Daftar Aplikasi Shopee Food Driver Versi Gacor 2024

Semakin banyaknya driver Shopee Food memunculkan persaingan di antara mitra pengemudi yang terus mengupayakan agar akun miliknya bisa gacor atau ramai orderan.

Beberapa mitra bahkan memanfaatkan fitur Shopee Food driver versi gacor melalui pembaruan aplikasi yang paling anyar.

Berawal dari antusiasme masyarakat yang membutuhkan pelayanan pesan antar makanan online, akun driver Shopee Food pun mulai kebanjiran orderan demi mengakomodasi kebutuhan konsumen.

Hal ini tentu saja menguntungkan driver yang terus mendapat order, selain konsumen yang juga dimudahkan mendapat makanan tanpa harus keluar rumah.

Aplikasi penyedot orderan Shopee Food pun dianggap sebagai peluang untuk mengatasi akun Shopee Food gagu.

Aplikasi Shopee Food Driver Versi Gacor

Seperti aplikasi pada umumnya, akan selalu ada upgrade versi terbaru untuk memperbaiki bug atau pembaruan aplikasi dengan fitur-fitur tertentu. Kondisi ini tampaknya juga dialami aplikasi Shopee Food Driver yang menjadi akun mitra pengemudi.

Meski versi lama tetap masih bisa digunakan, tetapi keberadaan versi baru yang disediakan menimbulkan anggapan jika proses pembaruan aplikasi Shopee Food Driver berdampak pada akun driver yang semakin gacor. 

Aplikasi Shopee Food Driver Versi Gacor

Pihak Shopee sendiri menyediakan beberapa versi Shopee Food Driver yang bisa digunakan mitra pengemudinya, antara lain sebagai berikut.

  • Shopee Food driver Versi 6.85.0
  • Shopee Food driver Versi 6.82.0
  • Shopee Food driver Versi 6.79.0
  • Shopee Food driver Versi 6.78.0
  • Shopee Food driver Versi 6.76.0

Versi terbaru v6.90.0 inilah yang disebut-sebut mampu membuat akun driver Shopee Food semakin gacor karena dianggap berdampak pada mudahnya orderan masuk. Padahal, tidak ada jaminan pasti dari pihak Shopee terkait akun gacor pasca pembaruan versi ini.

Anda bisa mendownload versi aplikasi diatas melalui toko aplikasi pihak ketiga seperti apkpure.net dengan memasukan kata kunci “Shopee Food driver versi yang diinginkan”.

Baca juga:  Cara Setting Parameter Akun Maxim Driver Biar Gacor

Selain itu, order yang masuk ke akun Shopee Food Driver sendiri juga dipengaruhi performa driver hingga menjadi prioritas driver dalam sistem. Keberadaan driver di lokasi sibuk yang ramai orderan juga ikut menentukan masuknya order.

Kelebihan Menggunakan Shopee Food Driver Versi Gacor

Meski belum ada bukti jaminan akun gacor pasca pembaruan Shopee Food Driver versi Gacor atau V1.39.0, tetapi memang benar jika ada kelebihan yang ditawarkan setelah mitra pengemudi meng-upgrade aplikasi.

Berikut ini beberapa kelebihan Shopee Food Driver versi gacor yang akan dirasakan mitra pengemudi.

1. Aplikasi Lebih Responsif

Saat driver berpindah dari aplikasi Shopee Food Driver versi lama ke versi terbaru yang dianggap gacor, sebenarnya keuntungan utama terletak pada sistem aplikasi yang lebih responsif.

Aplikasi versi terbaru akan jauh lebih stabil dalam memproses aktivitas akun Shopee Food Driver yang digunakan mitra pengemudi. Driver bahkan tidak lagi mengalami kegagalan sistem saat menerima dan mengantarkan pesanan pelanggan.

2. Perbaikan Masalah 

Dengan menggunakan Shopee Food Driver versi terbaru yang dianggap mampu membuat akun lebih gacor, pastinya sudah ada perbaikan masalah atau bug yang teratasi.

Versi lama yang mungkin memiliki celah kerusakan pengaturan atau masalah virus bisa diperbaiki melalui upgrade versi.

Dampaknya, akun Shopee Food Driver akan semakin aman dan terlindungi hingga mitra pengemudi Shopee Food bisa bekerja tanpa kendala yang berarti.

3. Fiturnya Lebih Efisien

Karena umumnya versi aplikasi terbaru menawarkan fitur-fitur baru, tidak heran jika akun driver Shopee Food juga mengalami peningkatan kinerja.

Fitur baru yang tersedia dalam pembaruan aplikasi versi baru akan membantu kerja driver semakin efisien.

Misalnya, adanya fitur navigasi yang lebih akurat hingga driver bisa mengantarkan pesanan lebih cepat. Hal ini bukan hanya memudahkan kinerja driver tetapi juga akan meningkatkan performa akun melalui penilaian positif dari pelanggan.

Baca juga:  9 Cara Mengatasi Akun Shopee Food Gagu Biar Gacor Lagi

Baca juga: Aplikasi Penguat GPS Shopee Food

Setting Aplikasi Shopee Food Driver biar Gacor

Memiliki akun yang gacor tentu menjadi harapan driver online, termasuk mitra pengemudi Shopee Food.

Selain keuletan driver yang semakin meningkatkan performa dan pembaruan aplikasi ke versi terbaru, setting HP untuk memaksimalkan Shopee Food Driver versi gacor juga layak dicoba demi meningkatkan penghasilan driver.

Berikut ini beberapa cara setting Shopee Food Driver biar gacor yang bisa dicoba oleh mitra pengemudi Shopee Food.

Langkah pertama setting HP Shopee Food Driver versi gacor yaitu dengan :

  1. Masuk ke menu pengaturan HP terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, silakan Anda buka Pengaturan
  3. Pilih Manager Aplikasi/Apl
  4. Pilih Shopee Food Driver.

Jika sudah, Anda bisa mulai mengaktifkan beberapa jenis perizinan dalam aplikasi Shopee Food Driver, di antaranya sebagai berikut.

1. Aktifkan Perizinan Mulai Otomatis

Driver perlu mengatur perizinan mulai otomatis pada menu setting Shopee Food agar aplikasi bisa otomatis berjalan tanpa dibuka secara manual setelah restart atau saat HP mati dan dihidupkan kembali.

2. Aktifkan Perizinan Aplikasi Driver

Cara selanjutnya untuk setting HP Shopee Food biar gacor adalah dengan mengatur perizinan aplikasi driver yang meliputi Kamera, Lokasi, Penyimpanan & Telepon.

Pastikan semua setting sudah memilih “Izinkan” dan ubah jika masih ada yang berstatus “Tolak”.

3. Aktifkan Perizinan Lainnya

Kemudian, atur setting tambahan untuk pengaktifan perizinan lainnya di dalam aplikasi driver agar orderan masuk semakin gacor.

Perizinan lainnya ini meliputi Ubah konektivitas WiFi, Pintasan Layar utama, Tampil di Layar kunci, Menampilkan jendela pop-up saat berjalan di latar belakang, Tampil jendela pop-up, dan notifikasi permanen.

Ubah semua penyesuaian untuk pengaktifan perizinan dan pastikan semua sudah berubah warna hijau. Jika masih ada yang berwarna merah, segera sesuaikan untuk mengaktifkan perizinan yang dibutuhkan.

4. Aktifkan Notifikasi

Setting akun gacor juga bisa dilakukan dengan mengaktifkan notifikasi agar driver bisa mengetahui setiap orderan yang masuk.

Baca juga:  7 Cara Refresh Akun Grab Biar Gacor dan Orderan Lancar

Hal ini perlu dilakukan mengingat pengaturan default aplikasi memang belum mengaktifkan fitur notifikasi agar langsung muncul di layar utama.

Caranya dengan menggeser setting aktif untuk “Tampilan Notifikasi”, “Izinkan Suara”, dan “Izinkan Getar”. Langkah pengaturan ini akan memudahkan driver mengetahui sekaligus menerima orderan yang masuk dengan cepat.

5. Tambah Suara Notifikasi 

Setting HP untuk akun Shopee Food Driver juga perlu mengaktifkan fitur tambah suara notifikasi atau FoodyNotify. Pengaturan ini akan memastikan aplikasi memiliki suara notifikasi dan driver bisa mendengar orderan masuk.

Lakukan dengan memilih pengaktifan FoodyNotify, lalu di bagian “Kepentingan” pilih opsi tinggi dan atur pilihan “Suara” dengan nada suara tertentu yang diinginkan. 

6. Atur Batasi Penggunaan Data

Selanjutnya, atur setting di bagian  “Batasi Penggunaan Data” agar akun driver Shoppe Food bisa gacor. Lakukan dengan menghidupkan opsi pilihan akses jaringan internet, baik fitur WiFi maupun Data Seluler.

7. Atur Tidak Ada Pembatasan Baterai

Terakhir, setting HP agar Shopee Food semakin gacor adalah dengan mengubah pengaturan di bagian “Penghemat Baterai”. Pastikan untuk memilih “Tidak Ada Pembatasan” agar sistem Shopee Food tetap lancar meski baterai dalam kondisi low.

Demikianlah informasi tentang Shopee Food Driver Versi Gacor yang meliputi versi, kelebihan, dan cara setting yang perlu dilakukan mitra pengemudi Shopee Food.

Namun, penting untuk diingat bahwa pengaturan akun dan pembaruan aplikasi tidak menjadi jaminan mutlak agar Shopee Food Driver semakin gacor. Pasalnya, performa driver sendiri juga ikut menjadi penentu yang harus terus ditingkatkan agar orderan bisa gacor seharian.

Bagikan:

Tinggalkan komentar