Ini Dia 8 Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar, Terpercaya 100%!

Apakah bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar itu benar-benar ada atau hanya tagline semata? Lalu benarkan bisnis online tanpa modal dan terpercaya benar-benar bisa dilakukan untuk meningkatkan penghasilan? Pertanyaan-pertanyaan ini tentu sering tersirat di benak Anda. Pasalnya siapa yang ngga mau menjalankan bisnis online tanpa modal yang terpercaya dan terbukti membayar?

bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar
ada banyak bisnis online tanpa modal yang terbukti membayar

Ada beberapa keuntungan yang sulit Anda tolak untuk memulai menjalankan bisnis online tanpa modal yang terbukti membayar dan terpercaya 100% ini.

Pertama, bisnis yang bersifat online membuat Anda bisa bekerja dengan fleksibel. Kapanpun dan di manapun Anda nyaman mengerjakan yang penting pekerjaan selesai.

Kedua, bisnis online tanpa modal tentu bisa dijalankan oleh siapapun karena tidak mensyaratkan memiliki modal terlebih dahulu untuk memulainya. Meski dalam praktiknya semua bisnis tentu berawal dari modal namun setidaknya daftar bisnis online yang akan kami paparkan di bawah ini hanya membutuhkan modal yang sangat sedikit bahkan nyaris tidak ada sama sekali.

Ketiga, bisnis online tanpa modal memang banyak tapi yang terpercaya dan terbukti membayar tentu akan jadi pilihan bagus bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan. Baik sebagai penghasilan utama maupun penghasilan tambahan.

Daftar Bisnis Online Terpercaya, Tanpa Modal, dan Terbukti Membayar Tahun 2020

Nah, tanpa perlu berpanjang kalimat lagi, yuk kita simak satu persatu daftar bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar serta bisnis online tanpa modal dan terpercaya di bawah ini!

1. Dropshipping

Dropshipping adalah salah satu jenis bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar yang patut Anda coba. Apalagi kalau Anda adalah kategori orang yang aktif di media sosial. Dropshipping nyaris tidak memerlukan modal awal untuk memulainya. Anda hanya perlu memanfaatkan media sosial dalam menjalankannya.

Cara kerja sistem ini adalah Anda mempromosikan barang yang dimiliki oleh supplier di media sosial Anda. Ketika ada yang hendak membeli maka Anda meminta supplier untuk mengirimkan barang tersebut ke si pembeli. Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang ditetapkan supplier dengan harga jual yang Anda tawarkan kepada si pembeli. Menarik, bukan?

2. Desain Grafis

Apabila Anda memiliki kemampuan mendesain poster, banner, sampul buku, dan lainnya bisnis penyedia jasa desain grafis ini jangan sampai Anda lewatkan. Di era digital seperti ini permintaan jasa desain grafis melonjak tajam seiring dengan semakin meningkatnya penggunaan media sosial untuk berbagai kepentingan.

Anda bisa menawarkan jasa desain grafis melalui media sosial yang Anda miliki atau di berbagai platform freelancer seperti sribulancer.com, projects.co.id, freelancer.co.id, dan lain sebagainya. Asalkan desain Anda bagus dijamin ada banyak klien yang siap memperkerjakan Anda.

bisnis online tanpa modal dan terpercaya
kemampuan desain grafismu bisa jadi sumber pendapatan, lho

Bisnis online yang satu ini jelas tak membutuhkan modal dan dijamin terpercaya. Apalagi jika Anda menggunakan platform terpercaya seperti di atas. Dijamin jasa Anda dalam mendesain pasti akan dibayar.

3. Tutor Online

Perkembangan internet sat ini membuat Anda memiliki banyak pilihan bisnis online tanpa modal yang terpercaya dan terbukti membayar. Salah satunya adalah menjadi tutor online. Saat ini ada banyak platform yang menyediakan jasa kursus dan les privat belajar secara online. Tentu platform seperti ini membutuhkan sumber daya yang mumpuni untuk memenuhi permintaan dari para konsumen.

Jika Anda memiliki kemampuan yang baik di bidang akademik maka menjadi tutor online adalah pilihan yang sangat tepat. Selain bisa mendapatkan penghasilan tambahan Anda juga telah membantu mencerdaskan banyak orang melalui ilmu dan pengetahuan yang Anda miliki.

4. Jasa Titip

Bisnis online tanpa modal dan terpercaya yang satu ini juga cukup menarik untuk dicoba. Apalagi kalau kebetulan Anda sedang bepergian ke suatu daerah atau ke luar negeri. Anda bisa membuka jasa penitipan (jastip) pembelian barang dengan mengambil keuntungan dari selisih harga asli dan harga jual yang Anda tawarkan kepada calon pembeli.

Ketika kebetulan sedang berkunjung di suatu daerah wisata Anda bisa membuka jastip untuk barang-barang khas daerah tersebut. Saat berkunjung ke Lombok, misalnya, coba buka jasa titip  untuk mutiara khas Lombok atau kerajinan tangan. Dijamin banyak yang tertarik.

5. Writer

Kalau Anda memiliki kemampuan menulis yang baik bisa banget untuk mencoba peruntungan menjadi seorang copywriter atau penulis konten. Bisnis jasa seperti ini tentu tidak membutuhkan modal sama sekali. Cukup dengan bermodal laptop atau komputer yang Anda memiliki serta tentunya kemampuan menulis yang baik.

Bisnis jasa kepenulisan online yang terpercaya dan terjamin membayar ini bisa Anda temukan di berbagai platform, baik itu platform untuk freelancer writer maupun platform media yang menampung tulisan-tulisan dari masyarakat luas. Jadi dijamin bisnis ini tanpa modal sama sekali.

Baca Juga : Pengalaman Bekerja Sebagai Freelance Writer

6. Affiliate Marketing

Pernah meng-klik satu link tapi alih-alih sampai ke website tersebut Anda malah diarahkan ke laman marketplace seperti Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak? Yups, begitulah cara kerja affiliate marketing. Anda tinggal memasang link affiliate di website atau blog Anda dan apabila terjadi transaksi Anda otomatis akan mendapatkan komisi.

Namun tentunya syarat menjadi seorang affiliate marketer adalah memiliki website atau blog dengan trafik pengunjung yang tinggi. Kalau trafik blog Anda masih kecil rasanya bisnis semacam ini tidak akan efektif mendatangkan penghasilan tambahan untuk Anda. Tingkatkan dulu trafik blog Anda lalu cobalah peruntungan menjadi seorang affiliate marketer.

7. Translator Online

Bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar yang satu ini cocok bagi Anda yang memiliki kemampuan bahasa asing yang baik. Seperti bahasa Inggris, Arab, China, Perancis, dan lain sebagainya. Pasalnya permintaan akan jasa translator dari bahasa Indonesia ke bahasa asing maupun dari bahasa asing ke bahasa Indonesia cukup tinggi.

Tentu ini jadi peluang yang harus Anda manfaatkan dengan baik. Anda bisa mempromosikan jasa translator ini di media sosial pribadi ataupun pada platform-platform freelancer yang ada. Anda bisa menghasilkan hingga ratusan ribu per lembar yang diterjemahkan lho, tergantung tingkat kesulitan dan kerumitan dari bahasa yang diterjemahkan.

8. Jasa Edit Foto

Kalau Anda memiliki kemampuan di bidang edit foto maka bisnis jasa online tanpa modal dan terbukti membayar seperti ini wajib dicoba. Ada banyak lho yang membutuhkan jasa edit foto seperti ini utamanya mereka yang tidak bisa mengedit foto sendiri atau tidak punya waktu untuk mengeditnya.

Anda bisa memanfaatkan media sosial ataupun forum-forum freelancer untuk mempromosikan jasa edit foto yang Anda tawarkan. Jangan khawatir karena bisnis online tanpa modal yang satu ini tentu terpercaya karena sudah banyak yang menekuninya.

Selain deretan bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar di atas tentu masih banyak lagi bisnis online tanpa modal dan terpercaya lainnya. Baik itu bisnis online tanpa modal yang bersifat penyedia jasa maupun berjualan barang.

Sebelum menentukan bisnis online tanpa modal dan terbukti membayar yang mana yang akan Anda geluti ada baiknya dipertimbangkan terlebih dahulu bisnis online tanpa modal jenis apa yang cocok untuk Anda. Serta pastikan bahwa bisnis online tanpa modal yang akan Anda geluti benar-benar terpercaya.

Sekian dulu ulasan kami tentang bisnis online tanpa modal yang terpercaya dan terbukti membayar yang bisa Anda coba untuk menambah penghasilan. Semoga berhasil, ya!

Tinggalkan komentar