7 Aplikasi Pinjol Cair ke Akun DANA dan OVO Tanpa Rekening

Apakah bisa pinjol cair ke DANA, OVO, atau e-wallet lainnya? Di era teknologi banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan mudah, salah satunya proses pinjaman dana.

Sudah banyak pihak perbankan atau juga layanan pembiayaan yang menyediakan pinjaman dana tunai dengan sistem online atau yang biasa disebut dengan pinjaman online (pinjol).

Bahkan, ada aplikasi pinjol cair ke e-wallet seperti DANA, OVO, Gopay dan lain sebagainya, untuk memberi kemudahan pada debitur yang tidak memiliki rekening bank.

Nah, jika Anda tidak memiliki rekening bank dan ingin mendapatkan pinjaman online, bisa menggunakan apk pinjol cair ke DANA, OVO, atau e-wallet lainnya.

Berikut ini beberapa daftar pinjol cair ke akun DANA dan OVO atau e-wallet lain yang bisa Anda gunakan dengan mudah.

Keuntungan Pencairan lewat DANA dan OVO

Berikut beberapa alasan mengapa anda mempertimbangkan untuk memilih pinjol yang bisa cair ke akun DANA atau OVO:

  1. Akses yang lebih mudah: Akses e-wallet bisa lebih mudah melalui smartphone.
  2. Proses pencairan instan: Pencairan dana pinjaman online melalui Dana atau OVO cenderung lebih cepat dibandingkan proses pencairan ke rekening bank.
  3. Tidak membutuhkan rekening bank: Hal ini menguntungkan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank atau belum bisa melengkapi syarat pembukaan rekening di bank.
  4. Lebih user friendly: Pada umumnya aplikasi e-Wallet dirancang dengan antarmuka pengguna yang mudah digunakan.
  5. Fleksibilitas dalam penggunaan uang: Transfer uang dari pinjaman online dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembayaran tagihan, pembelian online, pembayaran di merchant fisik, atau transfer ke rekening bank lainnya.
  6. Tidak ada biaya transfer: tidak seperti bank konvensional yang mengenakan biaya transfer sebesar Rp2.500, DANA dan OVO memberikan layanan transfer uang gratis ke semua bank.

Daftar Aplikasi Pinjol Cair ke Akun DANA dan OVO

Mengingat DANA dan OVO merupakan e-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari transfer, pembelian pulsa, pembayaran di berbagai merchant baik online maupun offline.

Baca juga:  5 Aplikasi Pinjol Tanpa Rekening dan Cair Lewat GoPay

Saat ini, banyak aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO ataupun e-wallet lainnya untuk memberi kemudahan pada pengguna yang belum memiliki rekening bank.

Apa saja apk pinjol cair ke DANA, OVO, atau e-wallet lainnya? Berikut ini aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO ataupun e-wallet lain yang bisa Anda gunakan.

1. JULO

Salah satu kemudahan yang ditawarkan oleh JULO adalah menjadi pinjol cair ke akun DANA dan OVO.

Anda bisa meminjam dana tunai dengan menggunakan limit kredit yang ada di fitur JULO Paylater untuk melakukan top up ke berbagai akun e-wallet (DANA, OVO, GoPay, LinkAja, dan ShopeePay).

Fitur JULO Paylater bisa membantu Anda mendapat pinjaman top up e-wallet dengan limit maksimal Rp 15 juta dan tenor fleksibel sampai 9 bulan. Bunga yang dibebankan sebesar 0,1% per hari.

Namun, limit maksimal Rp 15 juta tersebut tidak bisa masuk ke akun DANA dan OVO dalam sekali proses top up.

Anda bisa top up DANA mulai dari Rp 10 ribu (untuk OVO Rp 20 ribu) sampai maksimal Rp 500 ribu dalam sekali proses.

Jadi, jika Anda memiliki limit Rp 15 juta dan membutuhkan pinjaman sebesar Rp 10 juta, maka Anda harus melakukan proses top up sampai 20 kali dengan 1 kali top up sebesar Rp 500 ribu, baik akun pencairan yang dipakai adalah DANA maupun OVO.

2. CashCepat

Pinjol cair ke akun DANA dan OVO yang kedua adalah CashCepat. Limit kredit maksimal yang bisa Anda dapatkan adalah Rp 12 juta dengan tenor hingga 180 hari. Bunga yang dibebankan sebesar 0,4% per hari atau 24% per bulan.

Proses yang diperlukan tidak susah dan sangat singkat. Anda hanya perlu mengajukan pinjaman dengan menekan menu “DAPATKAN KUOTA”, lalu mengisi identitas sesuai dengan KTP dan melengkapi nomor akun DANA, OVO, atau e-wallet lain untuk pencairan.

Pinjaman akan segera cair ke akun DANA kurang dari 1 hari. Anda tidak perlu khawatir mengenai sistem keamanan dari CashCepat. Karena CashCepat sudah mendapat izin resmi dari OJK.

Baca juga:  Apa itu E-Wallet? ini Fungsi, Contoh, & Keuntungannya

3. Easycash

Easy Cash apa bisa transfer ke DANA? Ya. Selanjutnya, Pinjol cair ke e-wallet yang bisa Anda gunakan adalah Easycash. Plafon yang tersedia mencapai Rp 50 juta dengan pilihan tenor hingga 6 bulan.

Jika Anda memilih Easycash sebagai pinjol cair ke e-wallet, Anda akan dibebankan bunga mulai dari 6%-24% per tahun.

Persyaratan yang diperlukan juga sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi formulir pengajuan dengan identitas sesuai KTP, dan memiliki penghasilan tetap.

Pinjaman EasyCash akan segera diproses dan bisa dicairkan ke akun DANA, OVO, atau lainnya.

4. Modalku

Anda juga bisa menggunakan aplikasi Modalku sebagai pinjol cair ke e-wallet. Modalku memberi kemudahan untuk melakukan pencairan dana pinjaman ke OVO dan Tokopedia (GoPay).

Anda bisa memilih tenor sampai dengan 24 bulan dengan suku bunga 12% per tahun. Setelah pengajuan disetujui, dalam waktu 1 hari kerja bisa langsung mencairkan dana pinjaman ke OVO atau Tokopedia.

Namun, ada syarat tambahan jika Anda ingin mencairkan dana pinjaman ke Tokopedia. Anda diharuskan menjadi pengguna aktif Tokopedia minimal 6 bulan.

5. Dana Rupiah

Selanjutnya, apk pinjol cair ke DANA yang bisa Anda gunakan dan telah mengantongi izin resmi dari OJK adalah Dana Rupiah. Melalui Dana Rupiah, proses yang harus dilewati untuk mengajukan pinjaman cukup mudah.

Anda hanya perlu menyiapkan KTP, mengisi data diri dengan lengkap dan sesuai, serta memasukkan nomor akun e-wallet. Jika pengajuan disetujui, pinjaman akan langsung ditransfer ke akun DANA, OVO, atau e-wallet lain yang Anda pilih.

6. TunaiKu

TunaiKu juga merupakan apk pinjol cair ke DANA yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp 20 juta dan tenor yang bisa Anda pilih mencapai 20 bulan. Suku bunga yang dibebankan mulai dari 16% per tahun.

Sama seperti aplikasi yang telah disebutkan, TunaiKu telah terdaftar di OJK dan bisa memberi kemudahan pencairan pinjaman ke e-wallet segera setelah pengajuan disetujui.

7. Fitur Pinjaman Online di Marketplace

Pinjol cair ke e-wallet yang terakhir adalah marketplace seperti Shopee Pinjam, BukaLapak, BliBli, Tokopedia dan lain sebagainya.

Baca juga:  7 Aplikasi Undang Teman Dapat Saldo DANA Langsung Cair

Selain menyediakan limit untuk paylater, aplikasi-aplikasi tersebut juga menyediakan pinjaman dana tunai yang bisa Anda cairkan ke layanan e-wallet masing-masing marketplace.

Selain ketujuh aplikasi diatas sebagai opsi tambahan kalian juga bisa mencairkan limit paylater ke DANA atau OVO melalui gestun. Beberapa gestun paylater bisa dicairkan ke e-wallet diantaranya gestun Akulaku, gestun Kredivo, dan gestun Spaylater.

Cara Mencairkan Pinjol ke DANA dan OVO

cara mencairkan JULO

Lalu, bagaimana cara pinjol cair ke e-wallet? Tiap pinjol memiliki caranya masing-masing untuk mencairkan dana pinjaman ke akun DANA, OVO, atau e-wallet lain.

Cara pinjol cair ke akun DANA dan OVO bisa dengan memilih metode pencairan e-wallet dan memasukkan nomor e-wallet saat proses pengajuan kredit. Setelah pengajuan diterima, dana akan segera ditransfer ke akun e-wallet Anda.

Untuk aplikasi JULO memiliki sedikit perbedaan mengingat JULO memang memiliki fitur khusus untuk melakukan top up e-wallet menggunakan limit kredit JULO Paylater. Sebagai contoh berikut cara mencairkan JULO ke DANA atau OVO yang bisa digunakan untuk aplikasi serupa.

  1. Buka aplikasi JULO yang telah tersambung dengan akun dengan limit kredit aktif
  2. Pilih menu “Dompet Digital” yang ada di halaman utama
  3. Klik DANA atau OVO (sesuaikan dengan e-wallet yang Anda inginkan)
  4. Masukkan no HP, nominal, dan juga jangka waktu
  5. Konfirmasi top up dengan memasukkan PIN dan tanda tangan.

Pinjaman dana tunai akan langsung masuk ke akun DANA atau OVO dalam hitungan menit. Jika dalam 1×24 jam dana tidak masuk, Anda bisa menghubungi Customer Service JULO.

Nah, itulah beberapa aplikasi pinjol cair ke akun DANA dan OVO atau e-wallet lainnya. Apabila Anda sedang butuh pinjaman dan tidak punya rekening bank, sangat bisa mencoba aplikasi-aplikasi tersebut. Cara mencairkannya juga cukup mudah, bukan? Semoga bermanfaat!

Bagikan:

Tinggalkan komentar