5 Pinjaman Online Cicilan 24 Bulan dengan Bunga Rendah

Pinjaman online memang menawarkan tenor yang beragam. Akan tetapi, tenor panjang dapat membantu masyarakat karena dinilai lebih meringankan. Nah, kemana Anda bisa mendapatkan pinjaman online cicilan 24 bulan? Artikel ini akan mengulasnya informasinya dengan lengkap.

Tenor panjang menjadi salah satu alasan debitur tertarik mengajukan pinjaman. Pasalnya semakin panjang tenor pinjaman maka jumlah cicilan juga semakin tinggi. Selain itu, tenor panjang misalnya tenor 24 bulan lebih memungkinkan debitur mengambil pinjaman yang lebih besar.

Apabila Anda membutuhkan dana yang cukup besar dan ingin mengajukan pinjaman dengan tenor panjang. Daftar pinjaman online cicilan 24 bulan di bawah ini dapat menjadi referensi Anda memilih pinjaman online.

1. KoinWorks

pinjaman online cicilan 24 bulan

KoinWorks memiliki tenor pinjaman dalam rentang waktu 3 bulan hingga 24 bulan. Aplikasi pinjaman online tanpa agunan ini menawarkan plafon mulai dari Rp1 juta sampai Rp2 miliar. KoinWorks menetapkan bunga tahunan sebesar 9% – 20% dan suku bunga bulanan sebesar 0,75% – 5%.

Untuk biaya yang harus dibayarkan debitur diantaranya adalah:

  • Biaya originasi : 0,75% – 5%
  • Biaya asuransi : 0,10% – 1,25%
  • Biaya administrasi : Rp150 ribu – Rp200ribu
  • Biaya keterlambatan : 6% dari total tunggakan

Selain informasi biaya, plafon, dan bunga, Anda juga perlu mengetahui produk apa saja yang ditawarkan oleh KoinWorks. Produk-produk tersebut meliputi Koin Gaji, Koin Robo, Koin Bisnis, Koin P2P, Koin Gold, dan Koin Bond.

Baca juga: Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang

2. Cicil

pinjaman online cicilan 24 bulan

Pinjaman online cicilan 24 bulan lainnya adalah Cicil. Platform pinjaman online yang telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan ini memiliki dua produk dengan kriteria pinjaman yang berbeda. Produk dari Cicil diantaranya adalah:

Baca juga:  Tabel Pinjaman BSI 2024 Non KUR Plafon Hingga 200 Juta

Cicil Uang Kuliah

Nominal pinjaman tersebut dapat Anda ajukan dengan tenor mulai dari 2 bulan hingga 36 bulan. Suku bunga yang diterapkan di produk ini adalah suku bunga flat dengan presentase sebesar 1,5% hingga 2,7%.

Produk Cicil yang satu ini dapat diambil oleh Anda yang sedang membutuhkan pinjaman untuk biaya pendidikan seperti uang pangkal atau UKT. Produk ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta – Rp30 juta.

Cicil Uang Barang

Produk ini ditujukan bagi mahasiswa yang membutuhkan pinjaman untuk pembelian barang. Plafon pinjaman yang disediakan mulai ari Rp250 ribu hingga Rp4 juta. Sementara tenor pinjaman yang dapat diambil adalah 2 bulan – 24 bulan.

Suku bunga pinjaman produk ini terbilang cukup terjangkau karena masih di sekitar angka 2% – 3% dengan bunga flat.

Syarat pengajuan pinjaman di Cicil terdiri dari:

  • WNI
  • Memiliki KTP dan KTM 
  • Mahasiswa aktif (D3, S1, S2, dan S3)

Baca juga: Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR

3. Ivoji

Ivoji

Ivoji memiliki dua produk pinjaman yakni Ivocash dan Ivoloan. Diantara dua produk tersebut yang menawarkan pinjaman dengan tenor yang panjang atau pinjaman online cicilan 24 bulan adalah Ivoloan. Produk tersebut menawarkan pinjaman agunan dengan tenor 6 bulan hingga 36 bulan. Anda bisa mengajukan pinjaman maksimal sebesar Rp200 juta dengan suku bunga flat tahunan sebesar 13,5%.

Syarat pinjaman online di Ivoji adalah:

  • WNI dan memiliki KTP
  • Telah berusia 21 – 61 tahun
  • Penghasilan minimum Rp3 juta per bulan
  • Telah memiliki rekening aktif
  • Memiliki email aktif

Baca juga: Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan

4. Modalku

Apabila Anda pemilik UMKM dan sedang membutuhkan dana dari pinjaman online cicilan 24 bulan, salah satu produk Modalku dapat menjadi pilihan. Produk Modalku yakni Pinjaman UMKM dapat menawarkan pinjaman dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar.

Baca juga:  Pengalaman Telat Bayar Kredivo 1 Bulan, DC Datang Kerumah?

Dana di Pinjaman UMKM ini dapat Anda ajukan dengan tenor 3 bulan hingga 24 bulan tanpa agunan. Bahkan dengan proses sekitar 4 hari kerja.

Syarat untuk mengajukan pinjaman di Modalku diantaranya adalah:

  • Berusia 21 – 60 tahun
  • Usaha sudah berusia minimal 1 tahun
  • Domisili di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya
  • Usaha sudah berbentuk PT, CV, atau perorangan

5. Investree

Pada dasarnya pinjaman online Investree ini memiliki empat produk pinjaman. Namun bagi Anda yang mencari pinjaman online tenor panjang, ada dua produk pinjaman Investree yang bisa Anda tuju yaitu:

Working Capital Term Loan

Pinjaman ini khusus untuk membiayai modal kerja operasional toko. Produk ini menawarkan plafon kredit sebesar Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor 3 bulan – 24 bulan.

Online Seller Financing

Produk Online Seller Financing ini diperuntukkan untuk seller aktif e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Investree. Plafon yang ditawarkan sebesar Rp2 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan.

Syarat mengajukan pinjaman ini terdiri dari:

  • Memiliki usaha berbentuk PT atau CV
  • Domisili di Jabodetabek, Bandung, Jawa Timur, dan Jawa Tengah
  • Usaha telah beroperasi minimal 1 tahun
  • Omset usaha per tahun sebesar Rp2,5 miliar
  • Melampirkan beberapa dokumen seperti data payment gateway, kontrak/SPK, dan laporan penjualan.

Itulah daftar pinjaman online cicilan 24 bulan yang bisa Anda gunakan apabila sedang membutuhkan dana pinjaman dengan tenor panjang. Pastikan sebelum Anda mengajukan pinjaman, Anda sudah memahami kebutuhan dan kemampuan membayar Anda.

Bagikan:

Tinggalkan komentar