Kode Referral Neo Bank 2024, Bonus Langsung 30 Ribu

Apa itu kode referral Neo Bank dan bagaimana cara mendapatkan keuntungannya? Di sini, kami akan memberikan panduan lengkap tentang kode referral Neo Bank, mulai dari apa itu kode referral hingga cara menggunakan dan memanfaatkannya untuk keuntungan finansial Anda.

Kode referral di Neo Bank adalah sebuah kode unik yang memungkinkan Anda mengajak orang lain bergabung dengan Neo Bank, seperti “G6PM62“.

Setiap kali seseorang menggunakan kode referral Anda saat mendaftar, baik itu keluarga, teman, atau kenalan, Anda dan orang tersebut akan menerima keuntungan tambahan.

Keuntungan ini bisa berupa potongan biaya, bunga lebih tinggi, atau hadiah menarik lainnya.

Keuntungan Menggunakan Kode Referral Neo Bank Saat Mendaftar

Kode Referral Neo Bank

Bergabung dengan Neo Bank melalui kode referral “G6PM62” menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi nasabah baru. Berikut adalah beberapa keuntungan yang dapat diperoleh dengan mendaftar menggunakan kode referral di Neo Bank:

  1. Hadiah Uang Tunai: Dengan menggunakan kode referral saat mendaftar, nasabah baru berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp10.000 dan Rp30.000.
  2. Cashback dan Kupon Diskon: Nasabah Neo Bank juga dapat memperoleh cashback hingga Rp20.000 dan kupon diskon senilai Rp20.000 khusus untuk membuka deposito Neo+.
  3. Penghasilan Reward: Selain hadiah uang tunai dan cashback, mendaftar menggunakan kode referral tertentu juga berpotensi memberikan penghasilan reward.

Ayo, jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan Neo Bank melalui kode referral “referral code” dan nikmati berbagai keuntungan finansial yang menarik.

Cara Menggunakan Kode Referral Neo Bank

Untuk memanfaatkan keuntungan dari kode referral “referral code di aplikasi Neo Bank, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk memulai proses pendaftaran dan pembukaan rekening:

  1. Download Aplikasi Neo Bank melalui Play Store jika Anda menggunakan perangkat Android, atau melalui App Store jika Anda menggunakan perangkat iOS.
  2. Buka aplikasi Neo Bank dan tekan tombol “Daftar” untuk memulai proses pendaftaran.
  3. Masukkan Nomor HP dan Verifikasi OTP
  4. Masukkan Kode Referral “G6PM62” untuk mendapatkan bonus uang tunai pada kolom yang disediakan.
  5. Selanjutnya, lengkapi informasi dengan alamat email (opsional) dan buatlah kata sandi dengan panjang antara 8 hingga 16 karakter. Pastikan kata sandi mengandung kombinasi angka, huruf besar, huruf kecil, dan karakter spesial untuk keamanan.
  6. Klik “Saya telah baca dan setuju” untuk melanjutkan.
  7. Proses pendaftaran hampir selesai. Anda akan diminta untuk melakukan verifikasi KTP dan mengkonfirmasi informasi sesuai dengan KTP Anda.
  8. Lalakukan verifikasi wajah untuk memastikan keamanan data Anda.
  9. Tunggu beberapa saat, dan rekening Neo Bank Anda akan siap digunakan.
Baca juga:  5 Aplikasi Penghasil Uang 50 ribu Perhari Langsung Cair

Copy kode dibawah ini untuk mendapatkan bonus uang tunai.

Pastikan Anda memasukkan kode dengan benar untuk memenuhi syarat mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang Anda peroleh dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan, pembayaran tagihan, atau bahkan menambah tabungan Anda.

Baca juga: Kode Referral Bank Jago

Cara Mendapatkan Kode Referral Neo Bank

Mendapatkan kode referral di Neo Bank sangatlah mudah. Pertama, Anda perlu mendaftar dan membuka rekening di Neo Bank melalui aplikasi mobile atau situs web resmi mereka. Ikuti proses pendaftaran yang tertera dan pastikan mengisi data diri dengan benar.

Setelah pendaftaran selesai, Neo Bank akan memberikan Anda kode referral pribadi yang unik. Kode ini bisa berupa kombinasi huruf dan angka atau berupa link khusus yang terhubung dengan akun Anda.

Jangan khawatir, jika Anda lupa menyimpan kode referral, Anda juga bisa menemukannya di bagian “Referensi” atau “Undang Teman” di dalam aplikasi.

Untuk Anda yang telah memiliki akun di Neo Bank, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan kode referral:

Cara Mendapatkan Kode Referral Neo Bank
  1. Buka aplikasi Neo Bank dan masuk ke menu “Home”.
  2. Pilih opsi “Ajak Teman/Invite Friends” yang tersedia di menu aplikasi.
  3. Kode referral Neo Bank Anda akan muncul dengan kombinasi angka dan huruf kapital yang unik.
  4. Salin kode referral tersebut dengan menekan tombol salin yang tersedia di samping kode tersebut.
  5. Sekarang, Anda dapat berbagi kode referral tersebut ke berbagai akun media sosial yang Anda miliki.

Pastikan teman Anda menggunakan kode referral Anda saat mendaftar agar Anda bisa mendapatkan bonus uang tunai.

Baca juga: Cara Transfer Bank Neo ke DANA

Program Kode Referral Bank Neo

Manfaatkan kesempatan emas untuk mendapatkan hadiah tunai sebesar Rp40.000 dengan cara mengundang teman-temanmu untuk membuka rekening di NeoBank. Caranya mudah, ajak orang lain untuk bergabung dengan NeoBank dan dapatkan keuntungan berlipat ganda!

Baca juga:  Cara Mengaktifkan Shopee Pinjam dengan Cepat

Setiap kali Anda berhasil mengundang orang lain untuk membuka rekening dan mereka melakukan login ke NeoBank, Anda akan mendapatkan hadiah tunai sebesar Rp10.000.

Tapi itu belum semua! Anda juga berhak mendapatkan hadiah tunai sebesar Rp30.000 lagi apabila mereka melakukan top up minimal Rp100.000 dalam 7 hari setelah membuka rekening.

Jadi, ajak sebanyak-banyaknya teman-teman Anda untuk bergabung dengan NeoBank dan nikmati hadiah tunai yang menarik ini.

Ketentuan Kode Referral Neo Bank

Hadiah harian terbatas hanya 5000 orang, jadi jika kuota harian sudah terpenuhi, pengundang tidak akan mendapatkan hadiah lagi. Hadiah tunai dapat ditarik melalui menu Neo Rewards dan memiliki masa berlaku selama 180 hari.

  1. Masa berlaku penarikan hadiah tunai ke rekening tabungan di neobank adalah 30 hari. Kamu bisa tarik hadiah tunai melalui menu Neo Rewards. Hadiah tunai yang sudah kedaluwarsa tidak dapat ditarik lagi.
  2. Setiap kali berhasil melakukan 1 undangan valid, pengundang hanya bisa mendapatkan 1 hadiah teman buka rekening dan 1 hadiah teman buka deposito
  3. Setiap pengguna hanya dapat menerima maks. 50 hadiah undang teman per minggu dan
    maks. 200 hadiah per bulan.
  4. Hadiah pada promo ini terbatas. Jika kuota hadiah sudah habis, promo akan berakhir lebih awal.
  5. Jika BNC menemukan kecurangan dalam bentuk apapun (termasuk namun tidak terbatas pada serangan sistem yang disengaja, tindakan manipulasi untuk mendapatkan hadiah promo, tindakan pemalsuan) BNC dapat sewaktu-waktu membatalkan hak penerimaan hadiah.

Namun, jika terbukti ada kecurangan, seperti serangan sistem atau manipulasi untuk mendapatkan hadiah, pihak BNC berhak membatalkan hak penerimaan hadiah. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customer Service BNC di 1500-190.

Tips Membagikan Kode Referral Neo Bank

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membagikan kode referral kepada orang lain:

  • Berbagi di Media Sosial : Anda dapat membagikan kode referral melalui berbagai platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp, dan lainnya. Buatlah postingan menarik yang mengundang teman-teman Anda untuk bergabung dengan menggunakan kode referral Anda.
  • Mengirim Pesan Pribadi : Kirimkan pesan pribadi kepada teman-teman atau anggota keluarga Anda yang tertarik untuk bergabung dengan Neo Bank. Berikan penjelasan singkat tentang manfaat menggunakan kode referral dan cara untuk mendaftar.
  • Bergabung di Grup atau Komunitas : Jika Anda menjadi anggota di grup atau komunitas tertentu, seperti grup hobi atau diskusi keuangan, Anda dapat memanfaatkannya untuk membagikan kode referral kepada anggota grup yang tertarik.
  • Gunakan Link Khusus : Jika Neo Bank menyediakan link khusus untuk kode referral Anda, Anda dapat membagikan link tersebut melalui email atau di blog pribadi Anda.
  • Undangan Langsung : Ajak teman-teman Anda secara langsung ketika bertemu atau berbicara secara pribadi. Berikan informasi lengkap tentang keuntungan menggunakan kode referral dan bagaimana mereka dapat mendaftar.
  • Berkolaborasi dengan Influencer : Jika Anda memiliki akses atau kenalan dengan influencer di media sosial yang relevan dengan industri finansial, Anda dapat berkolaborasi dengan mereka untuk membagikan kode referral kepada pengikut mereka.
  • Gunakan Media Digital Lainnya : Manfaatkan platform digital lainnya seperti blog, forum, atau platform berbagi konten untuk memperluas jangkauan promosi kode referral Anda.
  • Buat Promosi Khusus : Untuk meningkatkan minat orang-orang, Anda dapat membuat promosi khusus dengan memberikan insentif tambahan bagi orang yang menggunakan kode referral Anda.
Baca juga:  Kode Referral DANA 2024 untuk Bonus Pengguna Baru

Selalu berikan informasi yang jelas dan menarik tentang manfaat menggunakan kode referral, sehingga orang lain merasa tertarik dan termotivasi untuk mendaftar menggunakan kode tersebut.

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih bunga lebih tinggi, potongan biaya, hadiah tunai, serta penawaran khusus lainnya melalui kode referral “G6PM62“.

Ayo segera daftar di Neo Bank dan bagikan kode referral Anda kepada teman-teman Anda untuk memberikan mereka juga kesempatan meraih keuntungan dari Neo Bank!

Bagikan:

Tinggalkan komentar