Cara Setting Hp Xiaomi Gojek GoPartner Biar Gacor

Smartphone bagi driver online merupakan sebuah senjata yang memang harus dimiliki. Berbagai merek ponsel pintar digunakan, dan Xiaomi menjadi salah satunya yang juga banyak digunakan bagi kalangan driver.

Bagi anda yang menggunakan smartphone merek Xiaomi, maka anda harus tahu beberapa cara untuk melakukan setting yang tepat. Dengan cara setting HP Xiaomi Gojek akan membuat akun Gojek semakin gacor. Simak selengkapnya.

Cara Setting Hp Xiaomi Gojek

Mungkin anda bertanya tanya, mengapa anda perlu melakukan setting pada pengaturan yang sudah ada? Hal ini dikarenakan HP yang baru biasanya tidak langsung berjalan normal untuk orderan yang masuk.

Sehingga sebagai langkah untuk meningkatkan pendapatan, para driver akan melakukan pengaturan pada ponselnya. Terkadang juga bukan hanya masalah pendapatan, namun juga bisa karena ada masalah yang terjadi.

Beberapa kejanggalan ini bisa terlihat dari aplikasi yang bisa otomatis tertutup atau close. Beberapa juga ada yang mengalami aplikasi driver tidak tersambung secara tiba tiba.

Selain itu juga ada masalah yang berkaitan dengan ada iklan atau pop up dari Gojek, namun ternyata tidak muncul tampilannya hanya suaranya saja. Bagi yang baru saja menggunakan hp Xiaomi tentunya akan dibuat bingung dan merasa aneh.

Kejanggalan kejanggalan yang anda tentunya harus segera di atasi. Mengingat akan menganggu kerja anda nantinya. Baik masalah menerima orderan yang bisa tersendat dan lain sebagainya yang memiliki dampak pada pekerjaan anda.

Langkah pertama yang harus anda miliki adalah tidak panik atau bingung. Sebab dengan mengikuti beberapa cara berikut, anda sudah bisa menemukan jawaban dan bisa mengatasi kejanggalan yang ada.

1. Mengatasi Notifikasi Pop Up yang Tidak Muncul

Kasus satu ini tentunya menjadi serius dan harus segera ditangani jika memang terjadi pada anda. Ketika menggunakan aplikasi driver Gojek, tentunya kita akan menerima pop up yang berisikan berbagai informasi.

Baca juga:  3 Cara Pemulihan Akun Gojek Driver yang Disuspend 2023

Hal ini tentunya sangat penting dan dibutuhkan, dan bagaimana jika informasi tidak muncul. Namun terdengar jelas ada notifikasi atau pop up yang masuk pada ponsel anda. Tidak hanya aneh, tapi juga menjadi hal yang keren.

Kasus ini bisa terjadi dikarenakan Xiaomi memiliki fitur terbaik bagi para penggunanya. Seperti sebuah aplikasi premium yang digunakan untuk bebas iklan maupun pop up. Sehingga anda harus melakukan pengaturan agar bisa kembali menampilkan pop up yang tak muncul.

Cara Setting Hp Xiaomi Gojek
  1. Langkah pertama, anda harus menuju menu pengaturan atau setting terlebih dahulu. Letaknya sangat mudah untuk ditemukan, jika sudah silahkan pilih opsi ‘Aplikasi Terinstall’.
  2. Apabila anda sudah masuk pada menu ini, maka anda bisa langsung masuk ke bagian aplikasi ‘Gojek Driver’. Silahkan pilih ‘Kelola perizinan’, yang umumnya berada di bagian paling bawah.
  3. Cara setting HP Xiaomi Gojek driver untuk kasus pop up ini, silahkan dilanjutkan dengan memilih ‘Tampil Jendela Pop up’. Letaknya berada di paling bawah sendiri. Maka anda sudah selesai melakukan pengaturan untuk memunculkan pop up.
  4. Perlu anda ketahui jika pengaturan ini bukanlah pengaturan default. Sehingga jika anda kembali menginstall Aplikasi Gojek Driver, maka anda harus melakukan pengaturan kembali. Jika tidak maka permasalahan tersebut akan kembali muncul atau bahkan terulang lagi.

Cara pengaturannya juga tidaklah sulit, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja sudah bisa diatasi. Maka ada baiknya untuk tetap mengingat step by step pengaturannya.

Baca juga: Cara Refresh Akun Gojek Biar Gacor

2. Mengatasi Aplikasi Yang Tidak Terhubung

cara setting hp xiaomi gojek

Untuk pengguna hp Xiaomi pertama kali mungkin akan merasa bingung setelah menginstall aplikasi Gojek driver. Karena ketika akan menggunakan, bisa secara tiba tiba aplikasi menutup sendiri.

Hal ini tentunya akan membuat ana tidak terhubung atau terputus dengan aplikasi yang telah dibuka. Bayangkan saja, jika terjadi saat anda menerima orderan. Pastinya akan berakibat fatal karena tiba tiba anda tak lagi terhubung.

Baca juga:  3 Cara Menghilangkan Suspend Gocar, 100% Ampuh!

Masalah seperti ini tentunya sangat serius, karena akan mempengaruhi performa hingga ramai order yang masuk nantinya.

Sehingga berpengaruh pada pendapatan anda jika tidak segera diatasi. Apakah anda harus mengganti hp anda? tentunya bukanlah jawaban yang harus anda lakukan.

Karena ternyata masalah satu ini bisa anda atasi dengan melakukan pengaturan pada bagian baterainya. Anda bisa menyimak langkah langkahnya lebih dahulu.

  1. Untuk mengubah pengaturan, maka anda harus masuk pada menu pengaturan atau Settings. Apabila anda sudah masuk, maka anda bisa langsung menuju ke bagian ‘Baterai & Performa’. Barulah anda memilih bagian penggunaan baterai aplikasi.
  2. Silahkan anda pilih ‘Aplikasi’ dan klik pada Apliksi ‘Gojek Driver’. Bila sudah masuk, silahkan pilih opsi ‘Setelan Latar Belakang’ yang harus anda rubah menjadi ‘Tidak ada Pembatasan’.
  3. Pada opsi ‘Lokasi Latar Belakang’ anda harus merubahnya menjadi ‘Izinkan’. Dengan begitu proses pengaturan sudah selesai dilakukan. Dan aplikasi Gojek Driver ada yang berada di Hp Xiaomi akan bisa terhubung sekalipun dalam keadaan terkunci.
  4. Begitu juga dengan notifikasi chat yang masuk akan secara realtime. Sehingga anda bisa langsung membalas jika ada orderan masuk maupun chat yang berhubungan dengan pekerjaan.

Kondisi ini pastinya akan sangat berbeda dari sebelumnya, dimana tidak hanya aplikasi Gojek Driver saja namun notifikasi chat juga demikian.

Hal ini sebenarnya disebabkan karena adanya ROM MIUI yang merupakan pembatasan penggunaan baterai pada setiap aplikasi yang ada di Hp Xiaomi. Tujuan pembatasan ini agar baterai bisa bertahan lama, sehingga setiap layar terkunci maka akan menutup aplikasi secara otomatis.

Masalah atau kendala yang muncul, tidak selamanya merugikan anda. sebab adanya fitur fitur tersebut memiliki fungsi yang akan membuat anda merasakan manfaatnya.

Baca juga:  Cerita Penghasilan Driver Gocar Tembus 15 Juta, Simak Pengalamannya!

Seperti fitur MIUI yang akan menjadikan ponsel pintar anda lebih hemat baterainya. Sama dengan pengaturan sebelumnya, pengaturan satu ini juga bukanlah pengaturan default. Sehingga ketika anda terpaksa mengintall ulang, maka pengaturan juga harus kembali dilakukan.

Baca juga: Aplikasi Penguat Sinyal Gojek Driver

Tips agar Hp Xiaomi Menjadi Gacor

Pengaturan hp xiaomi untuk aplikasi Gojek driver, tidak hanya ditujukan untuk masalah masalah yang muncul. Namun juga ada beberapa tips yang bisa anda lakukan agar akun Gojek Biar Gacor.

  • Jika ponsel anda merupakan ponsel dual SIM, maka sebaiknya anda hanya mengaktifkan satu SIM saja. Ketika sedang bekerja, sebaiknya anda menghapus semua aplikasi yang tidak penting di bagian background.
  • Dan yang tidak kalah penting, adalah membersihkan sampah dan juga file yang menumpuk pada hp Xiaomi anda. Karena pada pengoperasian, anda tidak hanya menjalankan satu aplikasi saja. Aplikasi tambahan seperti GPS ini juga akan menumpuk cache. Jika tidak dibersihkan akan membuat hp anda menjadi lemot. Sehingga orderan yang masuk juga akan menjadi tersendat.
  • Hindari menginstall aplikasi yang dilarang oleh Gojek dan hapus aplikasi atau game yang tidak digunakan. Tujuan dari menghapus aplikasi ini akan meningkatakan penyimpanan dan kinerja HP Xiaomi.

Hp Xiaomi merupakan salah satu merek yang banyak digunakan dan juga rekomended untuk digunakan bekerja sebagai driver ojol. Selain memiliki spesifikasi yang mumpuni, ponsel satu ini juga dijual dengan harga yang ramah kantong.

Anda hanya perlu mengetahui cara setting HP Xiaomi Gojek agar kasus kasus yang ada tak terjadi pada anda. Langkah pengaturannya juga tidak ribet dan membutuhkan banyak waktu.

Bagikan:

Tinggalkan komentar