Cara Menjadi Agen Top Up Game Online Tanpa Modal

Menjadi agen top up game dapat menjadi pilihan untuk memulai bisnis dengan modal minim dan keuntungan yang cukup besar.

Pada era digital zaman ini, permainan game online menjadi salah satu industri digital yang semakin berkembang pesat. Semakin banyak orang yang tertarik sampai membeli item yang disediakan dalam permainan game online tersebut.

Tentunya fenomena perkembangan di industri ini menjadi wadah bagi beberapa orang yang ingin mengetahui cara menjadi agen top up game untuk menambah hasil pendapatan mereka.

Apa Itu Agen Top Up Game?

Agen top up game adalah orang yang menyediakan jasa layanan top up game kepada para pemain game.

Biasanya untuk mendapatkan harga murah, kamu bisa menjadi agen top up game dengan cara bergabung menjadi mitra bisnis.

Dalam hal ini, kamu bisa mendapat harga termurah dari platform yang menyediakan jasa tersebut secara resmi, kemudian menjualnya sesuai dengan keuntungan yang diinginkan.

Baca juga: Pengalaman Berjualan Diamond Game Mobile Legends

Peluang Usaha Agen Top Up Game

Walaupun modal yang harus kamu miliki tidak besar, kamu tetap bisa mendapatkan keuntungan dari menjadi agen top up game. Di bawah ini penjelasan tentang peluang berbisnis sebagai agen top up game dan keuntungannya:

Banyaknya jumlah pemain game

Pesatnya perkembangan teknologi yang semakin canggih ini, membuat sebagian besar orang melampiaskan hobinya salah satunya bermain game online.

Oleh karena itu, memulai bisnis menjadi agen top up game merupakan peluang yang cukup menjanjikan.

Game online semakin berkembang

Game online di Indonesia terus berkembang seiring dengan berkembangnya zaman. Saat ini, tidak sedikit game yang membatasi fitur di dalamnya kecuali pemain game online mengeluarkan sejumlah uang untuk mengakses beberapa fitur yang tersedia.

Baca juga:  8 Distributor Sembako Bayar di Tempat dengan Harga Murah

Dengan membeli item-item tertentu, pemain juga akan mudah mendapatkan peluang untuk menang di game tersebut.

Banyak yang tidak memiliki kartu kredit

Seperti yang kita ketahui bahwa mayoritas pengguna game online adalah anak-anak remaja yang masih bersekolah.

Tentu tidak semua memiliki kartu kredit untuk bisa top up game secara langsung. Oleh karena itu, mereka membutuhkan jasa top up game. Inilah yang menjadikan peluang bisnis agen top up game.

Baca juga: Game yang Bisa Menghasilkan Uang

Cara Menjadi Agen Top Up Game

Agen Top Up Game
contoh banner promosi agen top up game

Menjadi agen top up game merupakan salah satu peluang bisnis yang menguntungkan sebab game online adalah permainan yang tidak akan punah dan akan terus berkembang di seluruh dunia.

Nah, untuk itu perhatikan bagaimana cara menjadi agen top up game di bawah ini!

1. Memahami pasar game online

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu memahami pasar game online dan jenis-jenis game apa saja yang sedang populer saat ini.

Pahami dan kenali juga game-game yang memiliki pemain aktif serta memiliki kebutuhan untuk top up berbagai macam item atau kredit dalam permainan tersebut.

Beberapa game yang sampai saat ini masih populer yaitu ada mobile legend, pubg, free fire, dan sejenisnya. Nah, kamu bisa loh menyediakan jasa top up untuk game tersebut.

2. Memiliki modal awal

Seperti bisnis pada umumnya, langkah selanjutnya yaitu tentu kamu harus memiliki modal awal sebelum memutuskan untuk menjadi agen yang menyediakan jasa top up game online. Pastikan kamu memiliki modal awal yang cukup, ya!

3. Memilih platform top up game

Banyak platform yang menyediakan jasa top up game bagi mereka yang ingin menjadi agen top up game. Pilihlah platform atau penyedia layanan top up game yang terpercaya serta memiliki berbagai macam pilihan game di dalamnya.

Baca juga:  Cara Menjadi Agen Le Minerale Galon dan Keuntungannya

Pastikan kamu memilih dengan teliti dan seksama platform yang memiliki reputasi baik dan memiliki layanan yang memadai.

Beberapa aplikasi yang bisa kamu jadikan sebagai mitra untuk menjadi agen top up game yaitu shopee, DANA, tokopedia, dan lainnya.

4. Daftar agen top up game termurah

Adapun langkah selanjutnya yaitu kamu juga harus mendaftarkan diri sebagai agen resmi untuk menyediakan layanan top up game di platform yang telah kamu pilih.

Ikuti proses pendaftaran dengan baik dan benar, serta pastikan kamu memahami prosedur dan persyaratan yang berlaku. Terdapat 2 rekomendasi aplikasi yang menyediakan pendaftaran agen top up game yaitu Mocipay dan Mitra Shopee.

Agen Mocipay

Mocipay merupakan salah satu aplikasi pembayaran digital dan top up game yang murah, terpercaya, dan cepat yang bisa kamu download di PlayStore.

Adapun syarat menjadi mitra reseller di aplikasi Mocipay adalah:

  • Minimal transaksi yang berhasil adalah sebanyak 50 transaksi per bulan
  • Transaksi dengan minimal Rp 10 ribu ke bawah tidak diakumulasikan
  • Akun sudah terverifikasi dengan verifikasi data profil melengkapi data pribadi dan foto KTP.

Berikut langkah yang harus kamu lakukan untuk mendaftar sebagai mitra bisnis di aplikasi Mocipay:

  1. Download aplikasi Mitra TopUp di PlayStore
  2. Lakukan pendaftaran akun
  3. Lalu masuk ke akun yang telah terdaftar menggunakan nomor HP dan PIN
  4. Kemudian klik Mitra Member atau Mitra Reseller
  5. Selanjutnya pilih dan ketik nama game
  6. Pilih dan klik list top up yang tersedia
  7. Masukkan ID atau nomor tujuan
  8. Kemudian pilih dan klik jumlah yang akan di top up
  9. Klik beli kemudian bayar
  10. Masukkan PIN dan pembelian akan diproses, lalu tunggu sampai top up game berhasil.
Baca juga:  Daftar Harga Besi Tua Rongsok per Kilo 2024

Agen Mitra Shopee

  1. Unduh aplikasi shopee kemudian lakukan pendaftaran akun. Jika kamu sudah memiliki akun, kamu bisa langsung login dengan nomor hp atau email yang terdaftar.
  2. Setelah berhasil login, kamu akan langsung masuk pada halaman beranda shopee. Kemudian klik Mitra Shopee lalu pilih Daftar.
  3. Selanjutnya lengkapi data-data yang sesuai dengan persyaratan yang diminta dan melakukan verifikasi akun dengan melengkapi semua data diri.
  4. Kamu bisa memasukkan nominal saldo untuk membeli voucher game online untuk dijual kembali. Pastikan kamu membeli dengan harga termurah agar kamu bisa mendapat keuntungan yang besar.

5. Mempromosikan jasa

Setelah kamu menjadi seorang agen jasa penyedia top up game, kamu tentu harus mempromosikan bisnis yang kamu punya ini agar diketahui masyarakat luas.

Manfaatkan media sosial kamu untuk mempromosikan bisnis kamu sebagai agen top up game. Sertakan harga yang kompetitif agar menarik pelanggan dan jangan lupa berikan pelayanan yang terbaik.

Itulah beberapa cara menjadi agen top up game yang harus kamu ketahui. Adapun platform aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendaftar menjadi agen top up game yaitu:

Selain cara menjadi agen top up game, kamu juga harus tahu keuntungan apa saja yang akan kamu dapatkan ketika menjadi agen top up game.

itulah beberapa informasi yang kamu dapatkan untuk menjadi agen top up game. Kamu tertarik? Semoga artikel ini bermanfaat, ya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar