Alamat Kantor Gojek Malang 2019 dan Tutorial Pendaftaran Offline

Kantor Gojek Malang adalah tempat yang tepat didatangi ketika Anda membutuhkan bantuan atas permasalahan dengan provider ojek online ini. Baik itu tentang menyampaikan komplain atau mencari informasi lowongan pendaftaran Gojek terbaru.

alamat kantor Gojek Malang

Sebagai bukti keseriusannya dalam melayani masyarakat Indonesia, Gojek mendirikan kantor cabang yang tersebar di berbagai kota, salah satunya adalah Malang.

Meski bukan layanan baru, namun pada kenyataannya masih belum banyak yang mengetahui dimana alamat kantor Gojek Malang. Padahal, ini penting diketahui jika Anda adalah konsumen setia ataupun ingin mendaftarkan diri sebagai mitra driver.

Tanpa perlu panjang lebar, kalau begitu mari disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Alamat Kantor Gojek Malang yang Baru 2019

Malang adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Timur yang tidak pernah sepi dari aktifitas, baik para pelajar, pekerja ataupun pengunjung dari berbagai dartah untuk liburan. Oleh karena itu, transportasi menjadi kebutuhan penting dalam menunjang aktifitas sehari-hari.

Gojek dengan solusi transportasi yang cepat, mudah dan praktis, mendapatkan sambutan baik dari warga Malang. Jika memiliki kepentingan yang mendesak, maka bisa datang langsung ke:

Alamat kantor Gojek Malang yang berada di Jalan Laks. Martadinata Nomor 04-06, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang , Jawa Timur 65118. Kantor Gojek Malang buka jam 8 pagi dan tutup jam 3 sore. Nomor telepon yang bisa Anda hubungi adalah (021) 50233200.

Rute Perjalanan Menuju Lokasi Kantor Gojek Malang

 

Merasa kesulitan mencari dimana kantor Gojek Malang? Kalau begitu silahkan ikuti petunjuk arah singkat dibawah ini.

Kita awali perjalanan dari Jalan Letjen Sutoyo

Ambil arah selatan menuju Jalan Indagri (perkiraan 900 meter)

jalan letjen suryo

Di Jalan Raya Surabaya – Malang, belok kiri menuju Jalan W.R Supratman (berjalan sekitar 500 meter)

belok kiri Jalan Wr Supratman

Begitu tiba di bundaran, pilih jalan keluar ke-3 yang mengarah ke Jalan Panglima Sudirman (80 meter)

bundaran ke 3

Setelah itu keluar bundaran menuju Jalan Panglima Sudirman (berjalan kurang lebih 700 meter)

keluaran bundaran

Lurus terus melewati Alfamart, kurang lebih 1,6 KM Anda tiba di kantor Gojek Malang

tiba di Gojek Malang

Anda bisa juga menggunakan Google Maps untuk mempermudah perjalanan. Gambar diatas juga admin ambil dari Google Maps. Disana Anda akan mendapat petunjuk arah yang lebih jelas, sesuai lokasi masing-masing.

Cara Daftar Gojek Malang Dengan Mudah dan Cepat

Pendaftaran Gojek Malang

Mengetahui dimana letak kantor Gojek Malang tidaklah cukup, karena Anda juga harus memahami apa saja persyaratan yang wajib dipersiapkan. Berikut ini rinciannya:

Syarat Daftar Gojek

  • WNI (Warga Negara Indonesia) asli
  • Nomor HP aktif
  • Usia maksimal 55 tahun dan paling minim 18 tahun
  • Sehat secara rohani dan jasmani, tidak menderita penyakit berbahaya
  • Gmail
  • HP Android dengan spesifikasi minimum OS KitKat dan RAM 1GB
  • Kendaraan layak pakai dan aksesoris bawaan pabrik, bukan modifikasi
  • Diutamakan mobil dan sepeda motor produksi 2014 keatas
  • Mobil berkapasitas 2000cc-2500cc, bebas menggunakan jenis sedan, Mpv, City Car atau SUV
  • Bisa menggunakan Hp Android dengan lancar

Jika belum memiliki kendaraan, Anda diperbolehkan meminjam kepada orang lain. Dengan syarat membawa KTP si pemilik ketika mendaftar.

Dokumen yang Dibutuhkan Selama Pendaftaran

KTP

SIM A (khusus calon driver GoCar)

SIM C (khusus calon driver GoRide)

SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)

STNK motor atau mobil

Buku rekening bank

Sebagai informasi, SIM dan STNK harus dalam kondisi aktif setidaknya 6 bulan kedepan. Jika sepeda motor Anda bukan milik pribadi, diwajibkan membawa KTP pemiliknya. Dokumen merupakan berkas asli dan fotocopy.

Begitu tiba di kantor Gojek Malang, langsung mencari nomor antrian di loket pendaftaran. Isi formulir secara lengkap dan tepat. Tunggu lamaran Anda ditanggapi oleh pihak Gojek. Jika dinyatakan diterima, Anda akan diminta untuk membuat akun driver, mengaktifkan dan mengambil aksesoris pendukung.

Selain mendaftarkan diri secara langsung di kantor, Anda juga bisa melakukan pendaftaran Gojek online. Lebih cepat dan fleksibel, karena Anda tidak perlu datang jauh-jauh dan mengantri. Namun jika ingin lebih puas dan yakin, mendaftarlah di kantor.

Mulai dapatkan orderan pertama Anda sebagai sopir Gojek. Baiklah, mungkin cukup sekian dulu postingan tentang alamat kantor Gojek Malang dan cara mendaftar. Jika masih ada pertanyaan, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar.

Tinggalkan komentar