Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman

Bagaimana cara menarik uang di Hago? Sebagai pro player mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan cara ini. Namun, sebagai new player, mungkin Anda masih bingung bagaimana cara menarik uangnya.

Tidak perlu khawatir, karena kami akan membantu Anda mendapatkan solusinya. Langsung saja simak artikel ini sampai tuntas!

Apa Itu Hago?

Aplikasi Hago itu buat apa? Sesuai dengan definisinya, Hago merupakan aplikasi 2in1 yang menyatukan media sosial dengan game. Itu berarti, melalui aplikasi Hago, Anda bisa bermain game, juga berinteraksi dengan para pemain lain.

Dari situ juga menjawab pertanyaan, apakah aplikasi Hago bisa mabar? Tentu saja bisa, karena ada dua jenis permainan yang tersedia di Hago. Beberapa permainan bisa dimaninkan secara mabar dan beberapa lainnya bisa dimainkan secara single.

Sebagai aplikasi besutan game developer Neotasks Inc. yang dirilis pada 23 Maret 2018 silan dan diperbarui pada 29 Juni 2018, aplikasi Hago sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna dan mendapat rating yang bagus yaitu 4,6.

Cara Mendapatkan Uang di Hago tanpa Undang Teman

Di tengah maraknya aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online, ternyata aplikasi Hago juga bisa menghasilkan uang secara online, bahkan offline. Meski ada lebih dari 20 jenis game di Hago, tapi tidak semua mini game di Hago menghasilkan uang.

Berikut ini akan kami ulas beberapa permainan di Hago yang bisa menghasilkan uang dan bagaimana cara mendapatkan uang di Hago.

Bermain Game Pohon Uang Hago

Pilihan pertama game yang bisa menghasilkan uang di Hago adalah Pohon Uang Hago. Untuk bisa mendapatkan uang dari permainan ini, tugas Anda adalah merawat pohon Hago dengan terus menyiramnya sampai berbuah.

Anda diharuskan memiliki kuota tetesan air untuk bisa menyiram pohon uang Hago hingga berbuah. Karena setiap pohon terdapat batas tetesan air yang harus dicapai agar pohon tersebut berbuah. Namun, tidak serta merta Anda akan mendapatkan kuota tetesan air tidak terbatas yang bisa Anda gunakan sampai pohon berbuah tanpa jeda.

Baca juga:  Cara Menjadi Agen Properti Perorangan yang Sukses

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapat tambahan tetesan air. Cara pertama untuk mendapatkan kuota tetesan air adalah dengan memutar undian. Anda dapat mengklik menu “undian” yang ada di tampilan laman game Pohon Uang Hago.

Cara ke dua adalah dengan melaksanakan misi yang telah tersedia. Anda dapat mengklik menu “misi” di laman game Pohon Uang Hago untuk mengetahui misi apa saja yang harus dilakukan untuk mendapat air. Tetes air bisa langsung Anda klaim setelah menuntaskan misi dan bisa langsung digunakan untuk menyiram pohon.

Sebenarnya, sebelum pohon berbuah Anda sudah bisa mendapatkan koin. Apa gunanya koin di Hago? Apakah koin Hago bisa ditukar dengan uang? Jika di game Pohon Uang Hago, koin yang didapat sebelum pohon berbuah bisa menjadi saldo dengan kisaran nominal 100 rupiah. Juga, jika pohon sudah berbuah, Anda bisa menjual buah tersebut dengan kisaran nominal ribuan.

Bermain Game Kebun Binatang (Chicken Farm Hago)

Sistemnya sama dengan Pohon Uang Hago. Namun, disini Anda harus rutin memberi makan ternak yang Anda miliki untuk bisa mendapatkan uang. Pakan bisa Anda produksi dengan mengklik ikon “mesin” yang ada di sebelah kiri.

Jika Anda ingin menambah pakan ternak dengan singkat, Anda harus melaksanakan misi. Dengan mengklik menu “misi” di laman Chicken Farm Hago, ada beberapa misi yang bisa Anda jalankan untuk mendapat tambahan pakan.

Tidak hanya ayam yang tersedia di Chicken Farm Hago. Ada beberapa pilihan ternak, seperti elang, pinguin, merak, dan dinosaurus. Setiap jenis hewan tersebut menghasilkan uang dengan nominal yang berbeda-beda. Anda juga bisa mengunjungi kebun orang lain untuk mencuri tambahan pakan.

Baca juga:  Cara Jadi Agen JNE: Syarat, Biaya, dan Keuntungan

Nah, itulah dua diantara game di Hago yang bisa menghasilkan uang. Cara memainkannya memang cukup simpel, tapi tetap harus mengandalkan kecepatan dan strategi.

Baca juga: Pengalaman Berjualan Diamond Game Mobile Legends, Sehari Untung 100rb

Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman

Saldo yang berhasil Anda kumpulkan selama bermain dapat Anda tarik menjadi pulsa. Bagaimana cara menarik uang di Hago? Berikut ini cara menarik uang di Hago menjadi pulsa.

1. Masuk ke Halaman Game

Cara Menarik Uang di Hago Tanpa Undang Teman

Hal pertama yang harus Anda lakukan pada cara menarik uang di Hago adalah masuk ke laman game penghasil uang. Seperti yang telah dijelaskan di atas, ada dua game di Hago yang bisa menghasilkan uang, yaitu game Pohon Uang Hago dan Chicken Farm Hago.

2. Proses Penarikan

Cara Menarik Uang di Hago

Jika sudah sampai pada halaman game, Anda bisa langsung mengklik “Tarik” yang ada di sebelah informasi saldo. Anda akan dirahkan pada informasi mengenai saldo dan kuota penarikan. Anda bisa memilih “Tarik” untuk melanjutkan.

Sebagai saran, usahakan Anda menggunakan nomor dari provider Telkomsel sebagai cara menarik uang di Hago agar proses pencairan pulsa lebih mudah.

3. Edit Nomor

cara menarik uang di Hago

Anda bisa menggunakan nomor yang sudah terdaftar sejak awal atau mengubahnya. Untuk mengubahnya, silakan klik “Edit info” yang ada di informasi “Berhasil ditautkan” setelah Anda memilih “tarik” tadi.

Masukkan nama asli, nama provider, nomor ponsel, dan kode verifikasi. Kode verifikasi akan dikirimkan melalui nomor yang Anda masukkan. Lalu klik “Tautkan”.

4. Penarikan

Cara Menarik Uang di Hago

Setelah semua terisi dengan benar dan berhasil tertautkan, Anda bisa langsung mengklik “Tarik sekarang”. Hago akan memproses pencairan saldo menjadi pulsa yang Anda lakukan.

Cara yang sama juga berlaku untuk cara menarik uang di Hago menjadi saldo DANA atau e-wallet lainnya. Anda bisa memasukkan informasi nomor dan jenis e-wallet di bagian “Edit info” seperti mengedit nomor HP untuk ditautkan.

Baca juga: Cara Mencairkan Shopee Paylater

Ketentuan Menarik Uang di Hago

Tidak serta merta Anda bisa menarik uang di Hago dengan kondisi apapun. Ada beberapa ketentuan atau persyaratan yang harus terpenuhi agar saldo yang Anda miliki dapat Anda tarik. Berikut ini persyaratan yang harus dipenuhi.

  • Saldo “Hago dan Kuota Penarikan” minimal 15.000 untuk game Chicken Farm dan 5.000 untuk game Pohon Uang Hago
  • Harus mengundang teman menggunakan kode undangan Hago milik Anda
  • Aplikasi dalam versi terbaru
  • Nomor aktif
  • Jaringan stabil
  • Menyelesaikan misi yang tersedia
Baca juga:  Untung Rugi Menjadi Agen Pos Indonesia

Itulah beberapa ketentuan yang harus Anda penuhi jika ingin withdraw atau mencairkan saldo Hago menjadi saldo e-wallet ataupun pulsa.

Tips dan Trik Menambah Kuota Penarikan

Setelah mengetahui cara menarik uang di Hago dan ketentuan menarik uang, berapa kuota penarikan Hago? Setiap pemain memiki kuota penarikan Hago yang berbeda-beda. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kuota penarikan di Hago kebun binatang? Cara mengisi kuota penarikan di Hago adalah dengan mengundang teman menggunakan kode undangan Hago milik Anda.

Anda bisa mengundang orang lain melalui Whatsapp, Facebook, Line, dan lain sebagainya. Semakin banyak Anda berhasil mengundang orang, semakin banyak juga kuota penarikan yang bisa Anda dapatkan. Semakin aktif orang yang Anda undang menggunakan Hago, hal ini juga berimbas baik pada jumlah kuota penarikan milik Anda.

Kuota penarikan menjadi salah satu syarat yang harus terpenuhi saat ingin menarik uang. Oleh karena itu, Anda harus mendapatkan kuota penarikan minimal 15.000 karena itu dijadikan syarat agar bisa melakukan penarikan.

Demikianlah penjelasan mengenai Hago dan cara menarik uang di Hago. Perlu diingat, Anda harus memiliki skill “menarik” orang untuk menggunakan Hago dengan kode undangan yang Anda miliki. Karena ini sangat penting untuk kelancaran jumlah saldo dan kuota penarikan.

Bagikan:

Tinggalkan komentar