14 Penyedia Kredit HP Syarat Cukup KTP Tanpa DP

Kredit hp syarat cukup ktp semakin mudah diakses saat ini melalui berbagai layanan pinjaman online. Banyak perusahaan perkreditan yang menawarkan kredit hp tanpa dp dan survei, memungkinkan Anda untuk memiliki hp impian dengan sangat mudah.

Kredit HP syarat cukup KTP adalah solusi praktis bagi mereka yang ingin memiliki ponsel pintar terbaru namun terkendala oleh keterbatasan dana.

Dengan persyaratan yang mudah, yaitu hanya melampirkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP), Anda dapat mengajukan kredit HP dan membayar secara cicilan sesuai kemampuan keuangan Anda.

Dalam skema ini, calon pembeli tidak perlu menyertakan jaminan tambahan seperti agunan atau dokumen-dokumen lain yang rumit.

Artikel ini akan membahas secara detail tentang kredit HP syarat cukup KTP, termasuk bunga, proses pengajuan, dan beberapa rekomendasi aplikasi atau platform yang dapat Anda gunakan. Pastikan Anda simak sampai selesai.

Daftar Penyedia Kredit HP Syarat Cukup KTP

Dengan beberapa rekomendasi aplikasi di bawah ini, Anda dapat memilih ponsel pintar yang diinginkan, dan menikmati keuntungan menggunakan teknologi terkini tanpa harus membayar dengan dana tunai secara penuh.

Dalam mencari kredit HP syarat cukup KTP, penting untuk memilih penyedia kredit yang terpercaya dan dapat diandalkan. Berikut adalah beberapa pilihan penyedia kredit yang dapat Anda pertimbangkan:

Kredivo

Kredivo adalah layanan kredit instan yang memungkinkan pembelian HP secara online dan offline dengan pembayaran nanti. Kredivo juga telah dinobatkan sebagai salah satu layanan paylater terbaik di e-commerce oleh Marketeers pada Februari 2023 lalu.

Pengguna berkesempatan mendapatkan kredit instan sampai 50 juta dengan bunga terendah, pilihan pembayaran dalam 30 hari atau cicilan 3/6/12 bulan tanpa DP. Saat ini kredit HP di kredivo telah tersedia untuk 1000+ merchant online dan offline.

Akulaku

Akulaku adalah platform e-commerce yang menawarkan solusi belanja menggunakan metode “buy now pay later” dan pinjaman tunai. Lebih dari 90.000 merchant telah bergabung dengan Akulaku, dengan 33 juta pelanggan.

Akulaku menawarkan tenor panjang dan fleksibel hingga 15 bulan untuk pembayaran produk. Selain membeli HP secara kredit, Akulaku juga memungkinkan Anda untuk mencicil pembelian paylater pulsa, paket data internet, tiket pesawat, dan voucher hiburan.

Baca juga:  Pengalaman Pinjam di Modalku, Pinjaman Online untuk UMKM

Home Credit

Home Credit adalah perusahaan pembiayaan yang menawarkan pengajuan cicilan yang mudah dan cepat. Anda hanya perlu KTP dan satu dokumen lainnya untuk mengajukan kredit. Ada juga promo dan diskon yang melimpah setiap harinya.

Home Credit menawarkan pembiayaan multi-guna untuk memenuhi berbagai kebutuhan, seperti handphone, gadget, furnitur, kamera, televisi, komputer, atau laptop. Proses pengajuan hanya membutuhkan sekitar 3 menit, dan Anda juga dapat mengajukan di toko terdekat.

Tunaiku

Tunaiku adalah produk dari Bank Amar yang menawarkan kredit tanpa agunan hingga Rp20.000.000. Layanan Tunaiku dianggap mudah dan praktis, dengan persyaratan pengajuan yang hanya memerlukan KTP.

Tunaiku menyediakan pinjaman besar dengan suku bunga dan biaya layanan yang terjangkau. Proses pengajuan pinjaman dilakukan melalui pendaftaran online dan jika disetujui, dana akan dicairkan dalam waktu 1-3 hari kerja.

Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman uang online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Pengguna dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui aplikasi Kredit Pintar dengan proses pengajuan cepat menggunakan KTP.

Layanan pinjaman uang online dari Kredit Pintar mencakup seluruh wilayah Indonesia yang telah diunduh lebih dari 10 juta kali dengan penilaian bintang 4.8 dari 5.  Nominal dan tenor pinjaman yang tersedia bervariasi dari Rp 600.000 hingga Rp 12.000.000 dengan tenor 2 hingga 12 bulan.

EasyCash

EasyCash adalah platform keuangan digital yang berizin dan menyediakan layanan pinjaman P2P yang aman bagi penggunanya. Anda dapat mengajukan pinjaman hanya dengan syarat KTP dalam waktu 5 menit tanpa ada biaya tersembunyi.

Bunga Easy Cash sudah mengikuti ketentuan dari OJK yakni kurang dari 0,4% per hari dengan tenor mulai dari 93, 120, hingga 180 hari.

Julo

JULO Kredit Digital adalah produk limit kredit digital dari JULO yang dapat diajukan oleh pengguna smartphone Android di seluruh Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur utama seperti tarik dana, kirim dana, isi ulang dompet digital, bayar tagihan e-commerce, dan beberapa fitur lainnya.

Syarat pengajuan limit kredit digital ini adalah berdomisili di wilayah Indonesia/Warga Negara Indonesia, berusia 21-59 tahun, dan menggunakan smartphone Android milik sendiri yang aktif digunakan minimal 1 bulan terakhir.

Indodana

Indodana PayLater adalah aplikasi kredit digital yang memungkinkan pengguna untuk membeli produk dan membayar nanti. Indodana menawarkan produk pinjaman dengan batas maksimal pinjaman hingga 15 juta rupiah dan lama pinjaman hingga 12 bulan.

Baca juga:  Daftar Harga Gadai HP di Pusat Gadai 2024 Semua Merek

Proses pengajuan Indodana PayLater mudah dengan persyaratan KTP, NPWP, dan akun Internet Banking/BPJS, serta memastikan keamanan data pengguna, dan menerima pembayaran melalui Virtual Account.

Marketplace Penyedia Kredit HP Syarat Cukup KTP

Kredit HP Syarat Cukup KTP

Ada beberapa marketplace atau platform online di Indonesia yang menyediakan layanan kredit HP dengan syarat yang relatif mudah, seperti hanya memerlukan KTP sebagai persyaratan utama. Beberapa di antaranya adalah:

Bukalapak

Selain sebagai marketplace, Bukalapak juga menyediakan layanan kredit HP dengan syarat cukup KTP melalui fitur BukaCicilan. Melalui fitur BukaCicilan pembeli bisa memilih untuk membayar cicilan selama 3, 6, 9, atau 12 bulan.

Lazada

Lazada adalah platform e-commerce yang menyediakan opsi kredit HP di Lazada melalui fitur LazPayLater. Fitur-fitur Lazada mencakup berbagai pilihan produk ponsel pintar, opsi pembayaran yang fleksibel, serta kemudahan pengajuan kredit.

Shopee

Shopee adalah platform e-commerce yang menawarkan opsi kredit HP melalui fitur Shopee PayLater. Anda dapat mengaktifkan SPayLater dan menggunakan untuk melakukan pembelian dan membayar nanti di Shopee dengan mengikuti prosedur aktivasi yang diberikan oleh Shopee.

Tokopedia

Tokopedia merupakan marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan opsi kredit HP dengan syarat cukup KTP melalui fitur Tokopedia Cicilan.

Fitur-fitur Tokopedia mencakup berbagai pilihan produk ponsel pintar, opsi pembayaran yang fleksibel, serta integrasi dengan aplikasi Tokopedia.

Berdasarkan pengalaman cicilan di Tokopedia, prosesnya mudah hanya dengan mengupload KTP dan menunggu verifikasi selama 1×24 jam akun sudah bisa di gunakan untuk transaksi kredit.

Blibli

Blibli adalah platform e-commerce yang menyediakan opsi kredit HP dengan syarat cukup KTP melalui fitur Blibli Tiket PayLater.

Anda hanya perlu melakukan satu kali proses pendaftaran, hubungkan akun PayLater-nya dan nikmati berbagai macam keuntungan dalam platform yang terhubung. 

AEON

AEON menyediakan berbagai layanan kredit yang mudah diakses dan menguntungkan bagi pelanggannya. Dengan proses aplikasi yang cepat, pemegang kartu AEON dapat menikmati manfaat seperti bebas iuran tahunan dan diskon eksklusif.

Selain itu, pembiayaan konsumen AEON memungkinkan cicilan hingga 3 produk dalam satu pengajuan, dengan tenor yang fleksibel hingga 36 bulan. AEON Fast juga memudahkan Anda untuk mendapatkan pembiayaan tanpa DP hanya dengan KTP.

Baca juga:  2 Cara Kredit HP di Kredivo Tanpa DP dan Bunga Rendah

Setiap penyedia kredit HP di atas memiliki fitur-fitur yang berbeda. Penting untuk melakukan riset lebih lanjut, membaca ulasan pengguna, serta mempertimbangkan persyaratan dan kebutuhan Anda sebelum memilih penyedia kredit yang tepat.

Proses Pengajuan Kredit HP Syarat Cukup KTP

Proses pengajuan kredit HP dengan syarat cukup KTP dapat dilakukan dengan langkah-langkah berikut:

  1. Langkah pertama adalah mencari penyedia kredit HP yang menyediakan layanan terpercaya dengan syarat cukup KTP dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Setelah menemukan penyedia kredit yang cocok, pilihlah produk ponsel pintar yang ingin Anda beli.
  3. Siapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pengajuan kredit, sesuai persyaratan yang ditentukan oleh penyedia kredit.
  4. Kunjungi situs web penyedia kredit HP atau datang langsung ke kantor mereka untuk mengajukan pengajuan kredit. Isi formulir pengajuan dengan data pribadi yang akurat dan lengkap.
  5. Setelah mengajukan pengajuan, Anda perlu menunggu proses verifikasi dokumen. Pihak penyedia kredit akan memeriksa dan memvalidasi dokumen Anda.
  6. Setelah verifikasi dokumen selesai, pihak penyedia kredit akan melakukan evaluasi terhadap pengajuan kredit Anda. Jika pengajuan Anda disetujui, Anda akan menerima pemberitahuan persetujuan melalui email, pesan teks, atau melalui aplikasi penyedia kredit.
  7. Jika pengajuan Anda disetujui, Anda perlu menandatangani perjanjian kredit yang berisi detail tentang pembayaran, bunga, tenor, dan ketentuan lainnya.
  8. Setelah penandatanganan perjanjian, Anda akan menerima ponsel pintar yang Anda beli. Pengiriman dapat dilakukan secara langsung ke alamat yang Anda berikan atau melalui kurir yang ditunjuk oleh penyedia kredit.
  9. Setelah menerima ponsel pintar, Anda perlu memulai pembayaran cicilan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Setiap penyedia kredit HP mungkin memiliki proses yang sedikit berbeda, namun langkah-langkah di atas memberikan gambaran singkat tentang proses pengajuan kredit HP dengan syarat cukup KTP.

Pastikan Anda memilih penyedia kredit yang terpercaya dan mengajukan kredit dengan bijak. Jadi, tunggu apalagi? Segera ajukan kredit HP syarat cukup KTP dan miliki ponsel pintar impian Anda sekarang juga!

Bagikan:

Tinggalkan komentar