Cara Mendapatkan Kode Referral BNI Mobile 2024

Sebagai salah satu Bank BUMN yang digunakan oleh banyak masyarakat Indonesia, BNI terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk para nasabahnya. Salah satunya adalah melalui program kode referral BNI 2024.

Kode referral BNI adalah kode atau link yang digunakan untuk mengajak nasabah baru agar menginstall aplikasi BNI Mobile.

Nah, dari sini akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabah.Berikut cara mendapatkan kode referral BNI Mobile dan keuntungan yang diberikan untuk nasabah.

Contoh Kode Referral BNI Mobile 2024

Pada saat melakukan pendaftaran rekening digital BNI Anda diberikan opsi untuk mengisi Kode referral BNI Mobile. Kode ini bisa didapat dari saudara atau teman yang sudah memiliki rekening dan akun BNI Mobile.

Kode referral Bank BNI berisi nomor HP pemilik akun Mobile Banking yang sudah didaftarkan. Sebagai contoh, nomor HP yang terdaftar pada BNI mobile “0812345678910” maka kode referral sama seperti contohnya: 0812345678910.

Jika anda tidak memiliki kode referral dan mau mengisi kolom tersebut, anda bisa memasukan kode “YOELSU777750” untuk mendapatkan keuntungan pendaftaran pengguna baru.

kode referral BNI

Selain itu, Anda juga bisa langsung scan QR referral dibawah ini untuk langsung mendapatkan keuntungan ketika pendaftaran akun baru BNI Mobile milik teman atau kerabat berhasil disetujui.

kode referral bni

Fungsi Kode Referral BNI

Informasi lebih jelas mengenai fungsi kode referral BNI adalah sebagai berikut.

  • Berfungsi untuk mengajak orang bergabung dalam BNI Mobile
  • Berfungsi sebagai ajakan pembelian produk dengan pemberian hadiah
  • Kode yang berguna untuk mendapatkan berbagai keuntungan
  • Kode referral BNI akan diminta saat proses pendaftaran BNI Mobile (akan mendapat reward jika menggunakan kode referral)
  • Bisa digunakan untuk mendapat merchandise BNI
  • Berfungsi untuk mendapatkan poin.
Baca juga:  Cara Mencairkan Blibli PayLater ke Rekening Sendiri

Jika dilihat dari uraian di atas, kode referral BNI memiliki banyak fungsi bagi nasabah pengguna BNI Mobile dan bisa memberi keuntungan melalui sistem poin.

Baca juga: Kode Referral BRI

Cara Mendapatkan Kode Referral BNI Sendiri

Untuk bisa mendapatkan keuntungan dari kode referral BNI, hal pertama yang wajib Anda miliki adalah kode referral tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kode referral BNI? Kode referral BNI bisa didapatkan melalui aplikasi BNI Mobile. Berikut ini cara mengetahui kode referral BNI dan cara membagikannya.

Cara Mendapatkan Kode Referral BNI
  1. Download dan buka aplikasi BNI Mobile
  2. Pilih menu “Daftar” yang ada di tampilan awal
  3. Isi semua identitas diri dengan benar. Jangan lupa untuk memasukkan nomor HP dan email yang masih aktif
  4. Setelah semua identitas terisi dengan benar, klik “OK”
  5. Tunggu pemberitahuan lewat SMS
  6. Selanjutnya buat PIN yang terdiri dari 6 digit

Setelah semua proses selesai dan akun berhasil aktif, kode referral BNI akan langsung tersedia di menu “Referral”. Setelah mendapatkan kode referral BNI anda sendiri anda bisa menbagikan kode tersebut dengan cara mengklik opsi “Bagikan Kode Referral”.

Anda bisa membagikan kode referral BNI ke berbagai media sosial. Jika tidak ingin langsung membagikannya, Anda bisa menyalinnya terlebih dahulu.

Baca juga: Tabel Pinjaman Bank BNI

Keuntungan Membagikan Kode Referral BNI

Melalui program kode referral BNI, selain berguna untuk mendapatkan merchandise BNI, Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa saldo tabungan hingga Rp 1,5 juta.

BNI menyediakan hadiah menarik lainnya sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki. Berikut ini beberapa jenis hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh BNI.

  • Kode referral kelas silver dengan jumlah 750 sampai 1.499 poin bisa mendapatkan rewards hingga Rp 7,5 juta
  • Kode referral kelas gold dengan jumlah 1.500 sampai 2.499 poin bisa mendapatkan rewards hingga Rp 15 juta
  • Kode referral kelas platinum dengan jumlah poin lebih dari 2 ribu bisa mendapatkan rewards hingga Rp 25 juta.
Baca juga:  Shopee Pinjam Tidak Muncul? ini Solusi dan Penyebabnya

Dilansir dari beberapa sumber, poin yang Anda terima dari program kode referral BNI juga bisa ditukar dengan hadiah menarik lainnya seperti pulsa dan potongan harga di beberapa toko yang bekerjasama dengan BNI.

Syarat dan Ketentuan Kode Referral BNI

Ada beberapa syarat dan ketentuan untuk bisa mendapatkan keuntungan dari penukaran poin hasil penukaran kode referral BNI.

Berikut ini syarat dan ketentuan yang ditetapkan BNI dalam memberikan hadiah pada program kode referral BNI.

  • Pengguna harus memiliki minimal 749 poin
  • Program ini hanya berlaku untuk 28.000 klaim nasabah
  • Poin masuk jika nasabah telah melakukan aktivitas dan membayar setoran awal
  • Rewards akan dikirim 1 bulan setelah program berakhir
  • Pengiriman hadiah langsung ke rekening pribadi nasabah.

Satu poin yang didapat sama dengan satu orang yang berhasil diajak untuk mengaktifkan BNI Mobile menggunakan kode referral BNI Anda.

Jadi, Anda harus berhasil mengajak 749 orang untuk mengaktifkan BNI Mobile jika ingin mendapatkan 749 poin.

Itulah uraian mengenai kode referral BNI. Apakah Anda tertarik untuk mengikuti programnya? Jika iya, semoga Anda berhasil mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan mendapatkan keuntungan yang berlimpah.

Bagikan:

Tinggalkan komentar