100% Work, 6 Trik Ampuh Refresh Akun Grab Biar Gacor Orderan Terbaru 2020!

Dalam pekerjaannya, seorang driver grab rela berangkat pagi hanya demi memperoleh insentif dan menutup poin harian lebih cepat, terlepas akun Grab mereka sedang gacor atau anyep. Gacor dan gagu sudah menjadi fenomena di dunia perojolan. Apalagi seiring bertambahnya jumlah driver ojek online, akun gacor jadi lebih sulit didapati.

Akun gacor adalah akun yang lancar orderan, mulai dari Grabbike, Grabfood, maupun Grabexpress. Untuk membuat akun Grabbike gacor kembali, maka anda bisa mencoba trik refresh akun Grab.

Tenang saja, cara ini tidak berbahaya karena tidak menggunakan aplikasi yang aneh aneh (ilegal). Tidak ada salanya dicoba kan? Siapa tahu akun anda bisa kembali gacor setelah mencoba cara ini.

Trik Cara Refresh Akun Grab Biar Gacor Lagi [Update 2020]

Anda mungkin agak asing dengan istilah me-refresh akun. jadi refresh akun adalah suatu usaha atau cara untuk membuat aplikasi /akun Grab anda menjadi segar kembali jika anda merasa akun grab driver jadi gagu. Dengan membuat akun menjadi segar lagi, percaya tidak percaya dapat membuat performa akun menjadi lebih baik dan membuat orderan menjadi gacor.

1. Merestart Smartphone

Mari kita ibaratkan smartphone kita layaknya sebuah komputer. Apabila sebuah komputer dipakai terlalu lama, tentu secara performa akan semakin menurun. Turunnya performa tersebut menyebabkan lag atau error beberapa saat karena sistem operasi dipaksa keras bekerja. Namun tahukah anda bahwa hal tersebut berlaku pula untuk sebuah smartphone?

Merestart ulang sebuah smartphone merupakan hal yang amat penting, tapi sering diremehkan. Utamanya untuk pekerjaan seperti driver Grab yang membuka banyak aplikasi secara bersamaan. Sistem operasi smartphone yang bekerja terlalu lama inilah secara tidak langsung akan menurunkan performa dan menimbulkan lag atau error pada smartphone itu sendiri.

Dalam pekerjaan seperti driver Grab, menjaga performa smartphone menjadi hal yang wajib. Karena kinerja smartphone mempunyai peran penting dalam menjaga kinerja aplikasi Grab Driver. Dengan me restart hp, sistem operasi akan mulai reboot kembali dari awal dan itu yang membuat kinerja smartphone jadi lebih baik.

2. Login ulang akun Driver Grab

Driver Grab akan selalu mengaktifkan tombol on bid yang terdapat pada aplikasi agar mendapat pesanan. Sayangnya, meski mereka on bid, order terkadang tak kunjung datang atau jika ada orderan, paling hanya 1 – 2 saja. Itulah kondisi dimana akun driver Grabbike jadi anyep atau sepi orderan. Padahal driver sudah mangkal di tempat “high demand location” berdasarkan heat map  yang menunjukkan warna oranye-merah (lokasi ramai penumpang).

Kalau itu terjadi, coba lah log out akun driver grabbike anda kemudian login kembali. Dengan cara itu berarti anda telah keluar sejenak dari server Grab. Memberi waktu server untuk melacak posisi anda kembali untuk bisa memberikan tawaran order kepada akun grab anda merupakan tujuan dari trik ini.

8 Cara Setting Aplikasi Grab Driver Biar Gacor, Murni Tanpa Apk Tambahan [Update 2020]

3. Menghapus riwayat aplikasi yang terbuka

Tiap smartphone memiliki kemampuan yang berbeda beda. Biasanya yang paling diperhatikan adalah RAM nya. RAM standar saat ini adalah 2Gb. Banyaknya aplikasi yang terbuka akan membuat hp jadi lebih lambat. Karena itu, anda bisa menghapus riwayat aplikasi yang terbuka. Hal ini semata bertujuan untuk meningkatkan performa Smartphone anda sehingga bisa lebih lancar menjalankan aplikasi Grab driver dan sinkron dengan server Grab.

4. Menghapus data cache akun Grab

Trik yang keempat ini mungkin hampir sama dengan trik merelogin akun Grab. Hanya saja menghapus cache akan mengharuskan anda untuk login kembali dengan nomor yang terdaftar pada saat awal menjadi mitra serta mungkin akan kehilangan riwayat perjalanan. Cara untuk merefresh akun Grab agar gacor orderan ini cukup mudah langkahnya:

  • Matikan tombol active order pada aplikasi Grab Driver
  • Lalu pindah ke layar home dan pilih Setting
  • Pindah ke pilihan pengaturan aplikasi dan buka info aplikasi pada aplikasi Grab Driver
  • Klik tombol penyimpanan
  • Klik pilihan hapus data dan bersihkan cache

menghapus cahce grab driver

Jangan menggunakan trik ini terlalu sering. Mengapa? Karena terkadang riwayat perjalanan sangat dibutuhkan oleh driver untuk melacak kesalahan yang mungkin dilakukan oleh sistem. Contohnya, dengan mengetahui adanya kesalahan sistem dalam pembayaran, seorang driver dapat menyertakan bukti riwayat perjalanan untuk komplain menuntut haknya.

5. Membersihkan cache aplikasi memori menggunakan cleaner

Membersihkan data sampah atau cache dan memori yang tidak digunakan pada smartphone sangatlah penting bagi driver Grab. Terlebih lagi kepada driver Grab yang memiliki smartphone dengan RAM kecil, trik ini mungkin sangat berguna untuk meningkatkan performa smartphone dan akun Grab agar dapat bekerja lebih baik lagi.

Langkah langkah untuk membersihkan data dan memori yang tidak terpakai dapat disimak sebagaimana berikut:

  • Buka aplikasi cleaner yang telah anda download melalui Google Play Store
  • Pilih opsi pembersihan cepat dan peningkat
  • Lalu mulai pembersihan masing masing dari opsi

gacor orderan

Selesai membersihkan data sampah dan memori, performa smartphone anda akan menjadi lebih baik dan tentu mempengaruhi kinerja dari akun Grab itu sendiri.

6. Rajin meng-update aplikasi Grab Driver

Pihak Grab akan terus memberikan perbaikan terhadap aplikasi untuk mitranya. Hal tersebut  dilakukan oleh Grab untuk memperbaiki fitur ataupun sistem yang ada didalam aplikasi Grab Driver tersebut. Namun seringkali ditemui, para driver Grab menganggap remeh pentingnya meng-update aplikasi Grab Driver.

Meng-update aplikasi Grab Driver mungkin sebuah hal yang sepele. Namun secara tidak langsung, driver akan mendapatkan kinerja yang lebih baik dari segi aplikasi. Tentu hal tersebut akan berpengaruh pula terhadap performa akun Grab dalam menerima order.

9 Bisnis Sampingan yang Cocok Buat Driver Ojol, Prospeknya Bagus Loh!

Tentu dengan melakukan trik diatas diharapkan dapat membuat kinerja akun grab yang anda miliki menjadi lebih baik dan gacor orderan. Bagaimana? Tidak ada salahnya kan mencoba?

8 pemikiran pada “100% Work, 6 Trik Ampuh Refresh Akun Grab Biar Gacor Orderan Terbaru 2020!”

  1. Kenapa akun saya bapuk/anyep oderan grabfood belum dapat dapat oderan

    Balas
    • maksudnya, anyp nya cuman grabfood aja?

      Balas
  2. Bisa tolong bantu agar sinkron dengan server grab ? Sepertinya akun saya terhubung tapi tidak connect dengan grab, ko anyeup sekali kak, mohon bantuannya
    Terima kasih

    Balas
    • Apa sudah coba direfresh akunnya?

      Balas
  3. Selamat malam grab Indonesia sudah 3 Hari. Akun grab saya tidak dapat orderan. Tolong bantuannya. Sampson saat blm dapat orderan(jooonk).

    Balas
    • 3 hari? bagaimana dengan mitra lain? kalau mereka juga jarang dapat orderan seperti mas, kemungkinan memang customer sekarang yang jumlah nya sedikit

      Balas
  4. Kenapa akun saya selalu sepi padahal udah kemana mana tapi greb nggak ngasih oderan udah hapus chase udah hapus apapun udah saya lakukan tapi nihil hasilnya

    Balas
  5. Sdh hampir 2 minggu lebih akun anyep.. cuma bisa ngeliatin driver lain yg gacor ambil orderan trs.. baik food atau express sm aja.. melipir, ngetem di tmpt rame orderan hasilnya nihil.. sdh telfn ke grab center tidak bisa menjawab keluhan ini dan mungkin ini keluhan semua driver .. hp sdh di resfresh cb hapus aplikasi cb download ulang hasilnya sm aja.. jawaban dari pihak aplikator cm SABAR.. hadehhhhhhhhhh ..

    Balas

Tinggalkan komentar