8 Aplikasi Penguat GPS Shopee Food biar Gacor

GPS menjadi alat penentu bagi driver ojek online maupun Shopee Food. Dengan menggunakan GPS, orderan akan masuk ke driver dengan lancar. Apalagi jika koneksi internet Anda sangat kuat. Oleh karena itu, beberapa driver membutuhkan aplikasi penguat GPS Shopee Food supaya orderan tambah gacor.

Aplikasi penguat GPS tersebut dapat ampuh mempercepat jaringan internet. Bahkan saat Anda menunggu orderan dengan main game pun, orderan akan tetap masuk dengan lancar. Nah, kira-kira apa saja aplikasi penguat GPS Shopee Food?

Aplikasi Penguat GPS Shopee Food

penguat GPS Shopee Food
Ilustrasi GPS Shopee Food. (Motor1.com)

Akun shopee food gagu? Tak usah khawatir lagi. Anda sekarang bisa mendapatkan orderan dengan cepat dengan menggunakan aplikasi penguat GPS Shopee Food di bawah ini.

1. Intra

Aplikasi yang berfungsi meningkatkan jaringan ini dapat Anda unduh di PlayStore dengan ukuran sekitar 4,58 MB. Review para pengguna rata-rata sangat bagus, bahkan penggunanya tidak hanya driver saja tapi ada para gamers.

Pada kolom rating, aplikasi Intra memiliki rate sebanyak 4,2. Dengan menggunakan aplikasi ini, kecepatan sinyal Anda bisa bertambah baik untuk memperlancar orderan, menggunggah, dan mengunduh file tertentu.

Seperti kata pepatah, sekali dayung dua pulau terlampui. Sebab aplikasi ini juga dapat melindungi jaringan Anda dari serangan cyber yang memblokir situs tertentu.

2. ActiveGPS – GPS booster

Aplikasi yang telah didownload sekitar 1 juta lebih pengguna memiliki ukuran 21 MB. Meskipun ukuran ini jauh lebih besar dari aplikasi sebelumnya. Rating penggunaan aplikasi ini adalah 4,5, cuku baik bukan?.

ActiveGPS akan memastikan lokasi GPS aktif setiap waktu meskipun aplikasi GPS tidak sedang digunakan. Aplikasi ini juga menyediakan pengaturan dengan 3 mode, yaitu mode high, medium, dan low. Apabila Anda mengingkan penggunaan GPS dengan sangat akurat, pilihlah mode high.

Baca juga:  Cara Daftar Shopee Food Untuk Driver dan Merchant Lengkap

Selain itu, tidak ada tayangan iklan pada aplikasi ini. Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan sangat efisien. ActiverGPS terakhir kali diupdate tanggal 18 April 2022 dengan nama versi yaitu 2.0.35.

3. Connection Stabilizier Booster

Jika Anda membutuhkan aplikasi yang dapat meningkatkan jaringan internet, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi ini dapat meningkatkan beberapa kualitas jaringan seperti 2G, 3G, 4G, dan juga wifi.

Aplikasi ini bertugas untuk menyambung ulang jaringan internet kurang stabil. Namun aplikasi ini juga tidak akan membutuhkan beban pada sumber daya perangkat. Meskipun manfaatnya sangat besar, Anda dapat merasakan lega karena aplikasi ini tidak menggunakan sumber daya pada perangkat.

Karena keunggulan aplikasi ini yang banyak, maka aplikasi ini juga menyediakan pembelian dalam aplikasi untuk beberapa item tertentu. Untuk pembelian aplikasi ini per item dipatok harga sebesar Rp. 89.999.

4. GPS Status dan Toolbix

Dalam penggunaan GPS apalagi dalam waktu yang cukup lama, Anda tidak akan bisa menghindari cache. Cache yang tertinggal dapat menyebabkan munculnya error pada aplikasi GPS.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda dapat menggunakan aplikasi GPS Status and Toolbox. Aplikasi ini dapat membantu penghapusan AGPS data dan cache, kemudian aplikasi ini akan mengunduh kembali AGPS data. Setelah menggunakan aplikasi ini, GPS akan berjalan dengan lebih lancar.

Aplikasi ini hanya berukuran 3,24 MB, jadi cukup ringan di handphone. Pembelian item tertentu dalam aplikasi ini dikenakan harga sebesar Rp15.000 per item.

5. Net Optimizer and Booster

Aplikasi penguat GPS Shopee Food berikutnya adalah Net Optimizer and Booster. Tentunya aplikasi ini dapat diunduh di PlayStore. Keunggulan dari aplikasi ini adalah dapat menghubungkan dan mencari server DNS dengan cepat dan akurat serta meningkatkan kecepatan browsing.

Baca juga:  Shopee Food Tidak Muncul: Penyebab & Cara Mengatasi

Net Optimizer and Booster yang berukuran 11,34 MB telah memiliki rating 4,6. Total pengguna yang telah menggunakan aplikasi ini mencapai 5 juta pengguna. Keunggulan dan review dari aplikasi ini sudah tidak bisa diragukan kembali.

Baca juga: 4 Cara Setting Shopee Food Biar Gacor

6. Open Signal Maps

Keunggulan dari aplikasi penguat GPS Shopee Food satu ini adalah signal maps. Open Signal Maps memiliki fitur yang mampu mendeteksi daerah yang memiliki jaringan internet yang stabil sesuai dengan provider yang digunakan.

Aplikasi yang telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna ini memiliki ukuran 6,70 MB. Open Signal Maps dapat digunakan untuk pengguna OS Android versi 4.4 ke atas.

7. GPS Locker

GPS Locker memiliki berbagai fitur yang bermanfaat untuk driver Shopee Food. Salah satu fitur tersebut ialah mengunci GPS tetap aktif ketika layar ponsel Anda mati. Selain itu, ketika GPS kehilangan sinyal, maka aplikasi ini akan membantu memperbaiki masalah tersebut.

Aplikasi yang sudah dirilis sejak tanggal 1 September 2013 memiliki ukuran sebesar 6,34 MB. Rating yang diberikan oleh 1 juta pengguna lebih adalah 4,6.

8. Network Signal Speed Booster

Bagi Anda yang mengalami masalah koneksi internet yang lambat atau tidak stabil, aplikasi ini akan membantu menyelesaikan masalah tersebut. Penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah, Anda hanya perlu membukanya maka jaringan akan dioptimalkan oleh aplikasi ini.

Dalam kurun waktu satu tahun, aplikasi yang berukuran 5,31 MB ini telah diunduh oleh lebih dari 50 ribu pengguna.

Baca juga: Sistem Gaji Shopee Food 2022: Skema, Tips dan Insentif

Keuntungan Menggunakan Penguat GPS Shopee Food

penguat gps shopee food
Tampilan aplikasi penguat GPS. (Laci Usang)

Apabila Anda menggunakan salah satu aplikasi penguat GPS Shopee Food diatas, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan diantaranya, adalah :

Baca juga:  Sistem Gaji Shopee Food 2024 beserta Bonusnya

1. Terhindar dari masalah GPS

Ada berbagai masalah GPS yang sering dialami oleh driver, seperti error, notifikasi tidak muncul, lokasi tidak akurat, tidak terhubung dengan aplikasi Shopee Food, dan masih banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi penguat GPS Shopee Food, masalah-masalah di atas dapat ditangani dengan baik. Sebaiknya Anda juga dapat memilih aplikasi yang dapat mengatasi masalah yang sedang dialami karena setiap aplikasi memiliki keunggulan masing-masing.

2. Koneksi internet stabil

Driver sering kali mengunjungi beberapa tempat yang memiliki koneksi internet tidak stabil. Situasi tersebut tentunya dapat mempengaruhi GPS. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan aplikasi yang menyediakan fitur menambah kecepatan sinyal internet.

3. Orderan makin gacor

Setelah beberapa masalah pada GPS dapat diatasi, lokasi Anda dapat dilacak oleh sistem. Dengan begitu, orderan dapat masuk dengan lancar.

Penutup

Aplikasi GPS memiliki peran penting bagi driver Shopee Food. Untuk itu, Anda harus menggunakan strategi agar GPS berjalan dengan optimal. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi penguat GPS Shopee Food di atas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar