Pengalaman Minum Susu Appeton Weight Gain, Cara Sehat Tambah Berat Badan

By | Maret 21, 2020

Memiliki bentuk dan berat yang ideal merupakan dambaan setiap orang. Namun, untuk memperolehnya tidaklah mudah. Setidaknya terdapat dua tipe badan yang dimiliki setiap orang yaitu gampang gemuk dan sulit untuk gemuk. kedua tipe ini tentu memiliki masalah tersendiri. Hanya saja, orang yang gampang gemuk dengan diet dan pola makan yang teratur akan mudah kurus, sedangkan yang sulit untuk gemuk harus berupaya lebih.

Baca Juga: Pengalaman 6 Cara Cepat Menaikkan Berat Badan, Tips Ampuh 100%

Susu Appeton Weight Gain

Nah, untuk memperoleh berat badan dan bentuk yang ideal bagi orang yang sulit gemuk seperti saya tentu membutuhkan bantuan tambahan atau asupan gizi. Asupan tambahan yang saya coba adalah susu appeton weight gain yang biasa digunakan banyak orang untuk menambah berat badan dengan meningkatkan massa otot.

Ternyata, selama meminum susu ini saya harus mengikuti beberapa aturan agar peningkatan berat badan menjadi maksimal. Mungkin aturan dan cara konsumsi yang saya gunakan bisa digunakan bagi teman-teman lain sehingga berat badan yang di idamkan dapat segera diperoleh.

Jadi, saya ingin menambah berat badan sekitar 3 kg karena bobot saya waktu itu sekitar 65kg. Setelah bertanya kepada beberapa teman dan forum-forum di internet akhirnya saya mengetahui bahwa asupan tambahan yang baik untuk meningkatkan berat badan adalah dengan meminum appeton weight gain.

Setelah itu saya mencari tahu dimana memperolehnya beserta dengan harganya. Mencari susu ini mudah-mudah sulit karena bisa ada di apotik atau supermarket. Namun, ada kalanya sulit sekali menemukan susu ini di daerah tempat saya tinggal. Namun, hal ini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena bisa dibeli secara online baik melalui Shoopee, Bukalapak, dan lainnya.

Baca Juga : Menggunakan Produk Dr. Laser, Recommended?

Harga dan Kandungan

Namun, harganya cukup mahal di atas Rp300.000 bergantung pada varian rasa (coklat atau vanila)dan kategorinya. Karena terdapat susu appeton untuk remaja ataupun dewasa. Tentu keduanya memiliki perbedaan seperti harga dan kandungan gizi yang disediakan.

Setelah membeli susu ini, saya mulai membaca apa saja kandungan gizi yang tersedia. Pada informasi gizi saya mengetahui bahwa susu appeton kaya gizi, protein dan karbohidrat, sehingga wajar saja susu ini sering dijadikan asupan tambahan untuk menambah berat badan bagi banyak orang.

Baca Juga : Pengalaman 5 Cara Ampuh Menurunkan Berat Badan, Buat yang OverWeight!

Cara Penggunaan

Hal yang menarik adalah terdapat informasi batas pemakaian yang sangat singkat yaitu kurang lebih 3 minggu semenjak segelnya dibuka. Jadi, mau tidak mau saya harus meminum susu ini setiap harinya dan berusaha untuk tidak melewatinya seharipun. Karena itu, saya membawa bubuk susu ini dalam plastik kecil untuk diseduh di kantor ketika istirahat makan siang nanti.

Untuk memperoleh hasil yang baik, maka saya meminum susu appeton weight gain tiga kali sehari seusai makan. Masalahnya adalah, saya terbiasa makan dua kali sehari sehingga saya harus mengubah pola makan. Selain itu saya berusaha untuk konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan minum air putih yang cukup. Sekitar 10-15 menit seusai makan, saya meminum segelas susu appeton. Rasanya cukup enak dan gurih terutama yang varian coklat sehingga saya suka meminum susu appeton.

Tentu terdapat aturan takaran yang perlu diperhatikan. Contohnya saja, jika air hangat yang digunakan sekitar 300 ml maka campurkan dengan 3,5 sampai 4 sendok susu appeton. Namun, jika air yang dipakai sekitar 150-200 ml maka campurlah dengan 2-2,5 sendok susu. Saya terkadang menambahkan gula sekitar 0,5-1 sendok teh. Teman-teman bisa menambahkan gula sesuai dengan selera masing-masing.

Namun, untuk mempercepat penggemukan diri maka saya menambah asupan melalui cemilan atau snack ringan seperti roti kering, cracker, biskuit atau jajanan ringan lainnya. Tentu cara ini tidak cocok bagi beberapa orang sehingga konsumsilah cemilan yang paling sesuai dengan selera dan kondisi tubuh anda. Cemilan ini bisa diselingi dengan buah pada beberapa hari sehingga pencernaan menjadi lancar.

Saya juga selalu menjaga waktu istirahat seperti tidur 8 jam setiap hari. Namun, jika susu ini dikonsumsi oleh anak-anak maka beri waktu untuk tidur siang selama kurang lebih 2 jam. Jika tubuh cukup istirahat tentu terhindar dari stres sehingga efek dari susu appeton ini akan lebih cepat terasa.

Hasil dan Tindakan Lanjut

Saya mulai merasakan efek susu appeton sekitar 10 hari dan berat badan saya meningkat 1kg. Hasil ini tentu bervariasi bagi beberapa orang dan beberapa di antaranya mungkin tidak bertambah setelah seminggu pemakaian. Namun, hal ini cukup normal karena hasilnya bergantung pada tipe tubuh, aktivitas, konsumsi makanan dan minuman, tingkat stres dan lainnya.

Tentu orang dengan tipe tubuh sulit gemuk butuh waktu lebih lama untuk memperoleh berat badan yang di inginkan. Namun, jika teman-teman bersabar dan terus menggunakan cara yang saya gunakan maka lambat laun berat badan akan bertambah.

Setelah memperoleh berat badan yang di inginkan saya juga melakukan olahraga ringan baik di gym atau lapangan agar bentuk badan tidak menjadi jelek karena buncit atau lainnya. Jadi, berdasarkan pengalaman yang saya alami selama mengonsumsi appeton weight gain plus berbagai kegiatan di atas, saya memperoleh berat dan bentuk badan yang di inginkan dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan. Oleh karena itu, meminum susu appeton sangat saya anjurkan bagi teman-teman yang ingin menambah berat badannya dengan sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *