Pengalaman Mendapatkan Penghasilan dari Sosiago

Saya telah menjadi bloger kurang lebih 1,5 tahun. Dan selama ini juga saya mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman. Salah satunya soal mendapatkan penghasilan sebagai seorang bloger. Semula saya berpikir jika blog hanya bisa menghasilkan uang dari google adsense, maklum saja ketika itu saya begitu tertarik untuk screenshot penghasilan para mastah dan masih yang ada di grup blogger Indonesia.

Namun ternyata saya salah, sumber pendapatan seorang blogger tidak hanya bisa didapatkan dari satu sumber saja tetapi juga dari sumber lainnya. Salah satunya dari Sosiago, kebetulan informasi tersebut saya dapatkan dari teman yang juga berprofesi sebagai Sosiago

Baca Juga: Menjadi Travel Blogger dan Seorang Guru Sangat Menyenangkan, Ini Ceritaku!

Apa Itu Sosiago?

Sosiago merupakan salah satu platform influencer marketing milik Indonesia. Di platform ini para pemilik website, channel YouTube, ataupun instagram bisa mendapatkan penghasilan dari kerjasama dengan pihak advertiser. Anda bisa menggunakan platform tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Baca Juga: Siapa Bilang Bekerja Online Itu Gampang? Ini Faktanya!

Bagaimana Blogger Bisa mendapatkan Penghasilan dari Sosiago?

Yang pasti, anda harus memiliki akun sosiago terlebih dahulu. Untuk pendaftarannya bisa melalui sosiago.id/signup/. Jangan lupa isi data-data yang diperlukan. Karena, anda seorang blogger dan membutuhkan job maka pilih daftar sebagai “influencer” bukan sebagai “advertiser”.

Setelah terdaftar sebagai sebagai influencer, daftarkan website atau blog terbaik untuk bisa mendapatkan job. Ingat, sebaiknya Website terbaik supaya advertiser tertarik bekerja sama dengan anda. Selain itu, usahakan juga daftarkan website yang berauthority tinggi.

Baca Juga: Bekerja Sebagai Urban Planner, Sang Penata Masa Depan Kota

Pengalaman Mendapatkan Penghasilan dari Sosiago

Sejak pertama kali bergabung sekitar bulan Juni 2019, Alhamdulillah saya telah cukup banyak mendapatkan job menulis ataupun content placement dari sosiago. Ya memang tidaklah banyak, tetapi Alhamdulillah sudah bisa nambah-nambah untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Dan sosiago memang terbukti membayar para influencernya. Saya pun sudah membutikannya selama beberapa bulan ini. Berikut ini gambar tangkapan layar hasil job saya dari sosiago.

Tentu saja, anda juga bisa seperti itu. Bahkan jauh lebih besar daripada penghasilan saya. Kuncinya, tetap ada pada website atau blog yang anda miliki. Semakin bagus, maka semakin mudah pula bagi anda untuk mendapatkan job dan penghasilan.

Ayo di coba mulai saat ini, bergabung dengan sosiago bukan hanya sekadar bisa membuat anda mendapatkan penghasilan, tetapi juga bisa meningkatkan branding website karena sudah mulai dikenali oleh advertiser dari perusahaan/brand-brand ternama. Jangan terlalu terpaku dengan adsense, sebab banyak jalan lainnya bagi blogger untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang.

Tinggalkan komentar