Begini Cara Cek Limit Atome Paylater di Aplikasi

Saat ini sudah banyak aplikasi yang bergerak di bidang pembayaran dan pembiayaan, termasuk Atome.

Dengan banyaknya merchant yang bekerjasama dengan Atome, menggunakan Atome bisa memudahkan transaksi Anda. Fitur paylater yang ada di Atome bisa Anda gunakan di banyak merchant.

Anda bisa menggunakan limit Atome paylater untuk memenuhi kebutuhan Anda. Namun, tetap gunakan limit yang tersedia dengan bijak.

Banyak yang masih bingung mengenai limit yang diberikan Atome. Anda bisa mengikuti cara cek limit Atome di artikel ini untuk mengetahui limit paylater Anda.

Cara Cek Limit Atome Paylater

Apakah Anda pengguna Atome Paylater dan bertanya-tanya mengenai besaran limit yang Anda miliki. Sebenarnya, limit Atome Paylater tidak muncul atau tidak tertera di aplikasi Atome sendiri.

Cek Limit Atome

Namun, ada cara cek limit Atome yang bisa Anda terapkan untuk mengetahui besaran limit Anda dengan bantuan pihak ketiga. Berikut ini cara cek limit Atome.

  1. Buka aplikasi yang bekerjasama dengan Atome Paylater (di sini menggunakan Zalora)
  2. Di kolom pencarian, cari produk dengan harga tertentu. Semisal sepatu dengan harga 3,4 juta
  3. Pilih produk yang Anda inginkan
  4. Kemudian klik “Beli Sekarang
  5. Setelah sampai pada proses pembayaran, pilih metode pembayaran PayLater & Cicilan
  6. Lalu pilih Atome
  7. Selanjutnya Anda bisa memilih tenor yang Anda inginkan
  8. Setelah itu klik “Bayar
  9. Kemudian login menggunakan akun Atome Anda untuk melanjutkan pembayaran.

Penting : Jika pembayaran Anda berhasil diproses oleh Atome, itu menandakan jumlah limit yang Anda miliki mencukupi atau malah jauh lebih besar daripada harga barang. Namun, jika Atome tidak bisa digunakan, itu berarti limit Anda tidak mencukupi. Anda bisa menggunakan cara cek limit Atome tersebut dengan mencoba membeli barang dengan nominal harga yang lebih rendah.

Baca juga:  Cara Penagihan Adakami 2024, Apakah DC Datang ke Rumah?

Limit awal yang disediakan Atome Paylater hingga 50 juta rupiah. Tiap pengguna baru memiliki limit awal yang berbeda sesuai dengan profil kredit pengguna.

Limit 2 sampai 3 juta adalah rata-rata limit awal pengguna baru. Namun, ada juga pengguna baru yang mendapatkan limit awal hanya sebesar 500 ribu rupiah.

Besaran limit bisa mengalami kenaikan tergantung kebijakan dari pihak Atome. Anda bisa mengusahakan cara cek limit Atome terlebih dahulu agar bisa menjadi pengguna yang bijak.

Menggunakan Atome dengan bijak dan berhasil mendapat skor kredit yang baik bisa menjadi jalan untuk menaikkan limit.

Baca juga: Tabel Angsuran Atome

Daftar Merchant yang Menerima Pembayaran Atome

Sebagai aplikasi yang bergerak di layanan pembayaran, Atome Paylater bisa dipakai di mana saja? Anda bisa menggunakan Atome di banyak merchant kerjasama. Merchant kerjasama Atome mencapai 6.500, baik offline maupun online.

Atome Paylater bisa Anda gunakan diberbagai merchant dengan banyak pilihan produk, mulai produk fashion wanita sampai produk kesehatan. Berikut ini beberapa daftar kategori merchant kerjasama Atome.

Wanita

Atome bisa Anda gunakan di berbagai layanan yang menawarkan produk wanita, seperti pakaian dan perhiasan. Merchant kategori wanita yang bekerjasama antara lain, Zara, H&M, Marks & Spencer, Stradivarius, Kanmo Group, Matahari Group, Berry Benka, Everbest, Mango, Keds, Star Department Store, Zalora, Marie Claire, Swarovski, Whizz, Fifth Bloom, Pandora, dan lain sebagainya.

Pria

Seperti halnya kategori wanita, merchant kategori pria yang bekerjasama dengan Atome juga menawarkan produk pakaian, sepatu, jam tangan, dan sebagainya. Merchant kerjasama Atome dalam kategori pria antara lain, Lacoste, Tumi, Hammer, Levis, Celcius, Kick Avenue, Byford, Ben Sherman, Kings Tailor & Co, Koku Footwear, Prabu, dan lain-lain.

Baca juga:  Tabel Angsuran Atome 2024 : Paylater & Pinjaman Tunai

Kecantikan

Ada banyak brand kecantikan, seperti skincare dan makeup yang bekerjasama dengan Atome. Merchant kerjasama kategori kecantikan yaitu Sephora, Sociolla, BEAU, Sulwhasoo, Laneige, Innisfree, Sensatia Botanicals, Everwhite, BeaGle Necessities, Aeris Beaute, Secondate, The Fragrance Shop, Zataru, Skin+Clinic, Oriskin, Pure Laser Clinic, Irwan Team Hair Design, dan lainnya.

Rumah Tangga

Nah, jika Anda bisa menggunakan Atome untuk mengisi perabot rumah tangga. Merchant kerjasama Atome dalam kategori Rumah Tangga antara lain, KANA Furniture Interior, Viku Furniture Interior, Ivaro Furniture, Mebelio Indonesia, Low Cost Furniture, Vivere, Zara Home, Andara Home, Index Living Mall, Tokolaris.id, iCreate.id, IUIGA, Sleep & Co, Anya Living, Bursa Dapur, Crioware, Caption Home, Carpet Shop, Jakarta Carpets, dan sebagainya.

Bayi dan Anak

Ada banyak kategori merchant kerjasama Atome di bidang bayi dan anak. Atome bekerjasama dengan beberapa merchant seperti, Mothercare, Babyshop, PatPat, Babycare, Mooimom, Babyshop, Gingersnaps, Justice, Oshkosh B’gosh, Wilio, Tor City, Kidz Station, Early Learning Centre, dan brand-brand lain.

Bca juga: Cara Menaikkan Limit Akulaku

Elektronik

Smartphone, TV, microwave, blender, dan barang elektronik lainnya bisa Anda beli menggunakan Atome. Brand elektronik yang telah bekerjasama dengan Atome antara lain adalah Samsung, Vivo, Xiaomi, Oppo, Drewcare.id, BOLDe, Banggood, Global Teleshop, Doss, Dinomarket, Selular Shop, Karina Store, dan yang lainnya.

Makanan dan Minuman

Anda bisa menikmati kuliner lezat di restoran atau memenuhi kebutuhan bahan pangan di merchant kerjasama Atome berikut ini, The Food Hall, Super Boga Lestari Group (Ranch Market, Farmers, Day2day), Bebek Merdeka, Penyetan Cok, Bebek Semangat, Padang Merdeka, Superwings, Flash Coffe, Vinyard, Kokumi, Poo Ice Cream, dan sebagainya.

Olahraga dan Outdoor

Anda bisa menggunakan Atome untuk membeli kebutuhan olahraga atau kegiatan outdoor. Anda juga bisa melakukan rutinitas berolahraga di tempat gym yang bekerjasama dengan Atome.

Baca juga:  Tabel Angsuran Easycash 2024 : Bunga, Simulasi, & Denda

Merchant kerjasama kategori olahraga dan outdoor yaitu, Fit Hub, Will Fitnes, Bfit, Osbond Gym, Jezfit, Star Fit, Tapout Fitness, Refit Indonesia, Nike, Converse, Adidas, New Balance, Hallah ID, Champion, Reebok, 2XU, Eiger, KF Outdoor, Sport Station, The Athlete’s Foot, Planet Sports, dan brand lain.

Kesehatan

Atome juga bekerjasama dengan banyak merchant dalam kategori kesehatan dan perawatan, seperti, Advance, Perfect Health, Rata, Zenyum, Dental Care, Fitlife, Oweliness, Triasse, Watson, Optik Internasional, dan lain sebagainya.

Gaya Hidup

Pemenuhan kebutuhan gaya hidup sehari-hari seperti perlengkapan belajar, hobi, sarana hiburan, dan lainnya. Berikut ini beberapa merchant yang bekerjasama dengan Atome, Gramedia, Typo, LingoAce, Colearn, Sweet Lee, Lava Music, Gist House, Bale, Reservo Art, dan banyak merchant lainnya.

Perjalanan

Memesan tiket, hotel, atau penyedia akomodasi lainnya bisa Anda manfaatkan merchant kerjasama Atome. Merchant kerjasama Atome yang bergerak di bidang akomodasi antara lain adalah Agode dan Ascott Group.

Atome juga bekerjasama dengan beberapa aplikasi marketplace online untuk memberikan layanan buy now pay later seperti iStyle.id, Bags City, FOOM, dan KASUAL. Selain itu, Atome juga bekerjasama dengan Lazada sebagai partner sistem pembayaran paylater.

Nah, bukankah merchant kerjasama Atome terdapat banyak pilihan? Anda bisa menggunakan Atome untuk memudahkan proses transaksi Anda. Untuk melihat limit paylater yang Anda miliki bisa mengikuti cara cek limit Atome di atas.

Bagikan:

Tinggalkan komentar