4 Cara Mencairkan PayLater Traveloka 2021 Terbukti 100% Cair

Cara Mencairkan PayLater Traveloka – Traveloka, menjadi salah satu startup Unicorn di Indonesia yang menawarkan layanan terbaik bagi penggunanya. Anda tidak hanya dimudahkan dalam hal pembelian tiket akomodasi secara online. Tetapi, juga dimudahkan dalam hal pembelian tiket akomodasi secara kredit online dengan PayLater Traveloka.

Jangan kaget, layanan PayLater ini memang dirancang sebagai fasilitas pembelian produk Traveloka, yang pembayarannya di kemudian hari. Ketika Anda berhasil mendapatkan limit saldo Paylater dan ternyata saldonya masih banyak, otomatis Anda ingin mencairkannya kan? Kira-kira bagaimana sih cara mencairkan PayLater Traveloka itu?

Cara Mencairkan PayLater Traveloka Secara Legal

Ngomong-ngomong tentang PayLater Traveloka, tidak semua pengguna bisa mendapatkan fasilitas ini, loh. Hanya pengguna yang mengajukan PayLater Card dan sesuai syarat lah yang bisa mendapatkannya.

Dan karena sifatnya bukan pinjaman uang cash, otomatis Anda tidak bisa semudah itu mencairkannya. Walau, di luaran sana ada istilah Gestun yang bisa menjadi solusi bagaimana bagaimana cara mencairkan PayLater Traveloka. Tetapi jasa Gestun tidak kami anjurkan, karena resiko menggunakan jasa gestun Traveloka sangat berbahaya.

Kami hanya ingin merekomendasikan cara mencairkan PayLater Traveloka secara legal. Yaitu, dengan memanfaatkan pembelian produk Traveloka. Nah, kira-kira bagaimana caranya?

  1. Anda bisa menjual tiket Traveloka kepada teman, sahabat, atau keluarga lain yang membutuhkannya.
  2. Tawarkan harga yang memang sesuai dengan harga di aplikasi atau bisa minimal hemat sekian ribu, itu tidak masalah.
  3. Jika transaksi deal, Anda bisa memesan tiket menggunakan limit Traveloka sesuai permintaan orang yang Anda beri penawaran tadi.
  4. Anda akan mendapatkan pembayaran berupa uang tunai dari orang yang Anda tersebut.

Bisa dibilang, Anda ini sebagai calo yang menjadi perantara orang-orang yang membutuhkan tiket akomodasi, karena orang tersebut tidak memiliki aplikasinya dan tidak bisa pergi ke gerai loket terdekat. Di satu sisi, Anda ingin mencairkan saldo limit Traveloka yang belum Anda manfaatkan, jadi 4 cara di atas lah solusinya.

Baca Juga : 

Keuntungan Menggunakan PayLater Traveloka

Memiliki PayLater Card tentunya memberi keuntungan tersendiri bagi Anda. Apa saja keuntungannya?

  1. Pembayaran Fleksibel

Anda bisa membayar tagihan limit PayLater dalam satu kali pembayaran atau dengan cara cicilan. Untuk pembayaran 1 kali, jangka waktu pelunasannya adalah 1 hingga 12 bulan. Untuk pembayaran cicilan, jangka waktu pelunasannya adalah 2, 3, 6, atau 12 bulan.

 

Selain itu, pembayaran cicilan juga akan dikenai bunga, namun tidak besar. Hanya, 2,14%-5% per bulannya. Yang mana, besaran bunga ini berlaku rata atau flat setiap bulannya.

 

  1. PayLater Card Terdaftar dan Diawasi OJK

PayLater Card adalah layanan resmi yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Iming-iming pinjaman yang berakhir ke penumpukan bunga seperti layanan abal-abal, tidak akan terjadi.

 

  1. Travelling Semakin Mudah dan Cepat

Jika awalnya Anda harus menabung dulu dengan proses yang cukup lama, hanya memanfaatkan PayLater Card, kapanpun dan dimanapun travelling yang Anda inginkan, bisa mudah dan cepat terealisasi.

 

  1. Memiliki Kesempatan Untuk Meminjam Ulang Dengan Jumlah yang Lebih Tinggi

Sebagai pengguna yang bisa memanfaatkan fasilitas PayLater Traveloka, kedepannya Anda bisa memanfaatkan fasilitas ini kembali, pun dengan jumlah yang bahkan bisa lebih tinggi. Asalkan, rekam jejak Anda selama ini sudah sesuai aturan dan bisa dipertimbangkan.

Baca Juga : Pengalaman Refund Traveloka, Ternyata Begini Caranya!

  1. Bisa Pinjam Kapan Saja dan Prosesnya Cepat

Proses pinjaman PayLater Card tidak terbatas waktu. Anda bisa mengajukan kapan saja, asalkan data-data yang akan diunggah sudah sesuai dengan syarat. Dan proses cairnya pinjaman termasuk cepat, hanya membutuhkan waktu 1 jam.

Kekurangan Menggunakan PayLater Traveloka

Selain keuntungan, tentu ada kekurangan dari PayLater Card. Sejauh informasi yang kami dapat, kekurangan menggunakan PayLater Card  hanya pada saat kebobolan. Banyak anggota group travelling yang akun Travelokanya dibobol untuk membeli tiket akomodasi via PayLater.

Nah, kasus seperti ini kan sangat merugikan pemilik akun. Walau tidak membeli tiket, tetapi harus membayar tagihan.

Dari pihak Traveloka pun juga tidak tinggal diam. Selain memiliki fitur login verification untuk pengaman tambahan, kedepannya Traveloka akan semakin memperkuat keamanan akun penggunanya.

Itulah informasi tentang cara mencairkan PayLater Traveloka yang perlu Anda tahu dan terapkan. PayLater Traveloka adalah layanan legal, jadi Anda pun harus menggunakan cara-cara legal ya jika ingin mencairkan limit PayLaternya.

Tinggalkan komentar