5 Aplikasi Tambahan Maxim Biar Gacor dan Orderan Lancar

Bagi pengemudi Maxim, di zaman sekarang ini tidak bisa hanya mengandalkan semangat, pengemudi perlu menggunakan strategi yang tepat untuk membuka peluang penghasilan tambahan.

Salah satu cara yang tidak boleh dilewatkan adalah dengan memanfaatkan aplikasi tambahan Maxim biar gacor.

Driver dapat memanfaatkan fitur-fitur yang disediakan oleh aplikasi tambahan di luar aplikasi resmi Maxim. Jadi, para driver Maxim dapat meningkatkan jumlah order atau perjalanan, efisiensi waktu kerja, sekaligus menambah gaji Maxim.

Tulisan saya kali ini akan membahas bagaimana aplikasi-aplikasi tambahan Maxim dapat menjadi salah satu strategi untuk pengemudi Maxim dalam menambah orderan mereka.

Aplikasi Tambahan Maxim untuk Meningkatkan Orderan

Sebagai pengemudi Maxim, pasti Anda ingin mendapatkan orderan sebanyak mungkin untuk meningkatkan penghasilan.

Selain mengandalkan aplikasi Maxim resmi, Anda juga bisa menggunakan beberapa aplikasi lain untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak customer.

Berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi tambahan yang dapat meningkatkan orderan Anda.

Aplikasi Manajemen Order

Aplikasi manajemen order merupakan aplikasi tambahan Maxim yang paling dibutuhkan oleh pengemudi Maxim, yaitu semacam sebuah sistem yang dirancang untuk membantu pengemudi dalam mengelola semua pesanan atau jadwal pengiriman.

Beberapa aplikasi tambahan yang sebaiknya driver Maxim gunakan untuk meningkatkan layanannya, adalah:

  • Taxsee Driver. Aplikasi untuk menerima, menjalankan, dan menyelesaikan pesanan dari konsumen. Dengan aplikasi ini, pengemudi dapat melihat informasi orderan, seperti titik jemput dan antar, hingga tarif layanan.
  • GrabWheels. Aplikasi yang dibuat untuk memudahkan pengemudi Maxim mencari lokasi parkir yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Aplikasi ini juga menyediakan informasi tentang harga parkir di setiap lokasi.
  • MaximMerchant. Aplikasi yang dapat digunakan oleh pengemudi Maxim yang ingin memperluas jangkauan pelanggan dan mengelola layanan pengiriman dari platform Maxim Foods&Goods.
Baca juga:  Cara Daftar Maxim Mobil 2024, Langsung Aktif!

Aplikasi Penguat GPS Maxim

Aplikasi Tambahan Maxim

Aplikasi navigasi akan memandu para pengemudi Maxim selama perjalanan antar jemput atau pengiriman barang ke lokasi tujuan, terutama untuk pengemudi baru yang biasanya belum menguasai area layanan.

Beberapa aplikasi penguat GPS Maxim yang direkomendasikan untuk para driver Maxim, adalah:

  • Google Maps. Driver Maxim dapat menggunakan Google Maps, untuk menentukan rute perjalanan dan mencari lokasi tujuan. Karena tingkat akurasinya tinggi, sebaiknya Anda menjadikannya sebagai mode.
  • Waze. Aplikasi Waze dapat membantu pengemudi menemukan rute tercepat ke tujuan pelanggan. Aplikasi ini juga memberikan informasi tentang kondisi jalan, termasuk informasi kemacetan, kecelakaan, dan lokasi polisi lalu lintas. 
  • GPS Locker. GPS Locker adalah salah satu aplikasi yang layak Anda coba untuk menjaga agar sinyal GPS tetap terkunci, dan tingkat akurasi lokasi dalam keadaan baik ketika beralih aplikasi atau saat layar smartphone mati.
  • GPS Tools. Aplikasi GPS Tools dapat berguna untuk driver Maxim ketika Google Maps atau Waze sedang mengalami kendala dan tidak dapat digunakan sehingga pengemudi tetap dapat memanfaatkan fitur GPS yang akurat.

Aplikasi Penguat Sinyal

Aplikasi penguat sinyal berfungsi untuk memperkuat sinyal handphone agar pesanan bisa masuk tanpa kendala. Aplikasi-aplikasi ini sangat berguna bagi para pengemudi yang memiliki jaringan internet yang kurang stabil.

Salah satu aplikasi tambahan Maxim yang dapat memperkuat sinyal internet pada ponsel pengemudi adalah SetEdit. Aplikasi SetEdit merupakan aplikasi yang dapat mengakses langsung sistem pengaturan ponsel.

Pengemudi dapat  mengatur script di aplikasi ini untuk meningkatkan koneksi internet agar order dapat diterima dengan lebih baik.

Namun, sebaiknya pelajari dulu script yang digunakan untuk mengedit agar tidak terjadi kerusakan sistem dalam ponsel Anda.

Baca juga:  Cara Daftar dan Alamat Kantor Gojek Banjarmasin 2022

Sedangkan pengemudi yang menginginkan layanan GPS-nya lancar, dapat menggunakan aplikasi penguat sinyal GPS, seperti: GpsUp, GPS Active, Open Signal Maps, Netword Signal Booster, dan Connection Stabilizer Booster.

Aplikasi Chat

Aplikasi Tambahan Maxim

Antara pengemudi Maxim dan penumpangnya pasti membutuhkan komunikasi yang lancar dan efisien agar proses antar jemput dapat berjalan dengan baik. Terdapat dua aplikasi tambahan Maxim yang layak digunakan oleh pengemudi Maxim, yakni:

  • WhatsApp. Aplikasi WhatsApp dapat dipakai driver Maxim untuk berkomunikasi dengan penumpang.
  • GrabChat. Anda bisa memperkenalkan diri sebagai driver Maxim di aplikasi GrabChat. Jalin komunikasi dengan pengguna Grab, tawarkan Maxim sebagai alternatif tanpa menjelekkan Grab. Jelaskan keuntungan menggunakan Maxim dengan santun.

Aplikasi Lainnya

Selain aplikasi-aplikasi yang telah dijelaskan sebelumnya, berikut ini adalah rekomendasi aplikasi yang dapat digunakan pengemudi Maxim untuk meningkatkan performa layanan dan perangkat mereka.

  • Greenify. Greenify adalah aplikasi yang dapat membantu menghemat baterai dan memori handphone. Driver dapat menggunakan aplikasi Greenify untuk memperpanjang masa pakai baterai dan menjaga performa ponsel.
  • Ccleaner. Ccleaner merupakan aplikasi yang dirancang untuk membantu mempercepat kinerja sistem dengan membersihkan ruang pada komputer atau ponsel dari file-file sementara, cache, dan sampah digital lainnya.

Sebenarnya penggunaan semua aplikasi tambahan Maxim ini tidak diwajibkan oleh pihak Maxim. Sehingga pengemudi juga perlu membaca dan memahami syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi tambahan sebelum menggunakannya.

Bila perlu, pengemudi Maxim juga bisa mengajukan pemasangan stiker Maxim yang di pasang di body atau kaca mobil untuk menambah kepercayaan penumpang, mengurangi biaya komisi dan mendapatkan prioritas order.

Baca juga: Cara Melihat Rating Maxim

Biaya Menggunakan Aplikasi Tambahan Maxim

Sebagai driver, sudah tentu Anda harus bertanggung jawab atas biaya penggunaan aplikasi tambahan Maxim tersebut.

Baca juga:  Download Aplikasi Raport K13 SMP/MTs Versi Terbaru 2024

Namun jangan khawatir, semua aplikasi tersebut dapat Anda gunakan secara gratis meski ada juga yang versi premium.

Pilih saja aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan gunakan fitur-ftur yang Anda butuhkan untuk menghemat biaya.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Tambahan Maxim

Beberapa keuntungan yang bisa diperoleh driver Maxim jika menggunakan aplikasi tambahan, antara lain:

  • Pengemudi Maxim dapat meningkatkan efisiensi kerja dan produktivitasnya
  • Kualitas layanan jadi lebih baik, dengan adanya komunikasi yang lancar antara pengemudi dan penumpang Maxim
  • Penghasilan driver Maxim bisa makin bertambah, karena driver dapat menyelesaikan lebih banyak perjalanan dengan aplikasi yang memperkuat sinyal dan mendukung navigasi.

Spesifikasi Minimum untuk Maxim

Untuk memastikan kinerja aplikasi tambahan Maxim dapat berjalan dengan baik, sebaiknya pengemudi menggunakan handphone dengan RAM minimal 4 GB agar dapat mendukung aplikasi Maxim yang ukurannya cukup menguras ruang.

Selain itu, pengemudi bisa memilih ponsel dengan koneksi 4G LTE yang memiliki kapasitas baterai besar, atau minimal 3000 mAh agar dapat bertahan lama tanpa perlu sering isi ulang.

Semoga aplikasi tambahan Maxim yang telah saya uraikan dapat menjadi solusi untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja pengemudi dalam menjalankan layanannya, serta membuka peluang untuk memiliki penghasilan yang lebih tinggi. Selamat mencoba!

Bagikan:

Tinggalkan komentar