Kode Referral Mitra Bukalapak 2024 untuk Pendaftaran Akun

Bukalapak memiliki sistem yang menggunakan kode referral untuk memberikan keuntungan pada Mitra Bukalapak.

Mitra Bukalapak bisa menggunakan kode referral Mitra Bukalapak pada saat baru mendaftar akun atau pada event referral tertentu untuk mendapatkan keuntungan.

Ada banyak penawaran yang diberikan pada Mitra Bukalapak melalui sistem kode referral Mitra Bukalapak ini.

Berikut adalah keuntungan dari kode referral Mitra Bukalapak dan cara mendapatkan kode referral Mitra Bukalapak.

Keuntungan Kode Referral Mitra Bukalapak

Lalu, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dari penggunaan kode referral Mitra Bukalapak saat berhasil mengajak kerabat untuk membuat akun baru.

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari kode referral Mitra Bukalapak.

  • Hanya perlu membayar sekali untuk mendapatkan kode referral dengan Rp 10 ribu saja
  • Komisi 5.000 poin setiap berhasil mengajak mitra baru menggunakan kode referral dan mitra tersebut mendaftar program Ajak Kerabat Jadi Mitra
  • Komisi 150 poin untuk setiap kerabat yang bertransaksi produk virtual seperti voucher game, pulsa atau paket data, tagihan telkom/IndiHome, token listrik, dan lain sebagainya. Dengan ketentuan minimal transaksi Rp 10 ribu, bukan Angsuran Kredit dan kirim uang
  • Komisi 3.000 poin dari tiap transaksi dari kerabat dengan minimal transaksi Rp 100 ribu tanpa rokok

Itulah rincian keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika berhasil mengajak mitra baru menggunakan kode referral Anda. Jika mitra baru sering bertransaksi, komisi yang Anda dapatkan juga akan semakin banyak. Komisi akan diberikan setiap hari Jumat pukul 17.00 WIB (kecuali tanggal merah).

Baca juga:  8 Cara Menyewakan Mobil Pribadi Ke Perusahaan

Poin yang berhasil Anda dapatkan bisa ditukan dengan hadiah-hadiah menarik yang sesuai dengan ketersediaan dan syarat jumlah poin untuk masing-masing hadiah. Poin ini tidak bisa dicairkan menjadi saldo, uang, ataupun potongan harga.

Cara Menggunakan Kode Referral Mitra Bukalapak

Setelah berhasil memiliki kode referral Mitra Bukalapak, Anda bisa membagikan kode referral Mitra Bukalapak pada orang lain yang baru ingin daftar jadi Mitra Bukalapak.

Nah, berikut ini cara daftar menggunakan kode ref Mitra Bukalapak bagi calon Mitra Bukalapak yang baru.

1. Download Aplikasi Mitra Bukalapak

Kode referral Mitra Bukalapak bisa digunakan di aplikasi Mitra Bukalapak yang berbeda dengan aplikasi Bukalapak. Saat ini aplikasi Mitra Bukalapak hanya tersedia untuk platform Android saja, dan bisa di download di Playstore.

kode referral mitra bukalapak

2. Buka Aplikasi Mitra untuk Lanjut Bergabung

Setelah berhasil terunduh, segera buka aplikasi Mitra Bukalapak. Aplikasi akan langsung menampilkan halaman yang terdapat tombol “Gabung Sekarang!” untuk mendaftar menjadi mitra. Silahkan klik tombol tersebut.

mitra bukalapak

3. Daftar Menggunakan No. HP

Selanjutnya daftar akun dengan mamasukkan nomor HP yang masih aktif, karena nomor akan menerima kode OTP untuk melakukan verifikasi pendaftaran. Masukkan kode OTP yang diterima melalui SMS lalu klik “Verifikasi”.

kode referral mitra bukalapak

4. Isi Data Diri dan Masukkan Kode Referral Mitra

Setelah berhasil verifikasi, isikan data diri dengan lengkap. Data diri yang perlu diisi antara lain nama usaha (bisa diisi nama pribadi), jenis usaha, dan juga password akun.

 Kode Referral Mitra bukalapak

Nah, pada proses Isi Data Diri ini, akan ada kolom untuk memasukkan kode referral Mitra Bukalapak. Anda bisa memasukkan kode referral dibawah ini untuk menyelesaikan pendaftaran dan dapatkan 5.000 poin mitra*.

Baca juga:  Kode Referral BRImo 8 Digit dan Cara Mendapatkannya

Contoh Kode Referral Mitra Bukalapak 2024

5. Selesaikan Pendaftaran

Setelah mengisi data diri dengan lengkap, memasukkan kode referral yang benar, dan membuat password untuk akun Mitra, silakan selesaikan pendaftaran dengan menekan tombol “Daftar”.

Pendaftaran berhasil, dan Anda akan mendapatkan komisi dari kode referral Mitra Bukalapak.

Baca juga: Pengalaman Investasi Reksadana Bukalapak

Cara Mendapatkan Kode Referral Mitra Bukalapak

Jika Anda telah memiliki akun Mitra Bukalapak, namun belum mengetahui kode referral Mitra Bukalapak yang Anda miliki, berikut ini cara mendapatkan atau bisa juga disebut cara buat kode referral Bukalapak untuk mitra di akun Anda.

  1. Buka Aplikasi Mitra Bukalapak : Buka aplikasi Mitra Bukalapak yang telah aktif akun mitranya. Jika belum mendaftar, Anda bisa mengikuti arahan dari aplikasi untuk melakukan pendaftaran menggunakan nomor HP. Anda juga bisa memasukkan kode referral Mitra Bukalapak milik teman, kerabat, atau orang lain.
  2. Daftar Program “Ajak Kerabat Jadi Mitra” : Di halaman awal aplikasi Mitra Bukalapak, silakan pilih menu “Ajak Kerabat Jadi Mitra”. Selanjutnya klik tombol “Daftar Program”. Lalu, baca syarat dan ketentuan.
  3. Pembayaran : Setelah dirasa Anda setuju dengan ketentuan dari Mitra Bukalapak, klik tombol “Setuju”. Selanjutnya Anda akan diminta untuk membayar biaya regsitrasi Mitra Bukalapak sebesar Rp 10 ribu. Namun, jika akun Mitra Bukalapak sudah sampai level Platinum maka tidak akan dikenai biaya pembuatan kode referral alias gratis.
  4. Kode Referral Mitra Bukalapak Tersedia : Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, Anda akan segera mendapatkan kode referral Mitra Bukalapak. Contoh kode Mitra Bukalapak seperti “dulbjn”, “bimin662”, atau yang berhubungan dengan nama akun Anda seperti “krisnapsa” dan lainnya.

Kode referral Mitra Bukalapak yang Anda dapatkan bisa dibagikan pada teman, kerabat, atau orang lain yang belum memiliki akun mitra. Anda bisa membagikannya melalui media sosial, youtube, atau juga blog.

Baca juga:  Cara Menggaji Karyawan Usaha Kecil untuk Pemilik Bisnis

Baca juga: Cara Mencairkan BukaLapak Paylater

Kode Referral Lain dari Bukalapak

Sistem kode referral tidak hanya terdapat pada aplikasi Mitra Bukalapak. Ada event referral Bukalapak X BukaTabungan dengan menggunakan kode referral Bukalapak yang akan memberi keuntungan pada penggunanya.

Program Referral Bukalapak X BukaTabungan merupakan program ajak teman buka rekening dapat uang dengan menggunakan kode referral. Artinya, Anda bisa mendapatkan tambahan saldo jika berhasil mengajak orang lain untuk membuka rekening di Bukatabungan.

Pemberi referensi atau pemiliki kode referral akan mendapatkan saldo Bukalapak sebesar Rp 15 ribu tiap kali berhasil mengajak orang lain untuk membuka rekening BukaTabungan Simpanan.

Hadiah tidak hanya diberikan pada pemberi kode, pengguna kode referral juga akan mendapatkan saldo Bukalapak sebesar Rp 25 ribu.

Bonus saldo ini akan diberikan maksimal 7 hari setelah periode event berakhir. Dan untuk nominal bonus berbeda-beda di setiap eventnya. Oleh karena itu, jangan lewatkan event kode referral BukaTabungan 2024 di bulan-bulan selanjutnya.

Demikianlah informasi mengenai kode referral Mitra Bukalapak. Apakah Anda tertarik dengan program Ajak Kerabat Jadi Mitra tersebut? Semoga bermanfaat!

Demikianlah informasi mengenai kode referral Mitra Bukalapak. Apakah Anda tertarik dengan program Ajak Kerabat Jadi Mitra tersebut? Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar