Cara Mendapatkan Kode Referral Livin Mandiri, Bonus 25 Ribu

Bank Mandiri terus berinovasi dengan meluncurkan Livin’ by Mandiri, sebuah aplikasi perbankan digital yang akan memberikan kemudahan dalam mengelola transaksi keuangan mu.

Selain menawarkan fitur yang lengkap, Livin juga gencar memberikan promo menarik bagi nasabah. Salah satunya adalah reward hadiah tunai yang diperoleh dengan membagikan kode referral Livin Mandiri.

Namun sebelum membahas lebih lanjut, kenali dulu fitur apa saja yang tersedia di Aplikasi Livin. Simak informasi lengkapnya di sini.

Fitur Aplikasi Livin Mandiri

Aplikasi Livin’ by Mandiri merupakan aplikasi mobile banking yang dilengkapi fitur canggih, seperti Biometric Login dan Quick Pick untuk akses aplikasi dengan cepat.

Aplikasi Livin juga menyediakan fitur cek saldo dan top up e-wallet, di antaranya OVO, Gopay, Dana, dan LinkAja.

Tak ketinggalan, fitur Smart Payment semakin mempermudah pembayaran Tokopedia dengan memunculkan nominal tagihan otomatis di aplikasi Livin.

Pengguna juga dapat melakukan penarikan tunai tanpa kartu. Terbaru, kini Aplikasi Bank Mandiri telah memperluas jaringan di 118 negara sehingga dapat digunakan di luar negeri.

Dengan berbagai kemudahan yang diberikan, tidak salah jika aplikasi ini dijuluki Financial Super App.

Program Member Get Member Livin Mandiri

Kamu sedang mencari promo bank Mandiri? Program Member Get Member Livin Mandiri ini mungkin cocok untukmu.

Berbeda dengan program kode referral BRI, Livin Mandiri memberikan bonus langsung hingga Rp 25 ribu, cukup dengan mengajak teman, saudara, atau pasangan untuk menjadi nasabah baru Bank Mandiri. 

Pemberi kode referral Livin Mandiri akan mendapat reward ketika calon nasabah berhasil melakukan pembukaan rekening baru serta melakukan transaksi dalam jangka waktu 7 hari setelah registrasi.

Baca juga:  Cara Bayar Akulaku Lewat ATM BRI dan BRIMO

Tidak hanya itu, penerima kode juga akan mendapatkan hadiah berupa voucher atau cashback saldo awal.

Apa Itu Kode Referral Livin Mandiri?

Kode referral livin mandiri adalah nomor handphone yang digunakan oleh nasabah untuk mendaftar di aplikasi Livin’ by Mandiri.

Calon nasabah dapat memasukkan kode referral Livin Mandiri saat pembukaan rekening baru dengan format nomor handphone dimulai dengan angka 0 (nol) dan keseluruhannya angka tanpa karakter atau spasi.

Contohnya 085123456789 (hanya contoh).

Perlu diingat nomor HP yang berlaku hanya nomor HP yang sudah terdaftar dan menjadi nasabah bank Mandiri.

Jika anda masih belum memiliki rekening di Livin Mandiri dan mau mendapatkan keuntungan dari program referral silahkan masukkan nomor HP teman atau saudara yang sudah menjadi nasabah bank Mandiri.

Keuntungan Kode Referral Livin Mandiri

Pemberi kode referral livin Mandiri akan menerima reward apabila nasabah baru telah registrasi dengan menginputkan kode referral dan melakukan transaksi keuangan minimal Rp 25 ribu.

Transaksi dapat berupa top up, transfer antar bank, pembayaran tagihan, investasi, transaksi di SUKHA, dan transfer Valas yang dilakukan dalam jangka waktu 1 minggu setelah registrasi.

Nominal reward bervariasi, antara lain:

Jumlah Nasabah BaruReward per Nasabah (Rp)
1 – 50015.000
501 – 100020.000
> 100025.000

Mudahnya seperti ini, jika kamu berhasil akuisisi 1201 nasabah baru, maka reward yang akan diterima sebesar:

  • 500 nasabah × 15 ribu = Rp7.500.000
  • 500 nasabah × 20 ribu = Rp10.000.000
  • 200 nasabah × 25 ribu = Rp5.000.000
  • Total = Rp7.500.000 + Rp10.000.000 + Rp5.000.000 = Rp22.500.000.

Total komisi yang diperoleh dari program referral Livin Mandiri untuk 1.201 nasabah baru yakni sebesar Rp22.500.000. Angka yang fantastis bukan? Namun jika belum berhasil mengajak nasabah sebanyak itu pun, kamu tetap mendapat reward sebesar Rp15 ribu.

Baca juga:  Cara Mendapatkan Kode Referral Shopee Paylater 9 Digit

Pemberi kode referral dapat melihat jumlah nasabah baru yang berhasil diajak melalui program Member Get Member pada aplikasi Livin. Sedangkan pencairan reward dijadwalkan setiap tanggal 15 dengan limit Rp 25 juta per bulannya. 

Jangan cemas, penerima kode referral juga akan mendapat reward berupa voucher Grab Transport sebesar Rp 25 ribu yang dapat dipakai untuk Grab Bike atau Grab Car.

Informasi lengkapnya akan diberikan melalui WhatsApp resmi Bank Mandiri maksimal hari Jumat pada minggu berikutnya setelah melakukan transaksi.

BAca juga: Tabel Pinjaman Bank Mandiri

Cara Mendapatkan Kode Referral Mandiri

Untuk memperoleh manfaat dari Program Member Get Member, kamu harus mendapatkan kode referral terlebih dahulu. Kode ini dapat kamu temukan dengan mudah di aplikasi Livin melalui langkah-langkah berikut:

Kode Referral Livin Mandiri
  1. Pada halaman promo di Aplikasi Livin pilih banner berjudul “Jangan Ngaku Teman Kalau Gak Bikin Cuan”
  2. Sistem akan mengarahkan nasabah ke halaman detail program di mana terdapat tombol “Buat QR”
  3. Selanjutnya kamu dapat membagikan QR Download kepada calon nasabah
  4. Setelah melakukan scan QR, calon nasabah akan diarahkan ke Google PlayStore atau App Store untuk download Aplikasi Livin’by Mandiri
  5. Selanjutnya nasabah dapat melakukan pembukaan rekening secara online
  6. Terakhir, masukan nomor HP yang terdaftar di Livin untuk di masukan di kolom kode referral pendaftar.

Cara Daftar Livin Mandiri Menggunakan Kode Referral

Perlu diingat jika Program Member Get Member ini hanya berlaku bagi nasabah yang baru pertama kali membuka rekening Bank Mandiri.

Jika sebelumnya nasabah harus bersusah payah mendatangi kantor cabang, kini pembukaan rekening dapat dengan mudah dilakukan dalam satu aplikasi melalui langkah sederhana berikut ini:

Kode Referral Livin Mandiri
  1. Pada halaman Beranda, pilih Belum Punya Rekening Mandiri
  2. Klik Punya Kode Referral? Klik di Sini
  3. Masukan kode referral Livin Mandiri yang sudah aktif
  4. Selanjutnya klik Lanjut Buka Tabungan
  5. Kemudian sistem akan memberikan beberapa opsi kartu debit, pilih sesuai keinginanmu. Jika sudah, klik “Lanjutkan”
  6. Setelah menyetujui Syarat & Ketentuan, siapkan e-KTP untuk proses pembukaan rekening. Tekan ikon kamera dan pastikan seluruh informasi terbaca dengan jelas
  7. Kemudian lengkapi data e-KTP, jangan lupa mengecek NIK dan Nama Ibu Kandung. Setelah terverifikasi, pilih “Lanjutkan”
  8. Masukkan nomor handphone untuk menerima kode OTP melalui SMS dan Email untuk menerima kode verifikasi. Keamanan data nasabah akan terjamin dengan  verifikasi ganda ini
  9. Kemudian buatlah password minimal 8 karakter dengan kombinasi huruf besar, huruf kecil, dan angka. Jika sudah, lanjut dengan membuat PIN untuk transaksi yang terdiri dari 6 digit. Jika password dan PIN telah terverifikasi, pilih “Lanjutkan”
  10. Selanjutnya kamu diminta mengisi data pelengkap seperti tujuan pembukaan rekening, tempat tinggal, jenis dan lokasi pekerjaan, serta NPWP. Lalu konfirmasi kepemilikan akun dengan memilih “Saya Setuju”
  11. Ikuti beberapa langkah lanjutan seperti menjawab pertanyaan terkait pembayaran pajak di luar Indonesia, juga verifikasi wajah sebagai langkah terakhir. Pembukaan rekening memerlukan waktu 15 menit dan akan diinformasikan jika proses telah selesai.
Baca juga:  Cara Gestun Akulaku Paylater di Alfamart Langsung Cair

Cukup mudah bukan untuk dapat cuan dari kode referral Livin Mandiri? Yuk, pasang Aplikasi Livin di ponselmu sekarang juga! Sekadar informasi, aplikasi ini sudah di-download lebih dari 10 juta kali dan telah mendapatkan 456 ribu ulasan dengan rating terbanyak pada bintang 5. Jadi, tak perlu diragukan lagi bukan?

Bagikan:

Tinggalkan komentar