Cara Investasi Online di InFishta, Platform Investasi Bagi Untung Hasil Laut [Pengalaman Pribadi]

By | Agustus 12, 2020

Aku mau sedikit cerita pengalaman investasi online di platform “inFishta”. Seperti namanya, ini adalah platform investasi usaha laut seperti ikan, udang dan hasil laut lainnya. Skenario making money nya adalah bagi hasil tiap kali panen sekali sebulan-dua bulan dengan kontrak 1- 2 tahun umumnya. ROI tiap usaha/kampanye berbeda, begitu pula prospektusnya bisa anda nilai terlebih dahulu sebelum investasi.

Lebih lanjut tentang InFishta

InFishta merupakan sebuah platform penyaluran pendanaan untuk kegiatan perikanan yang menghubungkan Anda sebagai pemilik dana dengan pelaku usaha perikanan yang telah terkualifikasi. Dana yang Anda salurkan akan dikelola oleh inFishta bersama pelaku usaha perikanan Mitra inFishta dalam bentuk kegiatan usaha perikanan menggunakan akad berbasis syariah Islam. Keuntungan dari penjualan hasil kegiatan usaha akan dibagikan kepada Anda, pelaku usaha perikanan Mitra inFishta dan juga inFishta.

Kami percaya bahwa kemajuan teknologi saat ini seharusnya dapat dimanfaatkan untuk membantu pengembangan masyarakat perikanan di Indonesia. Selain itu, kami juga percaya semboyan Indonesia sebagai negara maritim tidak akan pernah pudar. Melalui anda dan infishta, kita wujudkan ketahanan pangan serta kemakmuran bersama, dengan sinergitas yang menguntungkan satu sama lain. Sc: laman resmi infishta

Pengalaman Investasi di InFishta: Mudah kok Caranya!

Proses investasi InFishta

Biar kalian ada pemahaman dasar tentang cara kerja investasi di InFishta ini, gambar di bawah mungkin bisa memberi sedikit informasi.

cara kerja infishta

Sebelum mulai investasi

Sebelum bisa mulai investasi, kalian harus daftar akun dulu. Setelah daftar akun, perbaharui data kalian seperti nomor KTP, nomor rekening dan data yang dibutuhkan lainnya. Saat selesai mengisi informasi diri, kalian bisa langsung masuk ke dashboard bagian “produk” untuk melihat semua kampanye dimana kalian bisa investasi. Biasanya kampanye tersedia akan cepat penuh karena memang Infishta ini ada banyak peminatnya, jadi kalian harus bisa follow up dan mendapatkan pemberitahuan via email jika ada kampanye yang akan dibuka. Dengan begitu, kalian punya kesempatan untuk berpartisipasi.

produk infishta

Tampilan dashboard produk investasi: Muh Wahyu Setiawan (saya)

Kalian bisa coba untuk melihat satu kampanye dengan meng klik kampanye tersebut. Nanti di dalamnya akan ada semua detail usaha yang bisa anda nilai seperti ROI, lama kontrak, resiko dan sebagainya.

investasi

Kalian bisa baca prospektus dari usaha tersebut

Pengalaman aku, produk infishta ini sangat cepat full booked, jadi sekali lagi, kalian harus subscribe pemberitahuan.

Investasi aku: 2 kampanye sejauh ini

Seperti yang bisa kalian lihat di bawah, aku sudah coba investasi untuk dua kampanye dengan masing2 kampanye 2 jt. Meski jumlah tidak terlalu besar, setidaknya aku bisa belajar juga.

investasi

Dan kalau kalian mau lihat bagi hasilnya berapa, kalian langsung saja cek mutasi rekening bank kalian. Saat ada pembagian hasil, akan ada email masuk/ notifikasi.

Simple kan? ya iyya lah, investasi sekarang sudah sangat mudah. Kalau punya uang lebih, sisihkan sebagian untuk kepentingan investasi sambil belajar buat pemula, merasakan bagaimana investasi itu.

Kalau ada yang kurang jelas, kalian bisa tanyakan langsung ke CS nya, mau diskusi dengan aku pun okay. Sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat yah, salam sugih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *