Fantastis! Gaji Nimo TV Mencapai USD 20.000 Per Bulan

Berbanding terbalik antara zaman dulu dengan zaman sekarang. Zaman dulu, bermain game hanya untuk refreshing semata. Namun, zaman sekarang bermain game bisa untuk refreshing dan mendapatkan cuan. Salah satunya dengan menjadi pemain game streamer melalui Nimo TV, Anda bisa mendapat gaji Nimo TV yang jumlah per bulannya sungguh fantastis!

Banyak pemain game streamer yang cukup terkenal dan bisa meraup keuntungan fantastis dari bermain game. Misalnya, Audrey dari Free Fire, Jess Nolimit dan Oura dari EVOS, Donkey dari REVO, Lemon dari PSG RRQ, InYourdream dari dota 2 yang saat ini bermain untuk team Galaxy Racer, dan lainnya.

Melalui Nimo TV, Anda cukup bermain kurang lebih dua jam setiap harinya atau 60 jam per bulan dan berpeluang mendapat gaji bulanan yang fantastis. Namun, ada langkah-langkah yang harus Anda tempuh agar bisa menjadi pemain game streamer di Nimo TV dan mendapatkan gaji bulanan yang fantastis. Simak artikel ini!

Apa Itu Nimo TV?

Gaji Nimo TV

Nimo TV adalah sebuah platform live streaming MPL yang berasal dari Hyuna Inc. Platform ini hadir di Indonesia sejak Mei 2018 lalu.

Nimo TV tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebagai salah satu wadah bagi para pemain game online yang ingin bermain game sekaligus siaran langsung, Nimo TV memiliki beberapa kelebihan.

Pertama, bisa diakses dengan mudah dan nyaman melalui web, Android, maupun iOS. Kedua, banyak game yang bisa disaksikan secara live stream, seperti Mobile Legends, PUBG, Dota 2, Minecraft, AOV, Ragnarok, hingga Point Blank.

Baca juga:  Gaji Part Time Superindo per Jam dan Posisinya

Langkah-Langkah Menjadi Pemain Game Streamer Nimo TV

Untuk bisa menjadi pemain game streamer Nimo TV dan mendapatkan uang, tentu ada langkah-langkah yang harus Anda tempuh. Berikut langkah-langkah yang bisa Anda ikuti:

  1. Unduh aplikasi Nimo TV yang ada di Play Store maupun App Store HP Anda.
  2. Daftarkan diri Anda dengan menekan Sign Up. Saat proses pendaftaran, pastikan Anda mendaftarkan nomor HP yang masih aktif guna melakukan verifikasi kode dan ikuti arahan-arahan selanjutnya.
  3. Jika sudah terdaftar, masuk ke menu Profil atau Me yang ada di bagian bawah untuk dan masuk ke sub menu Recrut Streamer. Pada tahap ini Anda bisa memilih Metode untuk Live Streaming, Mencari Streamer atau Mencari Bintang.
  4. Klik Icon TV yang ada di pojok kanan bawah untuk melakukan stream.
  5. Akan muncul resolusi video. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan klik Mulai Live Stream.

Beberapa tombol penting dalam live stream Nimo TV:

  • Facecam, untuk menampilkan wajah Anda saat live stream.
  • Microphone, untuk mode hening atau interaksi dengan para penonton yang tersebar di beberapa negara.
  • Share live streaming, untuk membagikan link streaming Anda kepada banyak orang agar bisa menambah jumlah viewers.
  • Tombol yang ada di pojok kanan atas untuk mengakhiri live streaming dari Nimo TV.

Pada tahap ini, Anda juga bisa mengikuti banyak pemain game streamer favorit loh ya. Jadi, Anda bisa menambah pertemanan dengannya. Tidak menutup kemungkinan juga akan banyak pemain game streamer yang justru mengikuti akun Anda. Dari banyaknya pengikut, maka peluang mendapatkan cuan atau gaji Nimo TV juga akan semakin banyak.

Perhitungan Gaji Nimo TV

gaji Nimo TV
gaji Nimo TV | Credit: www.ultraverso.com.br

Di atas sudah kami singgung bahwa gaji Nimo TV fantastis. Memangnya, berapa sih nominalnya?

Baca juga:  Segini Gaji Karyawan Jasa Raharja 2024 dan Tunjangannya

Jika Anda memenuhi syarat yang telah ditetapkan oleh pihak Nimo TV, maka Anda bisa mendapat gaji Nimo TV sebesar USD 50 hingga USD 20.000 atau dalam rupiah sekitar Rp 700.000 hingga Rp 280.000.000 per bulan. Fantastis, kan? Nah, pembagian gaji Nimo TV ini berdasarkan tier-tier yang sudah ditentukan oleh pihak Nimo TV.

Anda bisa melihat penghasilan dari Nimo TV berdasarkan tier-tier yang telah ditentukan oleh Nimo TV dalam tabel berikut:

LevelHariJamRata-rata ACUFollower BaruFee (USD)
S2290240060001000
A22809002000350
B2280500800180
Trainee206035020050

Penghasilan itu adalah gaji pokok. Selain mendapat gaji pokok, Anda juga bisa mendapat tambahan penghasilan dari bonus-bonus yang telah diberikan oleh Nimo TV.

Baca juga: Gaji BIGO Live Sebagai Official dan Non Official Host

Biasanya, Nimo TV akan mengadakan berbagai macam event yang khusus diperuntukkan bagi para streamer. Bonus ini diberikan dalam berbagai macam bentuk:

  1. Pihak Nimo TV memberikan bonus dalam bentuk gems yang nantinya dapat ditukar menjadi uang. 125 gems = 1 US Dollar.
  2. Bonus dihasilkan dari koin dan jumlah share yang berasal dari penonton Anda.
  3. Bagi game streamer berprestasi berkesempatan mendapat contrat official Nimo TV. Jika sudah demikian, maka kemungkinan Anda meraup penghasilan yang lebih besar bisa Anda capai.

Berapa Lama Durasi untuk Bermain Game?

Lama atau durasi bermain game tidak ada ketentuan khusus. Namun setidaknya,  Anda harus streaming minimal 2 jam per hari atau 60 jam per bulan. Jika Anda konsisten, maka paling tidak USD 50 per bulan bisa Anda dapatkan.

Baca juga:  5 Pekerjaan dengan Gaji Kerja Part Time Tertinggi

Dari ulasan diatas, terlebih melihat gaji Nimo TV yang memang fantastis, tertarikkah Anda untuk mengunduh Nimo TV dan mencari game treamer terbaiknya? Sekarang, dari bermain game, Anda bisa kaya. Banyak game yang bisa menghasilkan uang. 

Vice President Huya Inc., He Wei berkata,“Nimo TV memiliki keyakinan untuk bisa memberikan tanda kehormatan kepada para game streamernya. Selain itu juga akan menyiarkan beberapa pemain sekaligus tim terbaik yang ada di kancah eSports profesional untuk memamerkan kemampuan sekaligus keterampilan di wilayah mereka.”

Bagikan:

Tinggalkan komentar