Pengguna Baru? Pakai Kode Referal Kredivo ini Dijamin ACC

Seperti yang telah Anda ketahui, sistem kode Referal yang digunakan oleh banyak pengelola aplikasi untuk berbagai layanan bisa memberi keuntungan. Tidak terkecuali aplikasi yang bergerak di bidang layanan pinjaman online, seperti Kredivo.

Kode referal Kredivo adalah kode unik yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai keuntung dari Kredivo. Apakah Anda sudah mengetahui kode Referal Kredivo akun Anda? Atau bahkan Anda belum mengetahui cara mendapatkan kode referral Kredivo? Nah, untuk bisa mendapatkan keuntungan melalui kode Referral Kredivo, Anda bisa menyimak artikel ini hingga tuntas. Selamat menyimak!

Keuntungan Menggunakan Kode Referal Kredivo

Lalu, apa sih keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan kode Referal Kredivo? Baik pemberi ataupun pengguna kode Referal Kredivo akan mendapatkan bonus point. Baik pendaftaran disetujui sebagai akun Basic ataupun akun Premium.

manfaat  Kode Referal Kredivo

Jika teman yang Anda ajak berhasil mendaftar akun Basic Kredivo menggunakan kode Referral Anda, maka Anda dan teman Anda mendapatkan bonus 25.000 poin. Jika pendaftaran teman Anda disetujui sebagai akun Premium, maka akan mendapatkan bonus sebesar 150.000 hingga 500.000 poin.

Untuk bisa mendapatkan bonus poin, teman yang berhasil Anda ajak perlu melakukan transaksi pertama menggunakan Kredivo setelah terdaftar. Transaksinya bisa berupa transaksi bayar atau transaksi cicilan. Poin yang berhasil didapat bisa ditukar dengan voucher yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan diskon saat checkout.

Syarat Mendapatkan Bonus Kode Referal Kredivo

Program kode Referal Kredivo ini menetapkan beberapa syarat dan ketentuan yang harus terpenuhi untuk bisa mendapatkan bonus. Apa saja syaratnya? Berikut ini syarat dan ketentuan dari program kode Referal Kredivo.

  1. Hadiah Kredivo Point berlaku untuk user Kredivo
  2. Setiap voucher yang didapat dari penukaran poin hanya berlaku untuk satu kali transaksi
  3. Poin baru bisa didapat saat pengguna kode Referral lolos verifikasi
  4. Satu kode Referal Kredivo hanya bisa dipakai untuk satu akun Kredivo baru
Baca juga:  Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening atau DANA

Kode Referal Kredivo 2023 untuk Pengguna Baru

Tidak hanya pemilik kode Referral Kredivo yang akan mendapatkan keuntungan. Calon pengguna Kredivo yang mendaftar dengan menggunakan kode Referal Kredivo juga akan mendapatkan keuntungan.

Jika Anda baru ingin mendaftar dan belum memiliki kode Referral Kredivo, berikut ini kode Referal Kredivo yang bisa Anda gunakan saat baru mendaftar akun Kredivo agar mendapatkan bonus point.

Baca juga: Tabel Angsuran Kredivo

Cara Menggunakan Kode Referal Kredivo

Nah, setelah mengetahui kode reff Kredivo, bagaimana cara menggunakannya? Anda bisa memasukkan kode Referral Kredivo saat proses awal pendaftaran akun. Berikut ini cara memasukkan kode Referal Kredivo yang bisa Anda ikuti.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Silakan unduh aplikasi Kredivo melalui Google Playstore atau App Store. Lalu buka aplikasi tersebut untuk lanjut ke proses pendaftaran.

2. Berikan Izin Aplikasi

Saat pertama kali Anda membuka aplikasi Kredivo, Kredivo akan meminta izin untuk melalukan dan mengelola panggilan telepon.

Beri izin pada permintaan tersebut dan setujui Kredivo untuk mengakses data lokasi, nomor handphone, dan lain sebagainya untuk keperluan verifikasi, personalisasi, dan manajemen resiko. Selanjutnya klik tombol “Daftar Kredivo”.

3. Lakukan Pendaftaran Akun

Selanjutnya isikan informasi pribadi seperti nama lengkap, nomor HP, email, nama ibu kandung, pendidikan terakhir, status perkawinan, informasi pekerjaan, serta alamat lengkap.

Mengenai informasi pekerjaan, Anda bisa mengisi kolom informasi gaji dengan nominal di atas Rp 3 juta agar pengajuan Anda bisa di ACC dengan cepat. Lalu klk “Kirim Informasi”.

4. Upload Foto KTP dan Foto Selfie

Setelah mengisi informasi pribadi dengan lengkap, Anda perlu mengunggah foto KTP dan foto selfie. Pastikan foto yang Anda unggah memiliki kualitas baik, tidak blur, dan bisa terbaca dengan jelas.

Baca juga:  Cara Top Up DANA Pakai Lazada Paylater Tanpa Ribet

5. Masukkan Kode Referal Kredivo

Nah, sebelum menyelesaikan pendaftaran, masukkan kode Referal Kredivo yang Anda miliki di kolom “Kode Referal”. Anda bisa memasukkan kode referral yoel1n58s, dengan begitu Anda bisa medapatkan 500.000 Kredivo Point secara langsung. Selanjutnya klik “Kirim Pendaftaran”.

Selang beberapa saat, pendaftaran Anda akan diterima dan limit Kredivo akan langsung tersedia. Lalu lakukan aktivasi akun untuk bisa mendapatkan poin Kredivo dari program kode Referal Kredivo.

Baca juga: Cara Gestun Kredivo

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang disediakan oleh Kredivo untuk program kode Referal, Anda perlu mengetahui kode Referal milik Anda. Namun sebelumnya, Anda harus tahu dari mana kode Referal Kredivo berasal. Sebab, setiap akun Kredivo sudah pasti memiliki kode Referal yang berbeda. Berikut ini cara melihat kode referal Kredivo masing-masing akun Kredivo.

  1. Buka Aplikasi Kredivo : Cara melihat kode referral Kredivo atau mendapatkan kode Referal milik Anda, yang pertama sudah pasti harus membuka aplikasi Kredivo. Pastikan Anda telah memiliki akun Kredivo yang telah di ACC.
  2. Pilih Menu Ajak Teman : Cara mendapatkan kode Referral Kredivo yang selanjutnya adalah menuju menu “Ajak Teman”. Anda bisa menekan ikon profil yang ada di pojok kanan atas, lalu memilih opsi “Ajak Teman”.
  3. Bagikan Kode Referral : Setelah berhasil sampai pada halaman “Ajak Teman”, informasi kode Referal Kredivo milik Anda akan terlihat. Anda bisa segera membagikannya untuk bisa mendapatkan keuntungan. Lalu, bagaimana cara membagikan kode Referral Kredivo?

Anda bisa menekan tombol “Bagikan” untuk membagikannya melalui pesan, email, atau media sosial. Anda juga bisa menekan tombol “Salin”, lalu paste di media lain. Anda bisa mengajak kerabat atau teman untuk menggunakan Kredivo dan bersama-sama mendapatkan keuntungan.

Baca juga:  7 Aplikasi Undang Teman Dapat Saldo DANA Langsung Cair

Perbedaan Akun Basic dan Premium Kredivo

Seperti yang telah dijelaskan di atas, besaran bonus dari kode Referral Kredivo akan berbeda antara akun basic dan akun premium. Sebenarnya apa sih perbedaan dari akun basic dan akun premium Kredivo? Berikut ini beberapa perbedaan antara akun basic dan akun premium Kredivo.

Perbedaan Akun Basic dan Premium Kredivo

Akun Basic:

  • Limit hingga Rp 3 juta (bisa naik limit dengan cara upgrade ke akun premium)
  • Tenor cicilan untuk pinjaman tunai bisa sampai 3 bulan
  • Bunga 0%

Akun Premium:

  • Menaikkan Limit Kredivo hingga Rp 30 juta
  • Tenor cicilan untuk pinjaman tunai mencapai 6 bulan
  • Harus menghubungkan 1 akun e-commerce yang sudah dipakai untuk bertransaksi
  • Harus mengunggah foto NPWP atas nama sendiri

Itulah beberapa perbedaan antara akun basic dan akun premiun Kredivo. Dengan tambahan syarat menghubungkan akun e-commerce dan mengunggah foto NPWP, menjadikan tidak sembarang orang bisa mendapatkan akun premium. Oleh karena itu, bonus poin yang didapatkan dari program kode Referal Kredivo juga semakin banyak.

Itulah uraian mengenai kode Referal Kredivo. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan banyak keuntungan? Yuk, segera ajak teman dan kerabat untuk mendaftar Kredivo menggunakan kode Referal Anda. Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar