juga sangat penting bagi pelanggan untuk memastikan semuanya akan berjalan dengan semestinya. Sebagai jaminan bahwa perjalanan yang dilakukan akan aman, sebagai jaminan bahwa barang yang dititipkan akan aman sampai tujuan, jaminan bahwa makanan yang dipesan sesuai dengan pesanan, dan jaminan-jaminan yang lainnya.

Selain pelanggan cara mengetahui nomor Gojek juga penting untuk para driver Gojek sebagai ujung tombak Gojek. Para driver Gojek juga menginginkan jaminan keselamatan dan kemanan dari Gojek dalam menjalankan pekerjaannya sebagai driver.

Baca juga:  Panduan Cara Menggunakan Go Point Gojek 2019 Lengkap!

Banyak hal yang ditemui oleh para driver saat berada di jalan dalam memberikan layanan kepada pelanggan Gojek. Mulai dari mendapatkan order fiktif, tidak dapat menjalankan order pelanggan, tindak kejahatan di jalan, sampai kecelakaan lalu lintas dan lainnya.

Walaupun para driver mendapatkan layanan asuransi keselamatan dari Gojek bahkan mendapatkan ganti rugi terhadap barang-barang yang hilang atau rusak, namun pada kenyataannya tidak semua orang tahu apa yang harus dilakukan saat pertama kali mengalami hal-hal tadi.

Baca juga: Kelebihan Dan Kekurangan Memesan Makanan Lewat Gojek (GoFood)

Cara Menghubungi Nomer Call Center Gojek

Bagi anda yag menggunakan layanan Gojek ada beberapa cara mengetahui nomor hp driver Gojek. Sama seperti penyedia layanan jasa lainnya, Gojek memberikan kemudahan bagi para pelanggannya untuk menghubungi mereka jika ada kendala teknis yang ditemui.

Secara umum, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan nomer hp Gojek. Pertama, anda bisa mendapatkan nomer hp dari driver yang akan membantu anda saat melakukan order dari aplikasi Gojek. Tidak hanya nomer hp karena anda juga akan mendapatkan informasi lainnya seputar pribadi driver Gojek yang membantu anda seperti nama driver, foto driver, bahkan tingkat riwayat pelayanan driver yang disajikan melalui skala bintang satu sampai lima.

Kedua, jika anda tidak mendapatkan informasi yang anda butuhkan untuk menyelesaikan permasalahan yang anda hadapi, cobalah cara berikut ini:

  1. Buka aplikasi Gojek Customer anda
  2. Pilih menu pilihan ‘Akun ’ yang ada di bagian kanan bawah
cara mengetahui nomor hp driver gojek

3. Setelah jendela beralih ke Akun Saya, pilih pilihan Bantuan

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek
2 Cara Mengetahui Nomor HP driver Gojek

4. Pilih jenis layanan yang anda inginkan. (Jika anda pengguna Goride maka pilihlah menu pilihan Goride, begitu juga dengan pilihan GoSend, GoFood, GoCar, GoBlueBird, atau yang lainnya)

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

5. Pilih pertanyaan atau permasalahan yang anda hadapi sampai muncul jawaban yang diberikan oleh Gojek. Jika jawaban yang diberikan Gojek membantu maka pilih ‘Jempol Keatas’ dibagian bawah atau ‘Jempol Kebawah’ jika jawaban tidak membantu

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

6. Jika jawaban yang anda dapatkan tidak membuat anda terbantu, anda bisa menggunakan menu pilihan ‘Kirim Email Ke GOJEK’ yang ada diatas jempol-jempol tadi.

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

7. Setelah anda menceritakan masalah yang anda hadapi pada menu pilihan ‘Laporkan di sini’ biasanya anda akan mendapatkan email balasan dari Gojek secara langsung untuk menjawab permasalahan yang anda dapatkan.

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

8. Jika tidak ada jawaban dari Gojek melalui email anda bisa menghubungi Gojek secara langsung di Call Center Gojek untuk layanan Pelanggan di nomer: (021) 50849000

Baca juga:  Lupa Password Gojek Penumpang? Begini Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Baca juga:  Tidak Bisa Login Gojek? Ini 8 Cara Mengatasinya

Permasalahan Yang Sering Dihadapi

Dari sekian banyak permasalahan yang sering dikeluhkan oleh para pelanggan atau pengguna layanan Gojek permasalahan yang paling umum dihadapi adalah permasalahan terkait saldo Gopay, seperti:

  1. Top Up Gopay yang tidak kunjung masuk ke akun
  2. Saldo Gopay yang mendadak berkurang atau hilang tanpa penggunaan
  3. Kendala seputar GoPulsa dan GoBills

Baca juga: Apakah Bisa Memesan Gojek Tanpa Aplikasi? Ini Caranya!

Cara Menghubungi Nomer Hp Call Center Gojek Khusus Driver

Seperti sudah dijelaskan diawal, para driver Gojek juga membutuhkan nomer hp Gojek untuk mengatasi kendala yang ditemui mereka di jalan baik saat bersama pelanggan ataupun saat mendapatkan kecelakaan lalu lintas.

Sama seperti halnya pelanggan Gojek, Gojek sebenarnya sudah memberikan kemudahan bagi para Driver untuk menghubungi mereka melalui menu bantuan yang ada di aplikasi Gojek Driver. Berikut beberapa langkahnya:

  1. Buka aplikasi Gojek Driver, dan klik foto driver yang ada di bagian kiri atas
2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

2. Setelah muncul beberapa menu, pilih menu ‘Bantuan’ yang letaknya dibagian bawah

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

3. Pilih permasalahan yang sedang dihadapi. Jika tidak ada pilihan yang cocok, pilihlah menu yang mendekati peramasalahan

4. Baca informasi yang diberikan Gojek untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi. Pilih ‘Jempol Keatas’ jika informasi yang diberikan membantu atau pilih ‘Jempol Kebawah’ jika informasi yang diberikan tidak membantu

cara mengetahui nomor hp driver gojek

5. Jika informasi yang dihadapi tidak membantu, pilihlah menu pilihan ‘Ketemu DSU’ untuk mengatur janji bertemu dengan perwakilan Gojek yang letaknya dibawah menu Bantuan tadi

2 Cara Mengetahui Nomer HP Gojek

6. Pilih lokasi kantor cabang terdekat dan pilih ’Atur Waktu Ketemu’ untuk membuat janji atau ‘Datang Langsung’ jika anda sudah berada di kantor cabang Gojek

cara mengetahui nomor hp driver gojek

7. Pilih waktu janjian

cara mengetahui nomor hp driver gojek

Jika merasa tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh Kantor Cabang dan Customer Service Gojek, para Driver juga diberikan kesempatan yang sama untuk menghubungi Customer Service Gojek khusus Driver di nomer: (021) 50233200.

Bagikan:

Tinggalkan komentar