5 Rekomendasi Hp Samsung Buat Gojek dan Grab

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone yang cukup banyak peminatnya di tanah air. Bukan hanya memiliki kualitas yang dipercaya baik, spek dari hp samsung juga sangat disarankan untuk para driver online seperti Gojek atau Grab. Meskipun demikian, anda tetap harus tahu kiranya jenis smartphone Samsung mana yang banyak direkomendasikan. Berikut Hp samsung buat gojek dan grab yang harus anda ketahui.

Kriteria Smartphone Yang Bagus buat Gojek & Grab

Ada kriteria yang harus dipenuhi jika ingin lancar dalam bekerja. Mulai dari memiliki RAM yang leluasa, layar yang lega, hingga baterai dengan kapasitas yang besar. Kriteria tersebut tentunya harus dipenuhi jika ingin mendapatkan smartphone yang mumpuni. Mengingat aplikasi untuk driver ini cukup berat dijalankan. Sebagai seorang driver juga tidak bisa mengandalkan hanya dari satu aplikasi saja, ada aplikasi tambahan yang juga harus dimiliki.

Untuk itulah mengapa RAM yang memadai perlu untuk diperhatikan. Sementara untuk layar bertujuan agar mudah ketika menerima orderan nantinya. Baterai juga harus dipertimbangkan agar bisa digunakan untuk bekerja seharian. Pastinya akan repot jika baterai sering habis meskipun sudah ada power bank. Dan yang terakhir tak kalah penting adalah memiliki harga yang bersahabat meskipun spesifikasinya mumpuni.

Anda bisa menemukan semua kriteria tersebut di hp Samsung, hanya saja tidak semua hp merek Samsung memenuhi syarat untuk dijadikan hp andalan anda. Bukan hanya karena spesifikasinya saja, hp juga harus tahan dalam segala kondisi. Smartphone juga akan cepat rusak jika terkena hujan. Untuk itu anda membutuhkan rekomendasi hp Samsung buat gojek dan grab. Karena hp juga akan sangat berpengaruh pada gacor atau tidaknya orderan.

Baca Juga : 2 Cara Ganti HP Gojek Driver yang Hilang, Rusak, Dicuri

Rekomendasi Hp Samsung buat Gojek dan Grab

Pekerjaan driver secara online ini memang sangat membutuhkan smartphone dalam kesehariannya. Bahkan bisa dikatakan jika seharian tidak akan terlepas dari Smartphone ini. Melihat seberapa penting gawai bagi driver, membuat harus berhati hati ketika memilihnya. Pastikan anda sudah mencari tahu lebih baik dan memastikan sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut beberapa hp merek Samsung yang bisa anda pertimbangkan.

hp samsung untuk driver gojek

1. Samsung Galaxy M10

Smartphone milik Samsung ini terbilang anyar dengan spek yang sangat mumpuni. Samsung Galazxy M10 mungkin masih memiliki harga yang lumayan tinggi, namun tidak akan mengecewakan anda. Sebab, layarnya memiliki ukuran 6.5 inci tipe Super AMOLED. Dapur pacunya menggunakan Exynos 7870 yang juga dikolaborasikan dengan GPU Mali T830 MP1. Sehingga menghasilkan performa yang luar biasa dan membuat anda puas.

Untuk RAM yang dimiliki sangat lega, yakni 2 GB dan juga 3GB. Anda bisa memilih tipe yang sesuai dengan kondisi keuangan serta kebutuhan anda. sebab berbeda seri akan memiliki harga yang juga berbeda. RAM ini akan semakin mantap didukung dengan memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB. Harga ponsel satu ini dibandrol mulai dari Rp. 1,4 jutaan. Harga tersebut tentunya terjangkau jika melihat spek yang dimiliki ponsel pintar dari Samsung ini.

hp samsung untuk driver gojek

2. Samsung Galaxy J4+

Jika anda ingin mendapatkan Hp samsung buat gojek dan grab, maka tipe Samsung satu ini bisa anda andalkan. Samsung Galaxy J4+ ini, bisa dikatakan sebagai seri yang baik untuk menjalankan aplikasi ojol dan lainnya. Sehingga anda yang bekerja sebagai drivel ojol bisa mengandalkan ponsel pintar satu ini. Seri J juga dikenal sebagai produk Samsung yang memiliki harga terjangkau dibandingkan seri yang lainnya.

Meskipun terjangkau, namun anda sudah bisa menikmati spesifikasi yang memuaskan. Mulai dari RAM 2 Gb, kapasitas baterai 3300 mAh, hingga kenyamanan yang lainnya. Fitur keamanan dari smartphone satu ini juga bisa dikatakan menonjol. Anda bisa mengunci ponsel pintar dengan menggunakan password maupun pattern. Pemindaian wajahnya juga tak kalah menarik untuk menjadi fitur keamanan terbarunya.

hp samsung untuk driver gojek

3. Samsung Galaxy A20

Samsung memang menghadirkan banyak seri yang juga tak kalah menarik untuk dijadikan hp driver ojol. Sebab smartphone besutan Samsung ini sudah memiliki RAM 3GB yang akan menjadikan kinerjanya maksimal. Apalagi dengan bantuan Exynos 7884 yang dibekali sebagai chipsetnya. Layarnya memiliki ukuran 6,4 inci sehingga anda bisa leluasa menggunakan. Layar tersebut juga sudah HD+ sehingga kualitasnya makin cantik.

Fitur fitur unggulan juga turut disematkan, yang akan membuat anda mendapatkan banyak kemudahan. Seperti fitur fast charger yang membuat waktu pengisian dayanya menjadi lebih pendek. Kualitas lainnya yang bisa anda jadikan pertimbangan adalah baterainya yang sudah 4000 mAh. Jaringannya juga sudah memadai dari 2G hingga yang teranyar 4G LTE. Untuk mendapatkan ponsel satu ini anda bisa menyiapkan dana mulai dari Rp. 2 jutaan.

hp samsung untuk driver gojek

4. Samsung Galaxy A20S

Untuk smartphone keluaran Samsung satu ini bisa dikatakan sebagai seri yang cukup anyar. Memperbarui seri sebelumnya, A20 yang tentunya spesifikasinya juga mengalami peningkatan. Bisa dikatakan jika seri ini juga paling mahal dari yang direkomendasikan namun sangat cocok untuk ojol. Galaxy A20S ditenagai oleh Snapdragon 450 plus Coretek A53, sehingga sudah dipastikan jika kinerjanya tidak akan mengecewakan pemiliknya.

Keunggulan lainnya terletak pada kualitas layarnya yang lega dan sudah berresolusi HD+. Kualitas gambar maupun kecerahannya sangat pas dan nyaman sehingga tak masalah jika digunakan di luar ruangan. Belum lagi RAM 3GB nya yang mumpuni untuk digunakan bekerja sebagai driver ojol. Baterainya juga sudah puas dengan ukuran 4000 mAh. Anda bisa mendapatkan Samsung Galaxy A20S ini mulai dari Rp. 2,3 jutaan.

hp samsung untuk driver gojek

5. Samsung Galaxy A10

Hp merek Samsung yang direkomendasikan untuk driver online yang selanjutnya adalah Seri A10. Hp satu ini memiliki kemampuan powerfull yang akan membuat pekerjaan anda makin lancar. Sebab dapur pacu yang dimiliki oleh Galxy S10 ditenagai oleh Chipset Exynos 7884 Octa Core. Dengan chipset ini anda tak perlu takut jika nantinya aplikasi yang anda jalankan akan lag ataupun lemot. Mengingat chipset satu ini memang sudah dipercaya dan teruji kemampuannya.

Hp samsung untuk driver gojek dan grab ini juga memiliki kelebihan lainnyan yang tak kalah menarik. Seperti hadirnya kamera depan maupun belakang yang berresolusi tinggi. Meskipun memiliki RAM 2GB, namun memori internal yang dimiliki ponsel satu ini cukup lega yakni 32 GB. Memori ini akan mendukung penggunaan atau pemasangan aplikasi yang beragam. Harga yang dibandrol untuk smartphone milik Samsung ini mulai Rp. 1,5 jutaan.

Ada beberapa rekomendasi lain untuk hp Samsung buat gojek dan grab. Namun yang dibahas dalam ulasan ini, merupakan seri yang terbilang baru dengan harga yang cukup bersahabat. Anda bisa memilih hp yang dirasa memang sesuai dengan kebutuhan serta kemampuan. Yang manapun tipenya, hingga kini Samsung masih menjadi smartphone yang banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

Tinggalkan komentar