6 Aplikasi Penguat GPS Terbaik untuk Gojek dan Grab

Di era digital seperti saat ini, GPS merupakan sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan. Terutama jika anda ingin menuju ke suatu tujuan tanpa khawatir akan tersesat. Dan kecanggihan yang dimiliki oleh GPS ini rupanya juga banyak dimanfaatkan.

Salah satunya di bidang transportasi terutama ojek Online. Hanya saja terkadang GPS ini tak selalu stabil, sehingga membutuhkan Aplikasi penguat GPS buat driver Gojek dan Grab agar orderan tetap lancar.

Aplikasi Penguat GPS

Mengapa Aplikasi Penguat GPS Perlu Dimiliki?

GPS dalam sebuah ponsel umumnya sudah disematkan dan memang bisa dijalankan begitu saja dengan bantuan internet. Sehingga wajar jika ada yang menanyakan apakah aplikasi penguat GPS ini memang diperlukan?.

Aplikasi akurasi GPS ditujukan untuk meningkatkan serta memastikan jika posisi GPS. Untuk itu para driver Gojek maupun Grab dirasa perlu untuk memiliki aplikasi satu ini di smartphonennya agar GPSnya tetap optimal.

Aplikasi penguat GPS juga akan membuat GPS fokus, mengingat GPS yang tidak efektif bisa dipengaruhi beberapa hal dari cuaca hingga sinyal internet. Pemakaian aplikasi akan membuat GPS akurat bahkan sistemnya akan membaca sesuai dengan posisi terbaru dan real time tanpa delay. Satelit juga akan memastikan posisi GPS driver ketika mendapatkan orderan akurat serta membantu memberikan orderan.

Hal ini tentuny sangat membantu, mengingat tak jarang GPS menjadikan anda menempuh jarak jauh jika mendapat orderan. Akurasinya yang tinggi juga akan membantu para driver online untuk menjaga performanya.

Di mana performa ini juga menjadi salah satu faktor, gacor tidaknya orderan yang diterima. Server aplikasi Gojek atau Grab juga akan lebih mudah membaca serta melakukan scanning terhadap drivernya.

Aplikasi Penguat GPS untuk Driver Ojol

1. GPS Active

gps active

GPS Active merupakan salah satu aplikasi penguat GPS yang memiliki tampilan sederhana. Sehingga sangat mudah menggunakan aplikasi satu ini. Meskipun demikian manfaat yang diberikan oleh aplikasi ini sangat banyak.

Baca juga:  Indri, Lulusan Sarjana Anak Abang Gojek, Simak Ceritanya!

Terutama untuk kalangan driver ojol yang dalam kesehariannya membutuhkan layanan GPS. GPS Active akan membuat anda bisa mengaktifkan GPS meskipun aplikasi di latar belakang, akan tetap maksimal.

Selain itu juga akan membuat GPS mampu melacak lebih cepat serta akurat. Sehingga penggunaan GPS bisa dilakukan dengan maksimal. Anda tak perlu khawatir tersesat atau mengambil arah yang lebih jauh dengan menggunakan aplikasi satu ini.

Untuk itulah aplikasi satu ini sangat disarankan untuk anda yang ingin memperbaiki performa sekaligus menambah penghasilan. Anda bisa menemukan aplikasi satu ini di Play Store anda.

Bca juga: Setting Akun Gojek Biar Gacor

2. Connection Stabilizer Booster

Connection Stabilizer Booster

Selanjutnya Aplikasi Penguat GPS Buat Driver Gojek Dan Grab yang tak boleh dilewatkan adalah Connection Stabilizer Booster. Aplikasi satu ini tidak hanya menjaga agar GPS tetap stabil, namun juga menjaga agar jaringan internet anda tetap terpacu serta stabil.

Jaringan ini meliputi 3G, 4G bahkan Wifi sekalipun bisa distabilkan dengan aplikasi satu ini. Tak heran jika aplikasi sangat disarankan untuk para driver ojol karena memang banyak kegunaannya.

Tak puas dengan fungsinya, Connection Stabilizer Booster juga memiliki beberapa fitur yang menarik. Seperti fitur penyambung ulang ketika ada jaringan yang tidak stabil atau bahkan mati. Dan aplikasi ini akan mendorong untuk penyambungan kembali secara otomatis.

Selain itu juga menjaga agar aplikasi tidak terputus sambungan internet. Fitur ini tentunya sangat membantu karena terkadang aplikasi bisa tiba tiba tak terhubung meskipun internetnya aktif.

3. GPS Status

gps status

Aplikasi penguat GPS satu ini dijamin akan membuat smartphone anda anti lelet. Selain itu juga dengan jaminan GPS yang tetap stabil dan akurat. Anda perlu tahu, jika penggunaan GPS yang terlalu sering akan membuat cache menumpuk.

Baca juga:  Download Aplikasi Raport K13 SMP

Bagi seorang driver online, GPS sudah seperti teman untuk mencari nafkah. Sehingga bisa dipastikan jika cachenya akan menumpuk. Dan GPS status akan membantu untuk mengetahui status dari GPS.

Karena cache ini akan memberikan pengaruh pada performa aplikasi maupun GPS yang akan berjalan melambat. Aplikasi ini juga akan menjaga agar performa dari GPS yang anda jalankan tetap optimal dan terjaga.

Untuk itulah mengapa anda membutuhkan memiliki aplikasi satu ini. Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasi ini secara gratis, dengan mengaksesnya di Google Play Store. Penggunaan aplikasi GPS Status juga mudah dan tidak ribet.

Baca juga: Refresh Akun Grab Biar Gacor

4. GPS Locker

gps locker

Jika anda membutuhkan aplikasi untuk memperkuat sinyal GPS, maka aplikasi satu ini sangat direkomendasikan. Sebab selain ampuh untuk menjaga sinyal GPS tetap kuat dan stabil, fitur yang disematkan juga tak kalah canggih.

Sehingga nantinya anda bisa mengoperasikan GPS dengan lebih optimal. Aplikasi satu ini sebenarnya bukan aplikasi yang asing di kalangan para driver, jadi tak ada salahnya jika anda memasang aplikasi satu ini.

GPS Locker juga menjadi pengunci sinyal GPS sehingga tidak akan bergeser meskipun internet tidak stabil atau cuaca yang tak mendukung. Posisi GPS yang berpindah pindah jug bisa diatasi dengan aplikasi satu ini.

Fitur yang disematkan juga terbilang lengkap dan sangat membantu para penggunanya. Seperti misalnya Auto Lock on Boot yang akan menjadi pengunci GPS otomatis meskipun smartphone baru anda restart.

5. GPS Tools

gps tools

Aplikasi yang juga akan membantu untuk menjaga performa GPS selanjutnya adalah GPS Tools. GPS Tools sangat cocok bagi anda yang merupakan seorang driver ojek online. Kita tidak pernah tahu kemana tujuan akan membawa untuk mengantar penumpang atau barang.

Baca juga:  8 Cara Cepat Mengatasi Aplikasi Gojek Penumpang Tidak Bisa Login

Ketik berada di dataran tinggi, area pedesaan atau daerah yang minim sinyal maka aplikasi satu ini akan sangat membantu. Sebab nantinya anda akan diberikan posisi GPS yang tajam.

Mengingat fungsi aplikasi ini untuk menajamkan titik GPS yang bisa saja kabur lantaran kondisi alam atau jaringan internet anda.

Dengan menggunakan GPS Tools ini, anda tidak perlu khawatir. Kemanapun anda mendapatkan orderan akan tetap aman, karena GPS akan menunjukkan navigasi yang akurat dan stabil. Untuk mendapatkan aplikasi satu ini, anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store anda secara Cuma Cuma.

Baca juga: Versi Aplikasi Gojek yang Paling Gacor

6. GPS FIX

gps fix

Permasalahan GPS ini memang menjadi penentu gacor atau tidaknya orderan. Sehingga untuk menyokong anda membutuhkan Aplikasi Penguat GPS Buat Driver Gojek Dan Grab seperti GPS Fix ini.

GPS Fix memiliki tampilan sederhana dengan pengoperasian yang begitu mudah. Bukan hanya itu, anda juga bisa mengurangi waktu tempuh karena bisa mendapatkan posisi GPS yang terbaik. GPS Fix juga akan membantu agar GPS tetap stabil di manapun.

GPS sudah menjadi sahabat para driver karena dengan GPS mudah untuk menemukan sebuah tujuan. Hanya saja, terkadang ada beberapa kendala yang membuat kinerja dari GPS menjadi tidak maksimal. Untuk itulah anda membutuhkan Aplikasi memperkuat GPS sehingga tetap terjaga performanya. Terutama jika anda sedang on bid dalam kondisi cuaca yang tak bersahabat, seperti hujan yang akan menganggu sinyal GPS maupun jaringan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar