Cara Mendapatkan Kode Referral Akulaku 2024

Akulaku adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang cepat dan tentunya sudah berada di bawah pengawasan otoritas jasa keuangan (OJK).

Sebagai pengguna Akulaku atau calon pengguna yang tertarik mendaftar akun untuk mendapatkan limit yang besar, Anda membutuhkan kode referral Akulaku.

Dengan memiliki kode referral Akulaku, pengguna dapat menikmati berbagai promo dan penawaran khusus yang tidak tersedia bagi pengguna biasa. Simak cara mendapatkan kode referral Akulaku melalui artikel yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apa Itu Kode Referral Akulaku?

Kode referral merupakan sebuah kode unik yang terdiri dari huruf dan angka. Biasanya kode referral digunakan untuk mengundang lebih banyak pengguna baru agar mereka tertarik mendaftar dan membuat akun pada sebuah aplikasi.

Berdasarkan kutipan dari laman resmi aplikasi Akulaku, yaitu salah satu aplikasi finansial konsumen terkemuka di Asia Tenggara yang memiliki komitmen untuk menyediakan layanan keuangan termasuk belanja dengan menggunakan angsuran di aplikasi online marketplace yang dikelola secara mandiri maupun aplikasi marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel.

Kode referral Akulaku biasanya digunakan untuk mengundang teman atau melakukan suatu transaksi.

Dengan membagikan kode referral yang kamu miliki, kamu bisa mendapatkan keuntungan yaitu mendapat saldo Akulaku ataupun voucher gratis.

Contoh Kode Referral Akulaku

Berikut kode referral Akulaku terbaru yang bisa disalin dan dimasukan pada kolom kode referral saat mendaftar pengguna baru untuk mendapatkan promo voucher dan limit kredit Akulaku.

Baca juga: Cara Top Up DANA Pakai Akulaku Paylater

Baca juga:  Agen Kerja ke Australia Sistem Potong Gaji yang Terpercaya

Cara Daftar Akulaku Menggunakan Kode Referral Akulaku

Di bawah ini merupakan cara yang bisa kamu ikuti untuk mendaftar Akulaku menggunakan kode referral, sebagai berikut:

  1. Kamu harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi Akulaku di Play Store atau App Store
  2. Lalu kemudian buka aplikasi Akulaku jika sudah selesai mengunduhnya
  3. Selanjutnya kamu bisa klik menu Daftar
  4. Setelah itu kamu masukkan nomor telepon untuk mendapatkan kode verifikasi
  5. Jika kode verifikasi sudah berhasil, untuk selanjutnya membuat kata sandi yang mudah untuk kamu ingat. Pastikan kedua kolom kata sandi sudah terisi dengan benar
  6. Kemudian kamu akan diminta untuk memasukkan kode referral yang sudah kamu dapatkan pada kolom yang tertera
  7. Masukkan kode referral CPU6GP
  8. Setelah memasukkan kode referral dengan benar, klik tombol “Selanjutnya” untuk melanjutkan proses pendaftaran
  9. Terakhir, kamu bisa menunggu sampai pengajuan kamu disetujui dan dapat menaikkan limit Akulaku sampai dengan 25 juta dengan memasukkan info data diri.

Keuntungan Menggunakan Kode Referral Akulaku

Kode Referral Akulaku

Setelah kamu mengetahui bagaimana cara mendapatkan kode referral, ada juga loh keuntungan dari mendaftarkan akun Akulaku menggunakan kode referral.

1. Mendapatkan limit kredit sampai dengan 5 juta

Manfaat pertama ketika kamu mendaftar Akulaku menggunakan kode Referral yaitu kamu memiliki kesempatan mendapatkan limit kredit hingga Rp 5 juta.

Biasanya pada pendaftar Akulaku tanpa kode Referral hanya menerima limit kredit antara Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 3,5 juta.

2. Mendapatkan voucher belanja

Manfaat yang kedua yaitu kamu bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50 ribu sampai dengan Rp 175 ribu.

Nantinya voucher tersebut bisa langsung digunakan untuk belanja di Akulaku setelah akun berhasil diaktifkan.

3. Limit KTA Asetku lebih besar

Selanjutnya manfaat ketiga adalah limit untuk pinjaman Akulaku bisa mencapai Rp 2 juta. Pada umumnya pengguna baru hanya akan menerima limit untuk pinjaman KTA AsetKu paling banyak sebesar Rp 1 juta.

Baca juga:  7 Contoh Bisnis Plan PDF untuk Makanan, Minuman, dan Jasa

Cara Mendapatkan Kode Referral Akulaku

Berikut adalah cara mendapatkan kode referral pada aplikasi Akulaku dan membagikannya agar orang lain bisa menggunakan kode referral kamu.

Cara Mendapatkan Kode Referral Akulaku
  1. Unduh dan daftar aplikasi Akulaku : Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Akulaku dan mendaftarkan akun pribadi milik kamu.
  2. Klik menu Personal : Setelah itu, kamu bisa klik menu “Personal” yang terletak pada pojok kanan bawah aplikasi.
  3. Klik Ajak Teman : Lalu kamu klik menu “Ajak Teman”, kemudian klik menu “Kembali Ajak Teman” di bagian bawah.
  4. Kode referral ditampilkan : Lalu pada layar akan muncul tulisan kode referral Akulaku yang nantinya bisa kamu bagikan kepada teman atau kontak kamu dan dapat dipakai. Kode referral tersebut adalah gabungan dari angka dan huruf.

Nah, sekilas mengenai kode referral Akulaku. Semoga artikel tentang kode referral ini dapat membantu kamu mendapatkan banyak keuntungan lewat aplikasi pinjam online Akulaku ini, ya! Sampai ketemu di artikel selanjutnya.

Bagikan:

Tinggalkan komentar