Coba 8 Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul!

By | Oktober 14, 2019

Bagi Anda yang berprofesi sebagai driver ojek online pasti berkeinginan agar ponsel selalu gacor. Ada beberapa rahasia grab gacor murni tanpa “Tuyul”. Grab gacor murni ini aman tanpa kecurangan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan bermasalah di kemudian hari.

Rahasia Grab Gacor Murni

Bagi Anda yang penasaran dengan rahasia grab gacor murni tanpa embel-embel makhluk gaib, sebentar lagi akan dibahas dan diungkap secara jelas dan detail berikut ini.

Tips Rahasia Grab Gacor Murni

1. Mobile, Bukan Mangkal!

Rahasia grab gacor yang pertama adalah perbanyak mobile bukan mangkal! Kecenderungan sistem yang dimiliki oleh Grab adalah sering kali  memberikan order kepada driver yang rajin berkeliling. Tak jarang order yang masuk meskipun posisi cukup jauh dari driver akan tetap diberikan ke mitra yang selalu ngider.

Tapi bukan berarti Anda hanya berputar-putar tanpa tujuan yang jelas, melainkan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lainnya yang dianggap sebagai area potensial untuk mendapatkan order seperti sekolah, kawasan perkantoran atau kawasan perbelanjaan.

Baca juga:

Pengaturan waktu perpindahan pun cukup berkisar antara 15 hingga 30 menit dari satu area ke area potensial lainnya. Dengan melakukan hal ini, sistem akan menandai Anda sebagai driver yang aktif jika dilihat dari pergerakan GPS. Driver yang dianggap aktif akan diutamakan untuk mendapatkan order.

2. Catat Riwayat Penumpang

Setelah Anda mengetahui beberapa titik potensial, langkah berupa adalah memetakan waktu order pelanggan. Selalu perhatikan dengan baik histori pemesanan customer tetap, baik jam maupun wilayahnya.

Sebagai contoh calon penumpang anak sekolah atau karyawan kantor memiliki jam berangkat atau pulang yang hampir sama setiap harinya. Jadi jika sudah mendekati waktu pemesanan mereka, Anda dapat mulai bergerak menuju titik tersebut dengan memperhitungkan jarak dan waktu tempuhnya.  Ini juga merupakan salah satu cara grab gacor tanpa tuyul.

3. Tentukan Lokasi Penumpang Langganan Potensial

Anda dapat memilih penumpang potensial yang memiliki kemungkinan sebagai order yang dipilih oleh sistem Grab, berdasarkan pemetaan di atas. Namun, tetap hindari Langga penumpang karena perusahaan aplikasi berbasis jasa transportasi online ini memiliki kode etik yang melarang driver/ mitra mereka untuk mempunyai penumpang langganan.

Jika melanggar kode etik ini akan mendapatkan sanksi pembekuan akun selama beberapa hari hingga pemutusan kontrak kemitraan. Jadi, sebaiknya berhati-hati.

4. Memilih HP Tepat Agar Gacor

Pemilihan hp yang tepat pun merupakan rahasia grab gacor murni tanpa tuyul. Ponsel yang memiliki RAM besar biasanya sangat mudah untuk gacor karena sanggup bekerja tanpa lemot meski membuka lebih dari satu aplikasi. Pilih ponsel dengan RAM minimal 2 GB dengan sistem operasi yang sesuai, sehingga hp tidak lemot dan akhirnya order dialihkan kepada driver lainnya dikarenakan ponsel yang lambat merespon.

Ada beberapa merek ponsel yang bisa menjadi pilihan yang dapat disesuaikan dengan besar kecilnya budget yang dimiliki. Beberapa ponsel yang bagus untuk driver ojol  adalah Xiaomi Redmi, Polytron yang merupakan smartphone buatan dalam negeri, kemudian Samsung Galaxy J2 Prime, dan lain sebagainya.

5. Rutin Menghapus Cache

Setiap kali membuka aplikasi seperti game, browsing internet, atau aktivitas lainnya haruskan melakukan pembersihan cache secara rutin. Cache adalah jejak atau histori yang didapatkan dari aktifitas tersebut yang kadang masih tersisa di ponsel dan dapat menyebabkan sedikit lemot atau berat ketika smartphone digunakan.

6. GPS Dengan Akurasi Tinggi

Jangan lupa untuk melakukan proses setting GPS agar memiliki tingkat akurasi yang mendekati sempurna. GPS yang bekerja dengan baik membuat Anda mudah masuk dan dikenali oleh sistem aplikasi Grab. Hal ini berimbas kepada ponsel yang gacor terus.

Jika terdapat pembaharuan aplikasi jangan sampai tidak melakukan update karena biasanya setiap kali proses update, map yang tersedia juga akan mengalami perubahan yang signifikan.

7. Hindari Pilih-Pilih Order

Driver atau mitra Grab yang sering kali pilih-pilih order tanpa alasan yang jelas biasanya akan terdeteksi oleh sistem. Jika sistem telah mendeteksi hal ini maka Anda tidak akan lagi diutamakan untuk menerima order.

7 Aplikasi Pendukung Grab Driver, Jadi Lebih Gacor

Pada umumnya mitra Grab yang rajin dan tidak memilih order tertentu biasanya ponselnya akan gacor terus, tentu saja peringkat dan bintang yang bagus akan dihasilkan.

8. Matikan Aplikasi Yang Tidak Dipakai

Diharapkan dengan mematikan aplikasi yang tidak dipakai atau tidak memiliki kepentingan dengan Grab membuat jaringan internet Anda tidak terbagi-bagi, karena jaringan yang tidak fokus pada satu aplikasi dapat berujung lemot.

Demikian beberapa rahasia grab gacor murni tanpa pesugihan. Jika Anda mengantuk, segeralah beristirahat di tempat yang aman, karena sungguh berbahaya jika berkendara dalam keadaan mengantuk atau lelah yang teramat sangat. Semoga bermanfaat!

One thought on “Coba 8 Rahasia Grab Gacor Murni, Tanpa Tuyul!

  1. Irfan

    Bang saya baru 2 hari narik. Hari ini dari jam 5 pagi sampai sekarang belum dapat penumpang. Tips nya gimana ya biar akun bisa gacor dapat penumpang?

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *