Kode Referral Indodana Paylater 2024 untuk Pengguna Baru

Agar kamu mendapat limit besar dan mudah di ACC saat mengajukan pinjaman baik Paylater maupun Dana Tunai dengan menggunakan kode referral Indodana. Kamu tentu membutuhkan yang namanya kode referral.

Indodana merupakan aplikasi milik PT Artha Dana Teknologi yang menawarkan layanan pinjaman dan pendanaan. Di mana terdapat 2 jenis pinjaman di Indodana yaitu Paylater dan Dana Tunai.

Indodana menawarkan tenor 1 sampai dengan 12 bulan dengan limit maksimal 25 juta rupiah untuk Paylater. Sedangkan untuk Dana Tunai tersedia hingga 8 juta dengan pilihan lama pinjaman sampai dengan bulan.

Apa Itu Kode Referral Indodana Paylater?

Kode referral Indodana yaitu kode yang dapat digunakan oleh pengguna aplikasi Indodana sebagai referensi atau rujukan untuk pengguna baru saat mengajukan pinjaman Paylater atau Dana Tunai di Indodana. Kode referral ini terdiri dari kombinasi antara huruf dan juga angka.

Di mana kode referral bersifat opsional atau tidak waib namun sangat berguna untuk referensi agar di ACC dengan mudah dan mendapatkan limit yang besar serta mendapatkan bonus dari aplikasinya, karena bisa membantu kamu untuk meningkatkan peluang pengajuan pinjamanmu disetujui oleh pihak Indodana.

Oleh karena itu, sebelum kamu menggunakan kode referral Indodana simak terlebih dahulu apa saja ketentuan yang akan bisa dilakukan dan yang bisa dipenuhi di bawah ini:

  1. Setiap pengguna aplikasi Indodana akan mendapatkan kode referral didalamnya.
  2. Program kode referral ini hanya diperuntukkan bagi pengguna baru yang ingin mendaftarkan diri ke aplikasi Indodana. Jika pengguna lama, maka tidak akan bisa menggunakan program referral ini.
  3. Jika mengundang menggunakan kode referral dan orang yang menggunakan kode referral milikmu berhasil melakukan verifikasi, maka orang yang mengundang akan mendapatkan bonus. Bonus yang bisa didapatkan sebesar Rp 25.000.
  4. Kode referral yang digunakan hanya bisa berlaku setiap kali melakukan transaksi.
  5. Jika teman menggunakan koder referral dan berhasil melunasi hutang-hutangnya, maka nanti pemilik kode referral akan bisa mendapatkan bonus uang sebesar Rp 100.000.
  6. Bonus yang didapatkan dari kode referral dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang dicairkan melalui rekening atau bisa juga menggunakan voucher belanja.
  7. Semua kode referral yang ada akan memiliki batas penggunaan atau batas kadaluwarsa di dalamnya. Jadi gunakanlah kode sebelum habis masa berlakunya.
Baca juga:  4 Cara Menghubungi Call Center Tunaiku agar Cepat Direspon

Sudah paham mengenai ketentuan yang bisa kamu lakukan pada penjelasan di atas? Di bawah ini merupakan cara memasukkan kode referral Indodana.

Kode Referral Indodana agar di ACC

Berikut ini adalah contoh kode referral Indodana 2024 yang bisa kamu gunakan pada saat mendaftar atau mengajukan pinjaman online di aplikasi Indodana.

Dengan memasukan kode referral Indodana diatas, kamu bisa memperoleh limit pinjaman hingga Rp25.000.000 dan promo menarik lainnya.

Selain menggunakan kode referral dari pihak Indodana atau dari daftar di atas, kamu juga bisa menggunakan kode referral dari pengguna lain yang sudah terdaftar di aplikasi Indodana. Bagaimana caranya?

Caranya tentu sangat mudah. Kamu bisa meminta kode referral dari teman atau keluarga yang sudah menggunakan aplikasi Indodana atau kamu juga bisa mencari kode referral dari media sosial atau forum online.

Akan tetapi, pastikan bahwa kode referral yang kamu gunakan masih valid dan belum melewati masa kadaluarsa.

Nah, itulah tadi ulasan lengkap mengenai kode referral Indodana yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapat pinjaman online dengan mudah, cepat, dan aman.

Kamu juga bisa mendapat bonus dengan mengundang teman atau keluarga untuk bergabung dengan aplikasi Indodana menggunakan kode referral milikmu, loh!

Baca juga: Kode Referal Kredivo

Cara Memasukkan Kode Referral Indodana

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara memasukkan kodenya namun belum tahu bagaimana caranya, simak baik-baik pembahasan di bawah ini.

  1. Buka aplikasi Indodana yang ada di HP kamu.
  2. Kemudian pada halaman utama, lakukanlah Swipe ke atas dan bisa langsung klik Setuju.
  3. Jika sudah, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor HP. Masukanlah nomor HP yang aktif di dalamnya.
  4. Jangan lupa untuk memberikan tanda ceklis di bagian Setuju Syarat & Ketentuan.
  5. Kalau sudah kamu bisa klik Masuk.
  6. Tunggu beberapa saat, nanti kamu akan mendapatkan kode verifikasi OTP melalui SMS yang dikirimkan oleh aplikasi Indodana.
  7. Tuliskan kode verifikasi OTP yang ada di dalam perangkat dan klik Lanjutkan.
  8. Membuat PIN Baru untuk akun Indodana, kemudian klik Lanjutkan.
  9. Setelah itu, klik menu PayLater.
  10. Kemudian pilihlah Punya Kode Referral?
  11. Masukkan kode referral yang kamu miliki.
  12. Selanjutnya klik Gunakan.
  13. Selesai. Kamu bisa langsung melakukan transaksi apapun di dalam aplikasinya.
Baca juga:  Cara Kredit HP di Shopee Lewat Indomaret Tanpa DP

Baca juga: Pengalaman Telat Bayar Indodana

Cara Mendapatkan Kode Referral Indodana

Selain kamu bisa menggunakan kode referral milik orang lain agar pendafataran kamu cepat di ACC dan mendapat limit yang besar, kamu juga bisa mendapatkan kode referral milik kamu sendiri untuk dibagikan kepada keluarga, saudara, atau orang lain. Adapun caranya sebagai berikut:

cara mendapatkan kode referral Indodana
  1. Buka dan login aplikasi Indodana
  2. Masuk ke menu Akun
  3. Tap Undang Sekarang
  4. Akan terlihat kode referral milik kamu
  5. Tap Bagikan Undangan, untuk membagikan kode referral Indodanamu sendiri.

Jangan lupa juga untuk membagikan kode referral Indodana milik kamu kepada orang-orang terdekatmu agar kamu bisa mendapatkan bonus tambahan.

Semakin banyak orang yang menggunakan kode referral milik kamu, semakin besar juga bonus yang akan kamu dapatkan. Semoga bermanfaat, ya!

Bagikan:

Tinggalkan komentar