Versi Aplikasi Grab Paling Gacor Update 2020, Order Lancar dan Aman!

Diantara sekian banyak versi atau update, terdapat versi aplikasi Grab paling gacor atau yang paling mendatangkan banyak orderan. Masa sih? Katanya, ada versi tertentu yang bahkan lebih baik dari pada versi aplikasi grab terbaru, berdasarkan penuturan banyak orang. Saya pun sebagai “orang biasa” penasaran dengan hal ini.

Akhirnya saya coba search di google dan hasilnya, mengherankan. Pencarian kata kunci tentang “old version apk grab” alias aplikasi grab driver versi lama ternyata lumayan banyak. Ini artinya, driver grab masih mencari celah melalui aplikasi Grab versi lama untuk memperbanyak orderan. Atau driver grab masih percaya kalau aplikasi grab driver versi lama lebih Gacor dari pada yang terbaru, apa benar demikian?

aplikasi grab versi lama gacor
Pencarian kata “grab driver versi lama” di mesin pencari

Sekilas tidak ada yang salah dengan fakta di atas, tapi jika ditelaah lebih dalam, maka akan ditemukan masalahnya.

Tahu tidak? Kalau pihak developer Grab terus melakukan update untuk membuat aplikasi lebih baik daripada versi sebelumnya (upgrade). Meski demikian, hal ini tidak selalu berarti kalau aplikasi terbaru hasilnya lebih bagus daripada sebelumnya. Pada beberapa kasus, update aplikasi akan menimbulkan masalah baru, seperti yang mungkin terjadi pada kasus driver ojol/grab, ORDERAN JADI MENURUN.

Jika anda berpikiran demikian, mari kita mulai bagian menariknya dan semoga bisa menyadarkan anda…

Grab Driver Versi Baru Membuat Orderan Jadi Sepi?

Pertama, anda menggunakan aplikasi grab driver versi lama dan merasa kalau orderan anda stabil, bahkan sangat lancar. Setelah itu, ada update aplikasi dengan fitur terbaru, dan anda meng updatenya dengan senang hati.

Di kemudian hari, anda merasa orderan anda makin lama makin menurun, dan pada akhirnya merasa kalau mendapatkan orderan jadi makin sulit. Semakin anda update aplikasi grabnya, semakin sedikit pula pesanan masuk. Kurang lebih seperti itu yang driver rasakan….

Tapi tahukah anda, kalau jumlah driver kian hari kian BERTAMBAH. Mari kita analogikan penjual dan pembeli. Misal ada 5 penjual dan 100 pembeli, kalau diratakan maka tiap penjual akan memperoleh 20 pembeli, betul?

Sebaliknya, jika ada 100 penjual dan 100 pembeli, apa yang terjadi? Yah tiap penjual dapat 1 pembeli. Seperti itulah cara sistem sistem Grab bekerja dalam membagi orderan dengan adil kepada drivernya. Faktanya, jumlah driver semakin membludak.

Jumlah driver ojol melonjak tajam
Jumlah driver ojol melonjak tajam

Pertanyaannya, apa yang terjadi jika jumlah driver lebih banyak daripada penggunanya? Ini kita masih berbicara Grab loh, belum lagi Gojek. Hmmm, kebayang kan masalahnya? Pasti ada driver yang nganggur, bahkan tidak dapat dapat order. Lucunya, masih ada saja yang mau utak atik aplikasi mereka, downgrade lah, mod lah, root lah.

Terus apa hubungannya dengan Versi Aplikasi Grab driver? Hubungannya tidak lah signifikan bahkan bisa dikatakan, tidak ada hubungan antara versi aplikasi dan menurunya pesanan driver.

Toh, veriabel “orderan” menurun bukan disebabkan oleh update aplikasi, melainkan faktor eksternal, supply demand kalau tidak salah istilahnya, CMIIW…

Sampai di sini paham kan. Jadi mau pakai apapun anda, mau pakai ajian sakti mandraguna pun nggak bakalan dapat. Tapi kalau pakai DOA pasti berubah, yakin!

grab driver
Katanya, perkembangan ojek online tidak terkendali

Jadi sebaiknya, pakailah aplikasi Grab driver versi terbaru, karena selain lebih aman, versi terbaru juga menyediakan fitur terbaru yang mungkin di versi sebelumnya tidak ada. Banyak kok driver yang masih gacor, meski update aplikasi grab driver berkali kali. Mereka bahkan tidak menghiraukan versi, melainkan lebih kepada performa sebagai driver, dan itulah yang paling tepat. Meski ada sih setting akun grab khusus supaya sistem bisa memprioritaskan driver tertentu.

Versi Aplikasi Paling Gacor adalah yang Paling Update?

Kalau pertanyaan seperti ini muncul, tidak ada jawaban pastinya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, bisa saja versi terbaru membawa masalah/bug baru. Tapi kalau kita berasumsi, maka bisa dibilang iyya, Versi terbaru adalah yang paling gacor.

Kenapa demikian? Versi terupdate grab driver tidak dibuat tanpa sebab, melainkan untuk lebih menyesuaikan dengan keadaan di lapangan, seperti jumlah driver membludak, kenakalan driver menyalahgunakan aplikasi, bug bug yang merugikan dan masih banyak lagi. Hal ini bisa diakatakan “lebih baik”.

Laporkan ke pihak Developer grab Apk

Jika setelah mengupdate aplikasi grab driver ternyata membawa masalah baru, seperti sering crash, jumlah orderan tiba tiba menurun tajam dan masalah lainnya, maka silahkan hubungi pihak developer aplikasi Grab dan beritahukan masalahnya. Anda bisa komen di playsotre atau jika menemukan gmail develpoernya, maka bisa langsung kirim via email.

Aplikasi update ada untuk menutupi celah versi apk sebelumnya. Meski biasanya ada masalah baru, tetapi menggunakan apk lama akan jauh lebih beresiko. Selain itu, memakai apk lama pun tidak ada jaminan akun grab driver akan kembali gacor. Bisa saja ruginya menjadi dua kali lipat, yaitu akun jadi semakin anyep (mengingat grab sekarang sensitif) dan merusak performa akun, itu lah kemungkinan terburuknya.

Jadi saran saya, sebaiknya update aplikasi grab anda, jangan coba coba pakai mod, apalagi sampai root/ aplikasi tambahan yang aneh aneh, bisa membahayakan akun grab driver anda.’

6 Cara Ampuh Mengatasi Orderan Sepi Grab Agar Kembali Gacor [Update 2020]

Apa Tanda Jika Aplikasi Grab Driver Normal?

Fluktuasi orderan grab
Akun Grab normal akan membentuk pola histori order

Pertama, orderan yang masuk tidak menunjukkan penurunan dari hari ke hari. Singkatnya, seharusnya orderan yang driver peroleh berfluktuasi dan berpola, sesuai waktu dan hari driver aktif. Sebagai driver, anda harus cermat dalam melihat statistik dari histori perjalanan anda. Semakin jeli anda melihatnya, semakin bisa anda bisa menyesuaikan diri. Maaf kedengarannya memang sulit, tapi sebenarnya tidak…

Dengan mengetahui apa yang terjadi dengan akun anda, bagaimana orderan masuk, anda bisa menerapkan strategi tertentu. Inilah yang bisa membuat anda berbeda dengan driver lainnya. Dari pada berpangku tangan menunggu orderan masuk, ada baiknya jika anda bertawakkal untuk mencari strategi pas yang bisa anda gunakan di waktu tertentu dan lokasi tertentu.

Saya tidak akan panjang lebar terkait strategi ini. Semoga nanti saya bisa berbagi cara membuat strategi jitu buat driver driver ojek online di Indonesia.

Saya Ingin Tetap Menggunakan Apk Versi Lama, Bisa?

Jika anda tetap bersiteguh mendownload apk grab old version, maka saya tidak akan melarang, silahkan. Tapi ingat, sebelum Anda menggunakan versi aplikasi lama, perhatikan lebih dahulu resiko di bawah ini agar Anda tidak menyesal:

  • Bisa mencuri data yang ada di ponsel Anda. aplikasi tersebut belum ada jaminan aman 100% karena sudah dimodifikasi. Dengan kata lain, aplikasi yang terpasang sudah merusak source asli. Akibatnya adalah data yang diubah tersebut bisa mengganggu keamanan ponsel anda dan bisa mencuri data yang tersimpan.
  • Kemungkinan terdapat malware lebih tinggi dibandingkan dengan menggunakan versi Grab yang aslinya. Bisa saja selama modifikasi tersebut, developernya justru menyusupkan malware yang akan mengganggu sistem Anda.
  • Di suspend dan banned oleh Grab. Akibatnya, Anda tidak bisa menjadi mitra Grab lagi untuk ke depannya.

Versi Aplikasi Grab Paling Gacor Terbaru 2020?

Saya tidak akan menyediakan informasi mengenai Mod apk grab, mengingat saya tidak ingin membagikan resiko kepada pembaca. Silahkan cari sendiri informasinya di Google. Dan semoga saja itulah yang terbaik buat anda. Kemungkinan kembali gacor setelah menggunakan apk versi lama secara statistik di bawah 50%. Jadi silahkan putuskan!

7 pemikiran pada “Versi Aplikasi Grab Paling Gacor Update 2020, Order Lancar dan Aman!”

  1. Udah di coba ga jalan karena sekarang sudah versi 5.9.

    Balas
  2. Tolong dong pak yg pake aplikasi tambahan(tuyul) ditindak dong pak cos sangat merugikan driver yg main polos,,,,contohnya saya pak

    Balas
  3. Akun grebbike saya anyep tidak pernah dapat orderan kenapa ya tolong di bantu agar akun biasa lancar orderan nya trimakasih

    Balas
  4. Km tetap brusaha agar akun saya gacor kembali

    Balas
  5. Percuma ngomong panjang lebar. Noh di grabkitchen orderan cuma muter muter dibeberapa orang doang. Yang lain pada nonton doang . Teori doang. Benerin sistem di kantor. Tuyul sama member sama mod masih merajalela.

    Balas
    • wah, sepertinya kenyataan beda dengan yang ada di penjelasan yah. Maaf mas, hanya saja saya bukan orang kantoran, cuman share informasi yang menurut penulis benar.

      Balas

Tinggalkan komentar