Cek Gaji Kurir Deliveree 2021 dan Keuntungannya

Deliveree adalah perusahaan logistik new terbesar dan terbaik di Indonesia. Pangsa pasar perusahaan ini cukup besar, karena selain menawarkan harga murah untuk pelanggannya, juga menawarkan gaji kompetitif untuk para mitra pengemudinya. Berapa gaji kurir Deliveree dan apa saja keuntungan yang didapat pengemudi?

Kisaran Pendapatan Gaji Kurir Deliveree 

Masih sulit ditemui sumber pasti yang menyebutkan besaran gaji kurir Deliveree. Hanya, menurut Kursrupiah, gaji kurir Deliveree lumayan menguntungkan.

Misalnya, ketika Anda menjadi pengemudi Deliveree di daerah Jabodetabek dengan menerima 10 booking-an per bulan, maka Anda bisa mendapat gaji bersih sekitar Rp 2.296.660 yang telah dikurangi dengan komisi untuk perusahaan.

Semakin banyak booking-an yang Anda terima, semakin banyak gaji kurir Deliveree yang Anda terima. Apalagi jika waktu luang Anda banyak dan kendaraan Anda nganggur, lebih baik Anda manfaatkan untuk menambah pendapatan, kan?

Baca Juga :

Inilah Gaji Kurir J&T Express 2021, Tugas dan Syaratnya

Gaji Kurir JNE 2021 : Syarat dan Cara Mendaftar

Gaji Kurir SiCepat Ekspres 2021 : Cara Mendaftar, Jam Kerja, dan Syarat

Keuntungan Menjadi Kurir Deliveree 

Deliveree menjadi perusahaan yang tidak memaksa kurirnya untuk bekerja di luar kemampuan. Hal ini karena perusahaan menghargai kemampuan kurir layaknya menghargai para pelanggannya. Kesejahteraan kurir adalah hal utama. Untuk itu, ada keuntungan yang akan Anda dapat apabila menjadi kurir di perusahaan ini.

  • Bekerja Dengan Perasaan Senang

Kunci menjalani pekerjaan sebagai kurir adalah perasaan senang, karena apabila kurir senang, pelanggan pun akan senang. Inilah yang dirasakan para kurir, bekerja dengan senang, tidak merasa stress atau lelah, karena kurir bekerja sesuai kemampuannya.

  • Memiliki Lebih Banyak Waktu Untuk Keluarga

Waktu kerja kurir di perusahaan ini memang fleksibel. Karena, Anda bisa mengambil pesanan sesuai jadwal yang telah Anda tentukan. Jadi, waktu bersama keluarga akan semakin banyak, tidak seperti kerja kantoran dan yang tidak kalah penting adalah Anda masih tetap mendapatkan penghasilan.

  • Struktur Manajemen yang Bagus

Bagusnya struktur manajemen perusahaan terlihat dari penilaian para pelanggan yang memberikan rating baik karena puas akan layanan perusahaan. Serta penilaian para kurir yang merasa puas karena diperlakukan dengan baik, sistemnya fair, orderan banyak, dan memiliki prospek bagus untuk jangka panjang.

Profil Deliveree

Deliveree adalah perusahaan jasa pengiriman barang on-demand dari Thailand. Yang mana, jasa ini untuk keperluan bisnis (ekspedisi dan cargo) dan untuk keperluan pribadi (pindahan kantor/rumah). Melihat prospek logistik di Indonesia, pada September 2015, Deliveree melebarkan sayapnya di Indonesia.

Dalam menjalankan bisnisnya, sistem Deliveree hampir sama dengan Paxel, yaitu memanfaatkan teknologi, melalui Apps yang ada di Google Play Store atau App Store dan melalui Web App. Tujuannya, agar para konsumen semakin mudah memanfaatkan layanan dan para pengemudi semakin mudah menjalankan pekerjaan.

Salah satu fokus perusahaan adalah menawarkan berbagai macam armada berdasar kebutuhan pelanggan dengan tarif bersaing sesuai jarak tempuhnya. Jadi, apabila jarak tempuh pengiriman yang Anda lakukan semakin jauh, tarif harga yang harus Anda bayarkan semakin banyak.

Armada Deliveree

Dikenal sebagai perusahaan logistik new terbesar dan terbaik di Indonesia, Deliveree hadir dengan bermacam armada. Ada lebih dari 1.000 armada yaitu mulai dari mobil city car dengan kapasitas kecil, MPV, pikap, hingga truck wing box dengan kapasitas sangat besar.

Bahkan, perusahaan juga mengadopsi layanan transportasi menggunakan armada sepeda motor dengan nama Deliveree Motor. Deliveree Motor sangat menguntungkan pelanggan di tengah kepadatan lalu lintas perkotaan. Namun, untuk jumlah armada sepeda motor, perusahaan tidak menyebutkan jumlahnya secara pasti.

Layanan Fasilitas Deliveree

Meski terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia, Deliveree selalu menghadirkan layanan fasilitas untuk pelanggannya, baik layanan fasilitas tambahan maupun layanan fasilitas unggulan.

Layanan fasilitas tambahan yang perusahaan hadirkan seperti penambahan tali, bantuan tenaga untuk mengangkat barang, layanan troli, dan sebagainya. Tentunya, pelanggan harus membayar ekstra apabila memanfaatkan layanan tambahan tersebut.

Sedangkan layanan fasilitas unggulan yang perusahaan hadirkan seperti jasa pengiriman, jasa antar jemput, dan jasa pemesanan makanan.

Uniknya, walau sistem kerja layanan Deliveree berbasis teknologi, untuk metode pembayarannya justru secara tunai. Ya, Anda baru membayar saat barang dijemput atau dikirim.

Itulah gaji kurir Deliveree 2021, lengkap dengan keuntungan yang akan Anda dapat jika menjadi kurir Deliveree. Segede apapun gajinya, kenyamanan dalam bekerja adalah hal utama yang harus Anda perhatikan.

Tinggalkan komentar