Keajaiban Doa Ibu Menyelamatkan Ku Hidup Kembali

Berbakti kepada orang tua telah termasuk kewajiban seorang anak. Segala restu Tuhan juga menjadi restunya. Kasih sepanjang masa tercurah dengan limpahan keikhlasan yang tak lekang oleh waktu. Kala terpuruk, hanya doa ibu menyelamatkan ku hidup kembali.

Doa Ibu Obat Paling Mujarab Dalam Segala Perjalanan di Dunia

Tanpa rahimnya, kasih sayangnya, keikhlasannya, raga, ilmu dan segala pencapaian dalam kehidupan ini tidak akan pernah terbentuk. Berbagai rangkaian doa kebaikan senantiasa terucap dan terpanjat di setiap sujud ibadahnya. Begitulah, Ibu.

Suatu ketika saat kesuksesan mulai mencuat, Kita sebagai anak cenderung melalaikan keberadaan orang tua. Sehingga, Saya atau bahkan Anda memilih mencari kebahagiaan sendiri bersama teman-teman.

Percaya atau tidak bahwa penyembuh dari segala keresahan perjalanan di dunia, hanya bisa dituntaskan melalui doa Ibu. Dengan menggapai restunya, melalui bentuk perhatian, penghormatan serta berbakti, maka cukup baginya untuk merasa bahagia.

Baca Juga : Pengalaman Puasa Daud, Kupas Tuntas Pemabahasannya!

Kisah Singkat Tentang Doa Ibu yang Menyelamatkan Ku Hidup Kembali

Hidup di zaman yang semakin tidak karuan dengan berbagai iming-iming kemegahan dunia, tentu membuat Ku terlupa pada keluarga, terutama Ibu. Hingar-bingar kebahagiaan, cenderung mengantarkan diri ini pada kesombongan.

Merasa pintar dan berujung pada mengambil keputusan secara sepihak, itulah yang Aku lakukan ketika hendak masuk ke Perguruan Tinggi. Apapun yang terjadi, impian untuk tetap mencari ilmu di tempat favorit harus terlaksana.

Saya pernah merasakan masa keemasan ketika segala cita-cita tercapai satu per satu. Mulai dari berkeliling Indonesia sampai mengunjungi beberapa negara. Tapi nikmat harus bercampur dengan sakit yang harus saya alami. Bermula disaat pulang dari Tour Sumatera, Saya terkena suatu penyakit yang bisa dikatakan berat.

Selama tahun 2018, saya masuk rumah sakit sudah 3 kali, hingga yang paling parah adalah ketika di rujuk ke ruang ICU. Disinilah bukti bahwa doa ibu sangat makbul, saya 2 hari koma. Hanya doa ibu yang menyelamatkanku ketika itu.

Semangat yang pada mulanya hampir mati, kini telah berhasil hidup kembali. Seperti diambang keajaiban jika Tuhan turut menyertakan ridho-Nya melalui segala pinta seorang Ibu. Bahkan, sekecil dan seremeh temeh apapun.

Baca Juga : Pengalaman Melahirkan Normal dengan BPJS, Baca Ceritaku!

Apa Saja Keutamaan Doa dari Seorang Ibu??

Saat itu, Aku pernah mengalami suatu tragedi yang hampir saja merengut semangatku. Akan tetapi, doa ibu menyelamatkan ku hidup kembali. Berikut ini beberapa keutamaan atas kalimat pintanya kepada Tuhan bagi kehidupan:

a. Memudahkan Berbagai Urusan di Dunia dan Akhirat

Agama apapun sudah pasti mengajarkan bahwa berbakti kepada Ibu sangat diutamakan. Sebab, ada 3 kali penyebutannya di utarakan. Pastikan Anda menghormati, menyayangi dan merawat beliau, niscaya segala urusan dunia dan akhirat akan dimudahkan Sang Maha Kuasa.

b. Mengubah Hal yang Mustahil Menjadi Mungkin

Percaya atau tidak, dahulu ada sebuah kisah yang menceritakan bahwa suatu hari seorang anak telah meninggal dunia. Akan tetapi, begitu sang Ibu mengetahui jika putri semata wayangnya tiada, lantas Ia mengangkat tangan sembari berdoa. Tidak lama kemudian, bocah tersebut hidup kembali.

c. Keselamatan Baik di Dunia Maupun Diakhirat

Setiap kata atau kalimat yang keluar dari mulut seorang Ibu, pada dasarnya telah menjadi doa. Terutama bagi para anaknya. Karena begitu istimewa dan tidak ternilai harganya, hal tersebut bahkan telah dituliskan Tuhan sebagai jaminan keselataman baik dunia dan akhirat nantinya.

Lalu, Bagaimana Cara Menghormati dan Menghargai Ibu??

Sebagai rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua, ada baiknya sebagai anak, Kita memaksimalkan diri untuk menghormati dan menghargainya, terkhusus seorang Ibu. Berikut ini beberapa caranya:

1. Memandang dengan Tatapan yang Lembut

Semarah dan sejengkel apapun Anda terhadap Ibu, berusahalah untuk menahan diri agar tidak menatap Ibu dengan penuh kekesalan. Lebih baik tundukkan kepala dan tarik nafas sembari mengingat betapa besar pengorbanannya terhadap Kita.

2. Tidak Menolak Ketika Dimintai Pertolongan

Biasanya, jika Saya atau bahkan Anda sudah asyik di depan laptop maupun HP, akan sangat sulit memenuhi panggilan Ibu. Lebih baik, hindari hal tersebut dengan cara melatih diri agar segera menjalankan perintah permohonan tolong darinya.

Baca Juga: Guru Honorer, Pekerjaan Berat Yang Bikin Jatuh Cinta, Ini Ceritaku!

3. Mendoakannya Di setiap Waktu

Mengingat segala bentuk kesuksesan hidup Kita tidak terlepas dari doa Ibu, ada baiknya jika Anda kembali memintakan kesehatan, kelapangan rejeki dan kebahagiaan kepada Sang Pencipta di setiap waktu.

Ulasan singkat tentang doa ibu menyelamatkan ku hidup kembali ini, hendaknya bisa dijadikan sebagai bahan untuk terus melakukan berbagai kebaikan kepada orang tua perempuan Kita. Baik dalam segi perlakuan, penghormatan dan kepatuhan.

Tinggalkan komentar