Alamat Kantor Gojek Pontianak Sekarang dan Rute Perjalanan Menuju Lokasi

By | Oktober 22, 2019

Alamat kantor Gojek Pontianak sudah admin rangkum secara khusus untuk membantu Anda yang tertarik ingin bergabung menjadi mitra driver. Sehingga, Anda memiliki tujuan yang jelas dan tidak perlu muter-muter mencari kesana kemari. Sungguh buang-buang waktu.

alamat kantor Gojek Pontianak

Informasi ini semakin dicari oleh warga Pontianak, beriringan dengan jumlah transaksi Gojek yang kian melejit. Banyak orang yang ingin memanfaatkan kendaraan di garasi rumah untuk menghasilkan pendapatan. Baik sebagai pendapatan utama atau sampingan.

Selain calon driver baru, alamat kantor Gojek Pontianak juga penting diketahui bagi konsumen yang ingin meminta pelayanan khusus atau mengajukan komplain.

Tanpa perlu panjang lebar, kalau begitu mari disimak ulasan selengkapnya berikut ini.

Alamat Kantor Gojek Pontianak Terbaru 2019

 

Gojek adalah perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online sejak tahun 2011, didirkan oleh Nadiem Makarim. Sampai sekarang, Gojek sudah berhasil memperluas jaringan bisnisnya di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Pontianak.

Alamat kantor Gojek Pontianak berada di Jalan Urai Bawadi Nomor 42 B, Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat 78113.

Jadwal kantor Gojek Pontianak buka selama hari Senin-Jumat, mulai pukul 8 pagi – 5 sore. Nomor telepon kantor cabang Gojek di Pontianak adalah.

Rute Perjalanan Menuju Lokasi Kantor Gojek di Pontianak

 

Jika Anda masih merasa kesulitan untuk menemukan dimana kantor Gojek Pontianak, maka bisa mengikuti petunjuk arah berikut:

Perjalanan ini kita mulai dari Jalan H. Agus Salim

Ambil arah barat daya, menuju ke Gg. Dipenegoro 2 (kurang lebih 2,7 kilometer)

jalan agus salim

Begitu Anda berada di Jalan Slt. Abdurrahman dan melihat belokan, pilih belok kanan menuju Jalan Urai Bawadi

jalan abdurrahman

600 meter kemudian, Anda sudah tiba di kantor Go-Jek Pontianak

kantor gojek pontianak

Karena lokasinya cukup strategis, Anda pasti bisa dengan mudah menemukannya. Jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan yang belum dipahami, karena pihak Gojek akan dengan senang hati memberikan bantuan.

Pelayanan yang ramah dan tempatnya bersih, membuat orang-orang merasa nyaman.

Cara Daftar Gojek Pontianak Offline

Gojek pontianak

Driver ojek online adalah salah satu profesi yang sedang ditekuni oleh banyak orang, mulai dari anak-anak muda sampai orang tua. Berkat kemudahan dan kepraktisannya, layanan seperti Gojek sangatlah disukai oleh semua kalangan.

Jelas, ini adalah peluang bisnis tersendiri bagi sebagian orang. Bagi Anda yang tertarik ingin mendaftarkan diri sebagai driver Gojek, maka wajib mempersiapkan beberapa hal penting berikut.

Syarat-syarat Menjadi Driver Gojek

  • WNI Asli

Mitra driver wajib warga negara Indonesia, bukan pendatang baru dari luar negeri. Ini bisa dibuktikan dengan melampirkan KTP ketika pendaftaran.

  • Sehat

Karena akan melayani banyak orang, driver Gojek wajib sehat secara jasmani ataupun rohani.

  • Memenuhi Usia Minimal dan Maksimal

Usia minimal untuk bisa mendaftar Gojek adalah 18 tahun, sementara itu usia maksimal 55 tahun.

  • Hp Android

Karena Gojek adalah aplikasi berbasis online, maka hp android dan koneksi internet adalah barang wajib bagi driver. Hp android harus memiliki minimal RAM 1GB dan OS KitKat.

  • Nomor Hp dan Gmail

Keduanya akan dipakai untuk melakukan verifikasi.

  • Kendaraan Layak Pakai

Kendaraan dalam kondisi prima dan layak berkendara. Mobil maksimal keluaran 5 tahun dan sepeda motor maksimal 6-7 tahun. Kondisi kendaraan bukan hasil modifikasi.

  • Paham Area Pontianak dan Sekitarnya

Tidak kalah penting dari semua persyaratan diatas, setiap calon mitra driver tentu harus memahami seluk beluk Pontianak dan sekitarnya.

 

Dokumen Wajib Untuk Melamar

  • KTP
  • SIM A
  • SIM C
  • SKCK
  • STNK
  • Buku Rekening Bank

Semua dokumen diatas harus masih aktif dan belum kadaluwarsa. STNK dan SIM minimal masih aktif sampai 6 bulan sejak pendaftaran.

Setelah merasa semua persyaratan terpenuhi dan dokumen lengkat, segera datang ke kantor Gojek Pontianak. Ambil nomor antrian, isi formulir dengan benar dan lengkap. Jika merasa kesulitan, petugas akan membantu Anda.

Demikianlah informasi singkat mengenai alamat kantor Gojek Pontianak, semoga bisa memberikan manfaat kepada Anda semua. Jika masih memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya di kolom komentar.

Baca juga : kantor gojek Medan + cara pendaftaran

Admin akan berusaha untuk menjawab pertanyaan Anda. Sebagai bentuk dukungan kepada website ini, jangan lupa untuk membagikan artikel kepada teman-teman di sosial media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *