Pengalaman Berlangganan Spotify Premium, Simak Ceritaku!

Spotify adalah layanan streaming digital untuk mendengarkan berbagai konten seperti musik, podcast, dan bahkan cerita horor. Spotify didirikan pada tanggal 1 April 2006 di Swedia. Kamu bisa mendengarkan banyak lagu yang kamu suka dan bisa digabung menjadi satu playlist.

Spotify juga menyediakan lagu-lagu dari berbagai negara. Selain itu kamu bisa mengupload karyamu disana. Dan kalau kamu tertarik dengan podcast, kamu bisa menemukan podcast dengan mudab di Spotify.

Pengalaman dari beberapa pengguna Spotify Premium sangat puas karena kamu bebas untuk mendengarkan apapun yang kamu mau. Seperti misalnya kamu bisa unduh lagu kesukaan-mu dan setelah itu kamu bisa dengarkan dihandphone ketika dalam mode pesawat.

Itu sangat membantu jika kamu sedang bosan dengan aktifitas yang rutin dan tiba-tiba handphone lowbat kamu bisa mainkan dengan bebas.

Menurut beberapa pengguna Spotify Premium, jika kamu berlangganan akan sangat memudahkan menghilangkan kepenatan. Karena apapun yang kamu inginkan bisa dengan mudah diakses. Fitur yang tersedia pada Spotify juga sangat bersahabat dengan zaman modern sekarang ini.

Kamu bisa membagikan musik atau podcast yang kamu dengarkan ke akun media sosial yang lain. Dari jejaring seperti itu, beberapa teman-teman kamu akan tahu bahwa mungkin kamu punya kesamaan idola dan sangat mengikuti perkembangan zaman. Spotify juga berkolaborasi dengan beberapa aplikasi lain untuk membantu pendengar bernyanyi, jadi pendengar tidak perlu ke Google untuk mengetahui liriknya seperti apa.

Aplikasi yang banyak digunakan oleh beberapa pendengar yaitu Musixmatch. Yaitu semacam aplikasi yang menyediakan lirik dari banyak lagu namun apabila pada lagu tersebut tidak tersedia liriknya di Musixmatch, kamu bisa menuliskan sesuai dengan apa yang kamu dengar.

Berdasarkan apa yang sudah kamu baca di paragraf pertama, jika kamu berlangganan Spotify Premium kamu bisa mendengarkan dimana saja tanpa takut kehilangan sinyal. Karena dengan berlangganan Spotify Premium kamu bisa mengakses tanpa sinyal internet, apalagi kalo kamu pasang mode pesawat.. sama sekali tidak masalah. Kamu bisa dengarkan ketika naik motor dengan Gojek sambil menikmati kemacetan di jalan. Atau dirumah ketika sedang libur.

Lalu untuk lebih jelasnya disini ada beberapa bagian yang harus diperhatikan untuk berlangganan Spotify Premium

Baca Juga : Pengalaman Tidak Bayar Pinjaman Online, Dikejar-Kejar!

1. Registrasi

Pertama, aplikasi Spotify harus diunduh terlebih dahulu.

Kedua, daftar untuk membuat akun Spotify. Ketika sudah berhasil membuat akun, klik Premium di bagian bawah pojok kanan seperti pada gambar di bawah ini.

Dan gambar di bawah ini adalah tampilan fitur Premium

Baca Juga : Pengalaman Trading di Olymp Trade, Baca Dulu!

Tertera berbagai paket dari mulai perorangan sampai untuk keluarga, tergantung dari minat pengguna.

2. Harga

Bagian kedua ini dari sisi harga, apabila kamu mau coba perorangan harganya itu beragam

Untuk pembayaran melalui kartu harganya Rp.49990/bulan

Jika pembayaran melalui ponsel Rp.54990/bulan, belum termasuk pajak dan lain-lain

Dan ada juga pembayaran melalui pulsa yang dimulai dari jangka waktu harian sampai tahunan ;

  • Harga untuk satu hari Rp.4990
  • Harga untuk satu minggu Rp.16500
  • Harga untuk satu bulan Rp.54990
  • Harga untuk tiga bulan Rp.164970
  • Harga untuk satu tahun Rp.499900

Setelah kamu daftar untuk berlangganan paket premium, kamu akan mendapatkan sms seperti ini

Baca Juga : Pengalaman Jualan di Lazada, Lumayan Hasilnya!

Dan kamu langsung bisa menikmati keuntungan dari berlangganan Spotify Premium. Saat itu juga kamu bisa untuk menjelajah dengan liar mengunduh semua lagu kesukaan, podcast yang mau didengerin atau yang lainnya.

Sebagai tambahan lagi, untuk menghemat paket internet alangkah baiknya untuk mengunduh secara sekaligus maupun berkala sangat disarankan menggunakan wifi karena akan menghabiskan banyak kuota internet kamu. Dan untuk mempercepat prosesnya juga.

Walaupun pengguna Spotify Premium cukup banyak, namun tidak sedikit juga pengguna Spotify yang menggunakan dengan cara seperti membajak.

Sebenarnya memang menggunakan Spotify Premium itu suatu kemewahan tapi yang sementara. Karena pada akhirnya akan tiba masanya bosan untuk denger lagu dan sejenisnya.

Untuk mensiasati rasa bosan itu memang sebaiknya dibuat playlist lagu yang beragam. Banyak pengguna yang mengelompokan berdasarkan Genre, Tahun rilis, ataupun Gender dari penyanyi. Sesuai dengan kreatifitas dari pengguna itu sendiri. Bahkan kalo kamu punya lagu andalan tentang cinta untuk kamu posting ke gebetan, kamu bisa cari sebanyak-banyaknya di Spotify.

Setelah itu kamu bisa dengarkan dan menyanyikan lagu itu berdua sama dia sambil melepas rindu.

Kesimpulannya adalah kalo ingin mendapatkan kualitas yang bagus memang harus ada harga yang harus dibayar dan disamping itu secara tidak langsung kamu ikut serta untuk mendukung dan menghargai musisi-musisi dan para pekarya di dunia digital hebat ini yang telah menghasilkan karya untuk bisa didengar dan dinikmati. Begitu sebaliknya dengan begitu para pekerja di dunia digital juga semangat untuk membuat karya yang makin baik lagi.

Tinggalkan komentar