Cara Menjadi Driver Grabfood Prioritas (Eksklusif) Terbaru 2020, Harus Diundang!

Grab sebagai perusahaan Aplikasi on demand menawarkan banyak layanan yang memudahkan salah satunya adalah grabfood dimana kita bisa memesan makanan ataupun minuman hanya dengan jari. Apalagi semakin menjamurnya virus Mager yang membuat seseorang tidak mau melakukan hal yang menurut mereka merepotkan. Maka dari itu layanan Grabfood menjadi salah satu layanan yang mempunyai permintaan yang sangat tinggi apalagi pada waktu tertentu saperti jam makan siang dan makan malam.

Dengan permintaan yang besar tentunya Grab mempunyai opsi agar layanan mereka tetap menjadi pilihan terbaik dengan membuat mitra khusus Grabfood yang memang hanya bertugas untuk menerima pesanan Grabfood saja.

Apa Itu Pasukan Grabfood Prioritas (Eksklusif) ?

Halo sobat semua salam satu aspal. Pernah gak sih liat driver grab yang mondar – mandir keluar masuk restoran sambil membawa tas di belakangnya? Jika belum tahu, itu adalah pasukan khusus dari Grab yang memang hanya ditugaskan untuk mengambil orderan berupa makanan saja. Mereka itu memang spesial, biasanya mereka memiliki jaket dan dengan label Grabfood di jaketnya.

Cara Daftar Pasukan GrabFood Eksklusif

Sudah tau kan bagaimana kesan Eksklusif itu di buat dan bagaimana menjadi sesuatu yang Eksklusif itu sangat istimewa. Misalnya saja suatu Brand dikatakan eksklusif atau istimewa jika memiliki sebuah kelebihan yang tidak dimiliki oleh Brand lain baik itu kualitas produk harga bahkan bukan hanya karna Namanya saja.

Pasti ada yang berpendapat “lah bukanya malah rugi ya cuma bisa ambilan orderan restoran saja, mendingan Grabbike dong yang banyak layanan jadi makin banyak orderan yang masuk..”. Yups pasti tidak sedikit yang berfikir demikian dan menganggap Driver Grabfood Prioritas itu cuma pembodohan mitra. Gak salah sih yang mereka katakan tapi itulah kenapa mereka dikatakan Eksklusif. Dimana mereka mendapatkan keistimewaan sendiri seperti insentif dan orderan Grabfood yang prioritas. Jadi jika ada orderan Grabfood maka merekalah yang di prioritaskan terlebih dahulu oleh Server Grab.

Gimana nih pasti udah mulai tertarik kan buat jadi Pasukan Grabfood Ekskusif. pastinya juga sudah mulai timbul pertanyaan “terus gimana biar jadi pasukan Grabfood prioritas?”. Sabar dulu ya semuanya bakal dibahas lengkap disini jadi jangan lupa simak baik-baik ya dan baca sampai habis supaya tidak salah langkah karna minimnya informasi. Sebelumnya simak beberapa keuntungan nya.

Keuntungan Mitra Gabung GrabFood Eksklusif Tahun 2020

Sebagai Mitra Grabfood prioritas maka semua layanan akan hilang dan hanya tersisa jenis layanan Grabfood saja. tapi tenang saja meskipun hanya ada satu layanan tapi untuk pendapatan bisa lebih besar dengan ketentuan insentif ataupun bonus yang lebih besar dengan order berlimpah karna di prioritaskan berikut beberapa keuntungannya.

1. Jam Kerja Efisien

Dengan menjadi Mitra Grabfood Eksklusif maka kalian bisa mengatur waktu dan jam kerja kalian lebih efisien. Kenapa bisa begitu? karena untuk orderan Grabfood kita bisa memetakannya atau isitalahnya mapping dengan ketentuan bahwa jam ramai untuk orderan Grabfood biasanya pada jam makan siang dan makan malam. Dan pada jam-jam tersebut orderan ramai dan isnsenti fpun tinggi, bahkan bisa 3x lipat dari waktu lainya.

2. Mendapatkan Jaket dan Tas Eksklusif

Dengan bergabung menjadi Mitra Prioritas kita akan mendapatkan jaket dan tas Eksklusif bertuliskan Grabfood. Tentunya ini menjadi nilai Plus karna kita dapat membawa makanan lebih banyak dan aman tanpa takut berantakan.

3. Tanpa Top UP dan Modal

Mungkin sudah banyak yang merasakan bagaimana susahnya jika kita mau bekerja tapi harus siapkan Modal untuk Top Up maupun modal untuk membayar ke restoran. Namun inilah bedanya menjadi Mitra Prioritas Grab telah bekerjasama dengan restoran yang bekerja sama dengan mereka dengan Label restoran pilihan.
grabfoodDi restoran pilihan ini Mitra tidak perlu menyiapkan modal awal untuk membeli makanan di restoran tersebut. Karna tagihan restoran otomatis dipotong dari pembayaran customer langsung. jika menggunakan metode pembayaran Cash maka akan di Akumulasikan ke pesanan selanjutnya.

4. Mendapatkan Order Gabungan

Order gabungan adalah salah satu terobosan terbaru dari Grab yang meringankan kerja Mitra Dengan penghasilan lebih besar. Sistem kerjanya mitra akan mendapatkan pesanan atau orderan langsung 2-3 pesanan dalam satu restoran dan jarlur yang searah.grabfoodSaat mitra mendapatkan Orderan maka akan mendapatkan kesempatan untuk dapat order kedua dan ketiga dalam restoran tersebut tapi dalam satu jalur yang sama. Tentu ini sangat menguntungkan Mitra karna tidak perlu menunggu lama orderan berikutnya.

5. Mendapatkan Promo

Sebagai Mitra Eksklusif bisa mendapatkan berbagai keistimewaan, salah satunya adalah mendapatkan makanan ataupun minuman secara gratis. Untuk promo ini syarat dan ketentuan berlaku. Dan untuk restoran juga akan berubah setiap waktunya dengan keuntungan dan produk yang berbeda juga.
grabfood

6. Meningkatkan Penghasilan

Dengan semua keuntungan diatas tentunya akan memudahkan driver mendapatkan penghasilan lebih bukan hal yang sulit. Grabfood mempunyai skema yang menguntungkan dari segi insentif bisa 3x lipat dari layanan yang lain dengan kinerja yang relatif lebih sedikit. Besarnya insentif berbeda tiap mitra karna adanya tingkatan performa masing-masing. Semakin banyak anda menjalankan orderan dan menyelesaikannya, maka akan semakin tinggi pula insentif dan bonus yang diterima nantinya.

Setelah semua keuntungan yang diterangkan di atas, semakin berminatkah anda untuk menjadi Mitra Grabfood prioritas.?Jika iyya, maka simak dulu beberapa persyaratan yang harus anda miliki agar dapat menjadi bagian dari Mitra Grabfood.

Syarat Menjadi Mitra GrabFood Prioritas (Eksklusif)

Syarat menjadi Mitra Grabfood sebenarnya sangat mudah, tapi kita harus bersabar karena hanya mitra terbaik yang bisa menjadi pasukan Grabfood. Sistem yang diterapkan adalah dengan metode undangan. Dengan kata lain, cara terbaik agar diundang untuk jadi pasukan Grabfod prioritas adalah dengan memenuhi syaratnya seperti menjaga performa anda tetap bagus dan rating diatas 4.8 keatas. Untuk lebih lengkapnya baca ketentuan berikut.

  • Terdaftar sebagai driver Grabbike
  • Rating minimal 4.8 atau lebih
  • Pembatalan maksimal 3x dalam sehari
  • Tidak pilah pilih orderan menerima semua order yang masuk
  • sering mengambil orderan Grabfood Cash atau Nontunai

Setelah semua syarat diatas maka anda sudah memenuhi standar kualifikasi untuk menjadi Mitra Grabfood. Selanjutnya anda hanya perlu menunggu 2-3 minggu dengan ketentuan diatas tetap terjaga. Untuk prosesnya sebagai berikut.

  • Memenuhi syarat diatas
  • Mendapatkan undangan untuk Training baik lewat SMS maupun Aplikasi Grab Driver langsung
  • Konfirmasi ketersediaan anda untuk bergabung dengan waktu dan tempat yang ditentukan
  • ikuti semua prosedur yang diarahkan
  • Setelah training selesai maka semua layanan anda akan hilang dan tersisa Grabfood saja
  • Selamat anda telah menjadi Mitra Grabfood Eksklusif

Perlu diingat setelah anda menjadi Mitra Prioritas maka anda diharuskan menjaga performa anda agar tetap baik dan sesuai standar minimal rating 4.8 agar orderan anda tetap lancar dan insentif serta bonus anda semakin meningkat.

Mungkin cukup sekian dulu informasi yang bisa saya bagikan untuk informasi syarat dan keuntungan menjadi Mitra Grabfood Prioritas. Selamat bergabung dan semoga selalu lancar Salam satu aspal.

13 thoughts on “Cara Menjadi Driver Grabfood Prioritas (Eksklusif) Terbaru 2020, Harus Diundang!

  1. Moch imam Syafi'i

    Belakangan ini orderan saya sangat sepi banget dari pada driver yang lain, dari pagi sampek malem cuma dapet 2 orderan, yang lain masuk keluar resto saya dengan sabar menjadi penonton, tolong yang terhormat bapak/ibu grab kasih lah saya orderan karena beneran uang saya sudah tinggal 15000 mau makan apa besok apalagi keadaan seperti ini aslinya saya malu mau nulis seperti ini tapi mau gimana lagi mungkin hanya dengan ini orderan saya bisa rame, dan saya berjanji akan saya dedikasikan diri saya untuk grab tolong ya pak/ibu

    Reply
    1. Sofyan

      Bismillah dengan ikhtiar dan usaha smaksimal mungkin aku yakin grabb masih saya sama kita, bismillah lilahi taaala dan kepercayaan masing-masing insyaallah dipermudah oderan grabbfood saya amin, grabbike isthebest walaupun oderan anyeb tetap saya olive you grabbfood

      Reply
  2. Taufik romadoni

    Apakah ini akan menjadikan kita menjadi laskar fodd

    Reply
    1. Info Kerja Post author

      bisa, cuman nggak mudah mas jadi laskar grabfood

      Reply
  3. Dudung gunawan

    Semenjak saya jadi mitra grab,saya belum pernah namanya tuber akhir,pingin dong saya kaya ojol yg lain d kasih tuner tiap hari.saya GK muluk2 ko,d kasih tuber 3 jg sdh Alhamdulillah.

    Reply
  4. Rizki

    saya dari daftar grab bike slalu main food smpai skarang blm ada pangilan menjadi laskar atau pgf…
    Apalagi skarang makin aneh aj servernya…bsok gacor sminggu cuma dpt 5orderan…

    Reply
    1. Info Kerja Post author

      mungkin jumlah driver PGF sudah banyak mas, mengikut kepada pembeli, jika jumlah konsumen meningkat, ada kemungkinan grab akan mengundang driver untuk jadi PGF

      Reply
  5. MUHAMAD ZULKARNAEN

    Saya Sudah 3 Minggu belum juga dpt orderan food 1 pun tolong di bantu untuk pembagian orderan

    Reply
  6. Helmi hidayat

    Siang , kmp ini order food nya antek mgr . Sedangkan driver lain pd favorit , duh lbh dr 1 bln ini susah dpt kan order food . Tolong dong orde dan nya d ratakan dengan driver lain . Agar driver yg lain nya merasakan mendapatkan rezeki . Kena hanya dr ani untk mencari nafkah

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *